Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen Terbaru


Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada anda yaitu cara menghapus akun telegram secara permanen di Android ataupun di IOS. Sebenarnya di sini juga bisa anda menonaktifkan akun telegram secara sementara tapi karena banyak yang minta yang secara permanen maka di sini akan memberikan tutorial Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen. 

Telegram mempunyai kemiripan dengan WhatsApp di mana telegram ini mempunyai fitur chat yang sama pada sosial media umumnya. Tetapi di telegram ini mempunyai fitur yang unik dan kelebihan dari telegram ini adalah telegram ini merupakan sosial media chatting yang benar-benar aman. 

Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen


Bagaikan Tab incognito di Google Chrome, telegram ini juga mempunyai sebuah room chat yang bisa anda rahasiakan identitasnya. Tentunya dengan menggunakan telegram ini segala kepentingan chating Anda Rahasianya terjamin oleh telegram ini. Walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa sekarang juga sosial media sudah juga banyak yang memiliki fitur sekuriti yang baik salah satunya WhatsApp yang sudah menggunakan fitur encrypted chat. 

Telegram memiliki banyak fitur yang sulit ditemukan di aplikasi pesan instan lainnya. Kami dapat mengirim file besar melalui Telegram dan itu tidak mungkin dengan WhatsApp atau Aplikasi Messenger. Ada banyak saluran bagus di Telegram. Tetapi sulit juga menemukan cara untuk menonaktifkan akun Telegram Anda. 

Jika Anda sudah selesai dengan aplikasi dan ingin menonaktifkan akun telegram Anda sepenuhnya, kami di sini untuk membantu Anda. Tidak ada cara langsung untuk menghapus akun Telegram dari aplikasi Telegram Messenger tetapi ada 2 metode berbeda yang dapat Anda ikuti untuk menyelesaikan tugas ini.

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menghapus akun Telegram secara permanen di Android atau iOS. 

Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen Terbaru 

Bahan : 
Telegram Deactivate

Tutorial : 
1. Buka link diatas untuk menghapus akun Telegram.

2. Masukkan nomor telepon Anda dari mana Anda membuat akun Telegram dan ketuk 'Berikutnya'. Ingat, Anda telah memasukkan kode negara Anda dengan tanda + sebelum nomor. misalnya +62 untuk Indonesia. 
3. Selanjutnya, mereka akan mengirim kode konfirmasi pada aplikasi Telegram melalui pemberitahuan layanan. Tuliskan kode atau ketik kode di kotak pesan dan salin dari sana. 


4. Kembali ke browser di halaman penonaktifan akun Telegram dan masukkan kode. Lalu ketuk 'Masuk'.

5. Pilih 'Nonaktifkan akun'. Kemudian di halaman berikutnya, Anda dapat memberikan umpan balik atau alasan untuk keluar atau cukup ketuk 'Selesai' di bagian bawah.

6. Pilih ‘Ya, hapus akun saya‘.

Jadi, ini adalah beberapa cara mudah untuk menyingkirkan akun Telegram Anda. Teman yang Anda kirimi pesan akan melihat obrolan Anda dengan nama ‘Akun Terhapus’ dan kotak obrolan tidak akan ada di sana untuk mengetik atau mengirim apa pun. Jika Anda menghadapi masalah tentang langkah-langkah ini, tanyakan pada kami di komentar.





 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment