Cara Menyembunyikan Postingan Orang Lain di Instagram Terbaru

Cara Menyembunyikan / MUTE  Postingan Orang Lain di Instagram Dengan fitur MUTE  Instagram Terbaru - Dengan melakukan mute instagram orang lain , anda tidak akan melihat postingan dia lagi tapi anda teteap follow dia. Instagram hari ini memperkenalkan cara untuk mute akun, memberikan pengguna cara untuk terus mengikuti akun tanpa melihat postingan mereka sepanjang waktu.

Instagram secara konsisten membuat perubahan untuk meningkatkan aplikasinya bagi para penggunanya. Instagram selalu menulis tentang fitur baru dari minggu ke minggu


Setelah permintaan dari pengguna untuk menambahkan fitur ini yang tak terhitung jumlahnya, Instagram akhirnya memutuskan untuk menambahkan fitur tombol mute untuk menyembunyikan posting dari teman-teman tertentu. Instagram mengatakan fitur "akan diluncurkan selama beberapa minggu mendatang."

Instagram mengumumkan pembaruannya pada hari Selasa kemarin. fitur tersebut tidak diragukan lagi akan digunakan untuk memblokir pos dari orang-orang yang tidak ingin Anda lihat tanpa harus Anda tidak unfollownya. 

Pikirkan: Apakah ada seseorang di feed Anda tak henti-hentinya memposting selfie yang mengganggu? teman atau kerabat anda yang mengeposkan terlalu sering, atau annoying dan kita tidak ingin lihat, pengen kita unfollow tapi itu teman kita, kan dilema.

Saat Anda mute psotingan tersebut, Anda masih dapat melihat postingan di halaman profilnya dan diberi tahu tentang komentar atau postingan yang Anda tandai.Anda masih dapat melihat posting di halaman profil mereka dan menerima pemberitahuan setiap kali mereka menyebut Anda dalam komentar atau menandai Anda dalam sebuah posting. 

Cara Menyembunyikan / Mute Postingan Orang lain di Instagram Terbaru


Tutorial :
1. Buka aplikasi instagram anda
2. Buka timeline, untuk mute akun tinggal klik menu “…” di sudut kanan atas pos
3. Kemudian klik Mute

Selesai, dengan hal itu maka  anda tidak akan melihat postingan dia lagi tapi anda teteap follow dia. Pada akhirnya, Anda dapat memutuskan untuk beristirahat utnuk tidak melihat postingan dari Instagram orang orang anooying. Jika Anda ingin melanjutkan melihat pos mereka di feed Anda, tinggal lakukan saja unmuting, untuk melakukannya sama mudahnya dengan proses nge-mute tadi.

Berikut ini pernyataan pihak instagram :

Pada bulan Maret, kami memperkenalkan perubahan untuk meningkatkan pengalaman penjelajahan Anda dalam feed dan membuatnya lebih segar. Kami juga mendengar bahwa Anda ingin memahami cara kerja feed, jadi kami memperbarui Pusat Bantuan kami untuk memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang cara kerjanya.

Kami bertujuan untuk memberikan tempat terbaik untuk berbagi dan terhubung dengan orang dan minat yang Anda minati. fitur mute ini akan diluncurkan selama beberapa minggu mendatang. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan kami. - Instagram Press

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan
Partnership with Sereinly.com

0 Response to "Cara Menyembunyikan Postingan Orang Lain di Instagram Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel