Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus v2.18.134


Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian yaitu Cara Membaca Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus Terbaru. Kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu tentang bagaimana mengetahui isi pesan whatsapp yang sudah di hapus/ditarik oleh pengirim.

Beberapa masa-masa lalu, WhatsApp merilis fitur baru, yang mana pemakai dapat unik pesan atau menghapusnya ketika tanpa sengaja sudah terkirim.

WhatsApp ialah platform media sosial yang lumayan aktif untuk menambah setiap fiturnya. Tidak puas dengan cuma dapat bertukar kirim pesan, WhatsApp selalu menimbulkan fitur-fitur baru yang pastinya dapat menyerahkan kemudahan untuk para pemakainya.

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Aplikasi Whatsapp ini memang menjadi software pesan instan yang paling tidak sedikit diminati ketika ini. Bukan Cuma di Indonesia namun juga nyaris di semua dunia. 

Jika dibandingkan software sperti BBM, Facebook Messenger, dan software messenger lainnya Whatsapp ini dapat dibilang software yang sangat simple sampai-sampai lebih mengirit RAM. 

Begitu pun dalam urusan pemakaian, anda tidak perlu mengantarkan permintaan add atau invite teman, bermukim menyimpan saja nomor pemakai anda sudah dapat langusng berkomunikasi.

Di bawah naungan Facebook, software perpesanan ini sudah memunculkan sejumlah fitur baru, sama halnya dengan indikator ekspedisi pesan, story, dan yang lumayan baru ialah fitur guna menghapus pesan yang tanpa sengaja sudah terkirim.

Fitur menghapus pesan yang sudah terkirim ialah fitur yang lumayan dapat bermanfaat. Namun sayangnya, untuk sebagian penerima pesan, urusan itu kadang lumayan membuat penasaran.

Memang tak dapat dipungkiri andai sekarang WhatsApp menjadi salah satu software chatting yang paling tidak sedikit digunakan. 

Dulu, WhatsApp familiar dengan banyaknya typo pada pesan yang terkirim sebab kita tidak dapat menghapusnya. Pun demikian dengan anda yang tidak jarang salah sebab tergesa-gesa mengantarkan pesan.

Tentu anda kesal bukan jika teman/pacar anda mengirim pesan tetapi di tarik kembali pesan nya? itu sangat menyebalkan dan membuat anda penasaran.


Namun kini anda tak butuh khawatir sebab di WhatsApp telah ada fitur Unsend yaitu dengan menghapus pesan yang sudah terkirim yang memungkinkan anda untuk menghapus pesan yang telah terlanjut terkirim, sehingga anda tak butuh khawatir andai terjadi kekeliruan pada pesan yang anda kirimkan.

Cara Membaca Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus Terbaru

Bahan :
Recent Notification


Tutorial :

1. Pastikan anda memiliki Kuota Donwload dan memilihi Handphone.

2. Masuk Ke PlayStore

3. Lalu Cari dikolom pencarian "Recent Notification" (Lihat Screnshoot di bawah)

Cara Membaca Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

4. Setelah di donwload kalian Buka, Dan Klik Next aja.

5. Jika nanti diminta untuk memberikan akses izin menjalankan aplikasi maka izinkan saja. (cek screnshoot dibawah)

Cara Membaca Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

6. Setelah itu anda bisa mencobanya dengan menyuruh teman anda mengirim pesan lalu di hapus, dan anda bisa melihatnya di Aplikasi Recent Notificationya.

NB: Usahakan chatnya jangan bisukan, karna pengalaman kami ga akan kebaca.


Semoga Berhasil.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment