Cara Membuat Peringatan Ulang Tahun di Iphone

Cara Membuat Peringatan Ulang Tahun di Iphone - cara menandai ulang tahun di kalender iphone - Sangat mudah untuk mengatur peringatan ulang tahun di iPhone dan memastikan bahwa Anda tidak pernah melupakan ulang tahun anggota keluarga, kerabat dan teman. Anda akan menemukan di bawah langkah-langkah untuk menampilkan ulang tahun di iPhone Calendar dan mendapatkan pemberitahuan ulang tahun di iPhone.

Untuk mengatur peringatan ulang tahun di iPhone, Anda harus memberi tahu iPhone Anda tanggal ulang tahun anggota keluarga, teman, dan kerabat Anda.


Ini dapat dilakukan menggunakan Aplikasi Kontak di iPhone, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan Ulang tahun dan tanggal-tanggal penting di bagian Detail kontaknya.

Setelah Anda menambahkan ulang tahun di Aplikasi Kontak untuk semua Kontak penting Anda, Aplikasi Kalender di iPhone Anda akan menampilkan ulang tahun ini.

Selain itu, Anda juga dapat mengatur pengingat atau peringatan ulang tahun di iPhone Anda. Tergantung pada pilihan Anda, iPhone Anda dapat mengingatkan Anda pada hari ultahnya, 1 hari lebih awal, 2 hari lebih awal atau seminggu sebelum tanggal ultahnya.

Cara Menambahkan Ulang Tahun ke Aplikasi Kontak

1.  Buka Aplikasi Kontak di iPhone Anda dan ketuk Kontak tempat Anda ingin mengatur peringatan ulang tahun di iPhone. Pada layar detail Kontak, ketuk pada opsi Edit yang terletak di sudut kanan atas layar Anda.

2.  Selanjutnya, gulir ke bawah dan ketuk + Tambahkan opsi Ulang Tahun.


3. Tambahkan Ulang Tahun ke Detail Kontak Pada iPhone


4. Di layar berikutnya, masukkan Ulang Tahun kontak Anda dan ketuk Selesai.



Tambahkan Ulang Tahun ke Detail Kontak Pada iPhone

Demikian Juga, anda bisa Tambahkan Ulang Tahun untuk Kontak lain yang Anda inginkan untuk mengatur pengingat ulang tahun di iPhone Anda.

Cara Menampilkan Ulang Tahun di Aplikasi Kalender iPhone

Seperti yang disebutkan di atas, Aplikasi Kalender di iPhone Anda akan secara otomatis menampilkan tanggal lahir, setelah informasi ulang tahun ditambahkan di Aplikasi Kontak.

Namun, jika Kalender di iPhone Anda tidak menampilkan tanggal lahir, Anda harus secara manual mengaktifkan opsi ini di Aplikasi Kalender.

1. Buka Aplikasi Kalender di iPhone Anda dan klik pada opsi Kalender yang terletak di menu bawah.



2 Pada layar berikutnya, gulir ke bawah ke bagian “Lainnya” dan pastikan bahwa opsi Ulang Tahun dicentang dan klik Selesai.


Dengan melakukan ini akan memastikan bahwa ulang tahun selalu ditampilkan di Kalender pada iPhone Anda.

Cara Membuat Peringatan Ulang Tahun di Kalender iPhone

Selain menampilkan ulang tahun di iPhone Calendar, Anda mungkin ingin mengatur ulang Pemberitahuan Notifikasi ulang di iPhone Anda. Ini akan memberi Anda perlindungan tambahan dan memastikan bahwa Anda tidak melupakan ulang tahun.

1. Buka Pengaturan di iPhone Anda dan klik Calender.


2. Pada layar berikutnya, gulir ke bawah dan klik Default Alert Times .

3. Selanjutnya, klik pada Ulang tahun dan di layar berikutnya, pilih kapan Anda ingin menerima pemberitahuan Ulang Tahun di iPhone Anda.


Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Anda dapat mengatur iPhone Anda untuk mengingatkan Anda pada hari acara atau sebelum acara, jika Anda ingin membeli hadiah atau membuat persiapan untuk acara tersebut, maka akan sangat berguna kan.

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan
Partnership with Sereinly.com

0 Response to "Cara Membuat Peringatan Ulang Tahun di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel