Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Facebook Terbaru


Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Facebook Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengaktifkan fitur profil picture guard Facebook secara mudah. dengan menggunakan Profile Picture Guard Maker kita bisa mengaktifkannya secara online.

Facebook merupakan sebuah sosial media yang pada saat ini digunakan oleh banyak orang di Indonesia dan Facebook merupakan sebuah media sosial no 1 di dunia yang memiliki jumlah pengguna terbanyak daripada sosial media lainnya. 

Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Facebook

Tentunya hal ini didukung karena Facebook merupakan sebuah sosial media pertama yang telah terkenal di seluruh dunia. Kata Heran bahwa Facebook menjadi nomor satu pengguna terbanyak di dunia. 

Tentunya dari tahun 2006 Facebook diluncurkan kemudian hingga sekarang tentu supaya menjadi sebuah sosial media yang besar maka Facebook tidak akan diam pada satu tahap saja, tetapi Facebook juga mengupdate beberapa fitur yang ada di dalamnya. 

Tentunya Facebook melakukan upload fitur terhadap dirinya, supaya Facebook tidak tertinggal oleh sosial media lain yang telah banyak tumbuh berkembang. Dengan kesuksesan Facebook maka fitur-fitur ada di Facebook ini memungkinkan kita untuk menggunakannya secara bijaksana. 

Facebook telah mengupdate fiturnya dari awal sampai sekarang, dan yang paling baru adalah Facebook telah mengadakan sebuah fitur yaitu Stories. Gimana fitur ini sama seperti yang ada di Snapchat ataupun yang ada di Instagram. Tentunya hal ini merupakan sebuah langkah yang baik di mana Facebook akan terus mengikuti perkembangan zaman yang ada di dunia ini. 

Selain masalah mengupdate fitur untuk hiburan dan Entertainment, facebook juga mengupdate dari segi keamanannya disini kita bisa mendapatkan keamanan dari Facebook diantaranya adalah. Ada verifikasi 2 langkah yang dilakukan oleh Facebook terhadap Facebook mobile for Android. Tentunya dengan menggunakan hal ini kita akan lebih aman dengan menggunakan Facebook di Android. 

Selain itu hal ini juga berdampak pada penggunaan Facebook yang terus disalahgunakan oleh orang-orang facebook digunakan sebagai akun spam yang digunakan untuk event-event tertentu membuat kebijakan Facebook ini semakin ketat. Itu merupakan salah satu dari dampak meningkatnya fitur keamanan di Facebook. 

Kemudian yang paling terbaru adalah fitur profil picture guard Facebook. Dengan menggunakan fitur ini jadi nanti foto profil tidak bisa di screenshot ataupun di save. Sebelum ada fitur ini, ketika anda tidak ingin ada orang yang save foto profil Anda maka anda bisa setting privasinya menjadi pribadi. Namun sayangnya tetap saja foto profil masih bisa di save orang lain dengan cara di screenshot. Tentu hal ini tetap saja tidak berguna privasinya. 

Maka dari itu sebenarnya Facebook sudah lama mempunyai ide seperti ini yaitu ide profil picture guard, tetapi baru terealisasi beberapa belakangan ini. Namun sayangnya di Indonesia belum sebagian besar pengguna Facebook for Android belum merasakan dari fungsi picture guard ini. 

Dikarenakan belum ada fiturnya. Sehingga kita bisa menggunakan teknik di bawah ini yang ingin cepat-cepat untuk menggunakan profile picture guard tanpa harus menunggu terlalu lama launching untuk Indonesia. Tentunya penggunaannya itu sangat mudah sekali Anda tinggal melakukan dan memasukkan akses token yang terkait pada tools Facebook nanti. Tanpa berlama-lama lagi berikut ini tutorialnya. 

Cara Mengaktifkan Fitur Profile Picture Guard Facebook Terbaru 

Bahan : 
Profile Picture Guard Maker

Tutorial : 
* Gunakan browser seperti chrome. 
1. Kunjungi link tools di atas & login terlebih dahulu ke Facebook.
2. Kemudian kunjungi profil anda, misal : facebook.com/profile.php 
3. Kemudian buka pake = view-source: / ctrl+u 
contoh : view-source:https://www.facebook.com/profile.php 



4. Kemudian cari kata : access_token ( dengan menggunakan find / ctrl+f ) 
5. Dan copy acces tokennya. 
Misal : 
access_token:"EAAAZBsZDblablabla" 

Masukin EAAAZBsZDblablabla ke link toolsnya. Kayak begini :

6. Klik run Command 
7. Makan nanti di profil Facebook anda akan terdapat logo profile picture guard.

Sekian artikel mengenai Cara Mengaktifkan Fitur Profile Picture Guard Facebook Terbaru semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menambah keamanan profil anda dan supaya tidak dicuri orang lain. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda, sekian dan terima kasih.  

Trik tutorial tentang Facebook lainnya : disini






 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment