Cara Mengendalikan Video Youtube Menggunakan Wajah

Cara Mengendalikan Video Youtube Menggunakan Muka / Wajah- Chrome memiliki beberapa fitur eksperimental yang dapat digunakan pengguna jika mereka ingin menguji fitur lebih awal. FacePause adalah ekstensi Chrome yang memanfaatkan fitur eksperimental di browser yang dapat mendeteksi gerakan wajah, di antara hal-hal lainnya. 

Teknologi pada zaman sekarang ini memang semakin canggih kita bisa melihat dari sebagaimana iPhone X yang bisa membuka lockscreen dari hpnya menggunakan wajah kita. 


Cara Mengendalikan Video Youtube Menggunakan Wajah

Tentunya hal ini sangat positif bagi pengguna dan nanti mungkin di kemudian hari penggunaan face unlock sering digunakan untuk orang-orang. Dulu teknologi seperti ini banyak ada di film-film Dan Kita kita menggunakan wajah kita untuk mengubah atau membuka suatu hal. 

Jika di film-film face Unlock ini biasanya dipakai untuk membuka sebuah Pintu Rahasia dengan menggunakan sebuah wajah, ternyata sekarang sudah ada implementasinya yang terdapat pada iPhone X dan Android lain-lain. 

Ternyata penggunaan wajah ini dibilang merupakan penggunaan yang sangat simpel karena kita tidak usaha menggunakan tangan lagi untuk membuka sesuatu hal cukup dengan kita memperlihatkan wajah saja. Tentunya ini merupakan sebuah kemajuan yang sangat bagus. 


Dan sepertinya implementasi dari penggunaan wajah untuk membuka sesuatu ini atau disebut dengan Face Unlock kita bisa menggunakannya di berbagai macam bidang nanti pada masa yang akan datang. Tapi sebelumnya kita akan mencoba terlebih dahulu eksperimen dari google Chrome yaitu kita mampus video YouTube dengan menggunakan wajah kita yang disebut facepause.

Dengan menggunakan FacePause Secara otomatis dapat menjeda YouTube ketika Anda melihat jauh dari layar Anda. Untuk menggunakan experimental Ini perlu memiliki akses ke webcam Anda yang work dan Anda jelas perlu memiliki webcam yang terhubung ke sistem Anda untuk menggunakan ekstensi ini. 

Mengendalikan Video Youtube Menggunakan Muka Ini memanfaatkan fitur eksperimental dan ekstensi itu sendiri. Hal ini masih bersifat eksperimental tetapi itu buruk buruk amat. FacePause  bekerja dengan hebat dan sangat responsif.

Cara Mengendalikan Video Youtube Menggunakan Muka / Wajah

1. Buka Chrome dan buka halaman berikut
 chrome://flags/#enable-experimental-web-platform-features

Aktifkan Fitur Platform Web Eksperimental dan luncurkan kembali Chrome.

2. Kemudian install Extension FacePause 
3. Buka Website youtube.com
4. Di bagian bawah, Anda akan melihat notifikasi pop-up dengan tombol yang akan mengaktifkan ekstensi

5. Saat pertama kali diaktifkan, Anda harus mengizinkan akses Chrome ke kamera web Anda
6. Pastikan Anda melihat langsung di webcam Anda sehingga FacePause tahu apa yang harus dicari untuk mengetahui apakah Anda melihat layar atau tidak.
7. Setelah selesai di scan, FacePause siap digunakan.


Demo 



Putar video YouTube dan setiap kali Anda berpaling, secara otomatis akan video dijeda. FacePause bekerja tidak hanya ketika Anda melihat jauh tetapi jika Anda bangun dan meninggalkan meja Anda, atau membungkuk untuk mengambil sesuatu. Ekstensi ini dapat mengetahui kapan wajah tidak ada, dan dapat mengetahui kapan wajah Anda terlihat didepan webcam.

Ekstensi FacePause  ini sangat responsif; Anda tidak perlu menunggu untuk menghentikan video. Hal ini mirip dengan flutter, tapi kalo flutter ini harus menangkat tangan untuk menjeda video youtube. Flutter adalah aplikasi populer yang tersedia untuk Mac dan Windows yang dapat menjeda YouTube dan situs web dan aplikasi streaming media lainnya jika Anda mengangkat tangan ke kamera web.

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan
Partnership with Sereinly.com

0 Response to "Cara Mengendalikan Video Youtube Menggunakan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel