Cara Copy Caption dan Menyalin Komentar Orang di Instagram

Cara Copy Caption dan Menyalin Komentar Orang di Instagram bisa Tanpa Aplikasi - Hello 3xploi7er, Cara copy teks dan menyalin komentar di instagram android untuk copy paste caption orang di instagram tidak butuh repost caption di instagram kita cuma menggunakan universal copy tapi apakah bisa copy caption instagram di iphone ? selain itu cara copy paste di instagram tanpa aplikasi juga banyak dicari, tenang saja disini ada kok caranya.

Instagram merupakan sebuah sosial media yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk berbagi foto untuk sama mereka.

Cara Copy Caption dan Menyalin Komentar Orang di Instagram

Instagram secara terus menerus barongsai fitur-fitur aplikasinya di mana terdapat berbagai macam fitur terbaru yang sering dikeluarkan oleh Instagram setiap sebulan sekali sehingga hal ini membuat para pengguna Instagram ini tidak kabur ke sosial media lainnya.

Instagram membuat fitur tersebut menjadi menarik agar para penggunanya tetap merasa nyaman untuk menggunakan Instagram sebagai sosial media yang paling besar di dunia.

Instagram sebenarnya mempunyai kelebihan dan kekurangan di berbagai macam platform di device smartphone, jika kita melihat bahwa di iPhone kita bisa memutar layar kamera dari depan ke belakang saat merekam video tetapi di Android hal ini masih belum bisa.

Selain itu ada beberapa kekurangan lagi di Instagram Dimana kita tidak bisa mengcopy paste caption dan komentar di aplikasi Instagram. Selayaknya sosial media ada beberapa sosial media yang mempunyai fitur untuk copy paste di antaranya adalah Twitter.

Di Twitter maupun di Facebook kita bisa mengcopy paste tulisan di aplikasinya. Karena memang saja di Facebook dan Twitter merupakan aplikasi yang berbasis teks sedangkan di Instagram Ini kebanyakan harus menggunakan sebuah foto Emang wajib menggunakan foto, jadi tidak fokus kepada tulisan.

Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ada orang lain yang memiliki caption yang menarik dengan kata-kata sehingga hal ini membuat orang-orang ingin merepublish caption tersebut Entah di sosial media lainnya. Maka dari itu maka banyak orang yang menggunakan aplikasi repost untuk Instagram.

Sayangnya untuk menggunakan aplikasi repost ini foto dan video juga terbawa pada akun Instagram yang melakukan repost. Padahal kita hanya perlu caption dan komentarnya saja.

Misalnya ada seseorang yang berkomentar negatif kemudian kita ingin mengcopy paste dan melaporkannya bisa saja. Atau ada yang berkomentar lucu dan kita ingin beli pasti bisa saja kita copy di Instagram nanti dengan menggunakan tutorial di bawah ini.

Entah kenapa di Instagram tidak bisa mengcopy caption dan komentar padahal tidak sedikit orang yang memiliki minat untuk melakukan hal ini.

Sebenarnya untuk meng copy paste sebuah caption dan komentar di Instagram Anda bisa menggunakan tanpa aplikasi tapi caranya agar ribet dikit. Dan apabila anda ingin menggunakan teknik secara langsung kopi di Instagram aplikasi makalah tetap bisa tapi anda harus menginstal aplikasi ketiga yang bernama universal copy.

Berikut ini tutorialnya

Cara Copy Caption dan Menyalin Komentar Orang di Instagram 

Metode 1 : Cara copy caption dan komentar di Instagram tanpa aplikasi 


1. Buka instagram Anda kemudian cari foto yang ingin di kopi captionnya
2. Kemudian pilih titik 3 vertikal di kanan atas dan salin URL 
3. Kemudian buka Google Chrome dan paste url nya.
4. Di sana anda bisa mengcopy langsung caption maupun komentarnya.

Metode2 : Cara copy caption dan komentar di Instagram menggunakan universal copy 
1. Install terlebih dahulu aplikasi universal copy di Play Store
2. Kemudian Buka aplikasi universal copy  dan enable
3. Sekarang kita buka aksesbilitas nya, lalu kita aktifkan akses aksesbilitas di HP kita.


4. Kemudian buka aplikasi Instagram lalu buka notifikasi bar dan klik Universal Copy mode untuk mengaktifkannya


5. Pilih area yang ingin di copy kemudian kita bisa mengcopy teksnya


Cara ini merupakan cara dari hp yang bisa anda gunakan secara otodidak dan juga Anda bisa melakukannya secara sendiri tentunya dengan menggunakan kedua cara ini akan lebih mudah untuk mengcopy paste caption dan komen instagram, kemudian anda bebas untuk memilih metode yang mana saja.

Sekian artikel mengenai Cara Copy Caption dan Menyalin Komentar Orang di Instagram semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda dan juga bisa membantu anda untuk meng-copy dan paste caption dan komentar di Instagram tanpa repot. Hal ini berlaku untuk semua devices kecuali metode kedua hanya untuk Android tapi apabila Di iPhone juga ada aplikasi Universal copy makannya bisa menggunakannya. Sekian dan terima kasih

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan
Partnership with Sereinly.com

0 Response to "Cara Copy Caption dan Menyalin Komentar Orang di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel