Cara Mendapatkan Verified / Centang Biru Di Instagram AMPUH

Cara Mendapatkan verified account / Lencana Tanda centang ceklis biru  di instagram tanpa emoji / emoticon centang biru berhasil- Instagram adalah sebuah media sosial yang paling populer didunia. Di era digital dan canggih sekarang ini siapa yang tidak mempunyai akun instagram? kalian pasti memilikinya bukan? Nah apakah kalian tau tanda ceklis warna biru yang berada disamping nama akun instagram?

Tanda itu seringkali digunakan oleh akun akun Instagram yang familiar atau suatu perusahaan, Lencana Biru / Verified Account adalah tanda sah yang diserahkan instagram guna mempermudah semua netizen mengetahui keaslian akun artis dan perusahaan itu.

Cara Mendapatkan Lencana Biru di Instagram AMPUH


Instagram meniru fitur yang dibuat oleh Twitter dan Facebook dengan menambahkan ikon verifikasi untuk akun publik tokoh diantaranya atlet, selebritis, dan pun merek.

Tujuan dari fitur ini ialah agar semua pemakai menjadi gampang berkomunikasi dengan akun  yang sebenarnya. Sekarang ini tak terhitung akun palsu yang aktif di Instagram, akibatnya acapkali semua pemakai terpedaya dengan akun-akun yang ternyata bukan kepunyaan publik tokoh yang diidolakannya.

Contoh saja terdapat akun Instagram palsu yang mengaku dirinya sebagai Rihanna. Meskipun Rihanna sendiri telah menonaktifkan akun Instagram yang dimilikinya. Oleh karenanya Rihanna lewat akun Twitter yang telah terverifikasi memberitahukan untuk semua followers andai akun Instagram dengan nama dirinya tersebut ialah palsu.

Lencana ini seringkali terpasang di samping nama selebriti atau brand  global terkenal seperti halnya Oprah Winfrey atau Nike berupa tanda centang berwarna biru. Karena verified badge ini diserahkan secara individual oleh moderator di Instagram sampai-sampai tidak bisa dibeli.

Verified badge tertera di samping nama akun Instagram dan di halaman profile. Lencana ini sebagai bukti andai Instagram sudah mengkonfirmasi bahwa akun itu asli kepunyaan tokoh, publik figur, selebriti atau brand global yang diwakilinya.

Banyak orang yang hendak mendapatkan lencana tersebut, sebab dengan lencana tersbut sudah dijamin akun nya pribumi dan bisa dipertanggungjawabkan. Namun guna mendapatkan lencana ceklis biru itu tidak sembarangan dan tidak semudah mengembalikan telapak tangan ya.

Memiliki akun Instagram yang telah terverifikasi ialah suatu kehormatan hati tersendiri untuk pemilik akun, karena tersebut menunjukkan bahwa akun itu asli / resmi. Instagram yang telah diverifikasi bakal mendapatkan tanda lencana centang biru pada di menu profil akun orang tersebut.

Tidak terdapat permintaan khusus guna lencana terverifikasi yang ditandai dengan tanda centang (ceklis) berwarna biru akun Instagram, bahkan nyaris semua media sosial memang tidak terdapat permintaan khusus guna itu. Tapi pasti ada kriteria dan peraturan untuk menemukan lencana terverfikasi / verification badge.

syaratnya seringkali akun yang diverifikasi oleh instagram ialah akun kepunyaan artis, seniman, organisasi bisnis atau yang lainya. ya intinya akun orang/group yang telah dikenal publik/terkenal.

Dengan adanya tanda ceklis warna biru tersebut tentu kalian tidak perlu fobia untuk salah follow artis yang anda idolakan loh, karena seringkali semua artis pasti sudah memiliki tanda ceklis berwarna biru itu.

Nah sejumlah dari pemakai Instagram terkadang tidak jarang kali menanyakan mengenai bagaimana agar akun anda diverifikasi oleh Instagram.

Saat ini tidak sedikit sekali orang yang mengerjakan bisnis online shop, dan banyak sekali dari mereka memakai akun Instagram sebagai media promosi. Bagi itulah menemukan ceklis biru di Instagram paling penting, karena dapat menunjukkan bahwa akun itu asli.

Para pembeli atau konsumen pun akan menaruh keyakinan besar pada bisnis yang sobat kelola memalui akun Instagram tersebut. Sehingga menciptakan bisnis online shop semakin tidak sedikit pelanggan dan berkembang.

Cara Mendapatkan Lencana Biru / Verified Account di Instagram AMPUH

Tutorial :

1. Kunjungi website link ini terlebih dahulu : Request a Blue Verification Badge
2. Kemudian di sana akan muncul sebuah halaman yaitu Request a Blue Verification Badge
3. Kemudian di situ Anda bisa melakukan request verifikasi akun dengan mengisi data diri
4. Pilih jenis verifikasi bisa halaman atau profile.
Untuk halaman : Pilih halaman yang ingin anda verifikasi bebas.
Untuk profil : Masukkan url profilnya
5. Kemudian upload data diri Anda misal KTP.
6. Kemudian di situ ada beberapa dokumen yang harus anda isi diantaranya :

- ID foto yang dikeluarkan pemerintah yang menunjukkan nama dan tanggal lahir Anda (yaitu SIM atau paspor)

Jika akun Anda mewakili sesuatu selain seseorang, berikan dokumen dengan cap / tanda air resmi organisasi Anda:

- Telepon atau tagihan utilitas organisasi Anda
- Sertifikat formasi
- dll

7. Kemudian isi informasi tambahan, isi mengenai Kenapa Facebook harus melakukan verifikasi pada akun Anda berikan alasannya yang jelas dan clear.
8. Kemudian tunggu beberapa waktu sehingga Anda mendapatkan email balasan dari Facebook lalu tinggal ikuti perintah selanjutnya dari Facebook.

Note : Kenapa kita melakukan verifikasi pertama melalui Facebook dan tidak melalui Instagram secara langsung ? Karena sekarang Facebook dan Instagram sudah terintegrasi menjadi satu di mana Instagram merupakan anak dari induk Facebook sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan Instagram juga berkaitan dengan Facebook

Selain itu kalau FB anda sdh verified tinggal link ke IG automatis akan verified
ini hasil kami cari2 dan ada yg berhasil dan ini faktor keberuntungan kalau kamu memang bukan social influencer atau emang org terkenal.

Oke sekian artikel mengenai Cara Mendapatkan Lencana Biru / Verified Account di Instagram AMPUH semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan centang biru verifikasi akun diusahakan dulu kali aja bisa dapat centang biru.

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan
Partnership with Sereinly.com

0 Response to "Cara Mendapatkan Verified / Centang Biru Di Instagram AMPUH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• App 3xploi7 Lite : Here
• App Social Tools : Here
• Tonton Streaming Tv : Here