Cara Membuat Orderan Palsu Gojek & Grab Tanpa Terdeteksi

Cara Membuat Orderan Palsu / Fiktif (Opik) Gojek & Grab - Hello 3xploi7er Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial kepada kalian semua yaitu cara membuat orderan palsu gojek atau grab, tutorial ini  dibuat agar sebagai bahan edukasi dan wawasan dan di sini  dilarang menggunakan tutorial untuk sesuatu yang negatif.

Gojek atau grab bike merupakan sebuah layanan transportasi modern pada saat ini di mana kita bisa memesan kendaraan untuk transportasi melalui HP atau gadget kita saja secara mudah dan instan.
Tentunya dengan kemunculan transportasi online ini membuat perubahan pada pola transportasi di masyarakat yang konvensional menjadi serba instan dan secara online.

Cara Membuat Orderan Palsu Gojek dan Grab Tanpa Terdeteksi

Tentunya pada masa kedatangan transportasi online ini banyak bermunculan beberapa konflik di antara kaum yang menggunakan atau mempunyai bisnis transportasi konvensional hal ini membuat keributan antara pengusaha transportasi konvensional dengan para pengemudi transportasi online.
Tentunya dari berbagai macam hal tersebut tentu suatu budaya akan diterima oleh masyarakat apabila suatu budaya tersebut cocok dengan masyarakat itu sendiri.

Memang pada awal kemunculan transportasi online ini membuat berbagai macam keributan tetapi sekarang orang sudah mulai rasional dan memikirkan hal yang serba cepat pada zaman ini.

Tentunya dengan kemunculan transportasi online ini membuat pengusaha transportasi konvensional Merasa tersaingi dan kita lihat dari data statistik bahwa transportasi online mulai digemari oleh masyarakat kemudian transportasi konvensional banyak yang ditinggalkan karena dinilai tidak cepat dan Tidak Efektif dan nilai juga mahal.

Namun setelah beberapa waktu hal itu semua mulai reda dan transportasi online mulai banyak digunakan oleh orang-orang di Indonesia.

Kita tahu bahwa transportasi online ini menggunakan sebuah aplikasi dan juga menggunakan sebuah sistem tentunya dengan menggunakan internet supaya kita bisa tersambung dengan server yang ada di aplikasinya ini.

Tentu yang namanya sebuah teknologi tidak lepas dari namanya celah dimana Tidak ada sistem yang 100% aman karena pasti saja sebuah sistem memiliki kelemahan di beberapa titik.
Pada saat kemunculannya banyak berbagai fenomena yang muncul pada transportasi orang ini dimana Banyak permasalahan yang muncul seperti ketika para pengguna transportasi online tidak mengetahui dampak dari melakukan cancel pada driver.

Tentunya hal ini membuat para driver menjadi rugi tetapi para konsumen tidak tahu dampak dari meng cancel ini karena kurangnya sosialisasi.

Kemudian muncul juga bos tuyul Di aplikasi gojek jadi banyak dulu driver yang melakukan trik curang Di mana mereka mendekatkan GPS ke salah satu sebuah tempat supaya mereka mendapatkan tall and lebih awal karena semakin dekat itu semakin cepat kecantol di aplikasi transportasi online makanya waktu itu banyak orang yang menggunakan trik khusus untuk  bisa melakukan track GPS para driver transportasi online.

Kemudian belakangan ini juga muncul berbagai macam di berita kita melihat bahwa banyak orang-orang yang melakukan orderan fiktif, orang melakukan orderan fiktif ini mempunyai berbagai macam motif Mungkin orang tersebut kesal ataupun jahil.

Tentunya membuat orderan fiktif atau palsu itu sangat tidak bagus untuk ditiru karena hal ini merugikan para driver kan kasihan juga. Tapi bagaimana sih motif dari para pelaku order fiktif ini?
Oke disini kami akan  memberitahu alurnya

*Note : tutorial ini digunakan untuk edukasi dan wawasan
*Tujuan :  sebagai peringatan terhadap para developer transportasi online untuk meningkatkan fitur dan keamanannya dan untuk menghindari juga orderan fiktif bagi para driver transportasi online

Cara Membuat Orderan Palsu Gojek / Grab Tanpa Terdeteksi

Bahan : 
TB
stplapp

Tutorial :
1. Pertama kita harus menginstal bahan-bahan di atas terlebih dahulu
2. Kemudian kita buka aplikasi TB dan tunggu beberapa menit sampai aplikasi dikonfigurasi di HP anda.


3. Kemudian buat new biodata profile dan buat hingga banyak kalau anda butuh banyak.


4. Kemudian klik tab back up / restore dan pilih aplikasi gojek, scroll ke bawah dan klik yes do it.


5. Selanjutnya Buka aplikasi go-jek.
6. Dan silakan login dengan email atau nomor anda
7. Setelah masuk dashboard,Kemudian minimize aplikasi gojek nya
8. Buka lagi aplikasi TB nya dan buat profil baru lagi ya tadi nomor 3

Untuk Membuat app seperti di video yt ini https://youtu.be/Fbgaa4iIdUo buat aja widget nya

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan
Partnership with Sereinly.com

0 Response to "Cara Membuat Orderan Palsu Gojek & Grab Tanpa Terdeteksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel