Script Unfollow All Following & Follow Follower Target Instagram - 3xploi7 BuG

Script Unfollow All Following & Follow Follower Target Instagram

cara unfollow secara cepat

Script Unfollow All Following & Follow Follower Target Instagram - pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah script yang bisa anda jadikan sebagai tools untuk unfollow all following dan Follow Follower Target instagram.

Script ini bisa anda jadikan sebagai script yang bisa membantu keperluan anda contohnya ketika anda mempunyai sebuah bisnis yang harus memerlukan banyak followers atau perhatian seorang user maka anda bisa menggunakan follow followers target Instagram.

Sedangkan jika akun Instagram Anda bermasalah contohnya memfollow sendiri orang-orang yang tidak dikenal dan membuat following anda menjadi naik. Nah ada cara cepat untuk mengan follow itu semua yaitu dengan menggunakan Script unfollow all following.

Kemudian di script ini juga mempunyai beberapa kelebihan diantaranya script ini bersifat responsif seperti Google design dan dapat diakses oleh multi user. Untuk menggunakan script ini ada beberapa langkah berikut :

1. Download script
2. Kemudian upload script tersebut di cpanel atau hosting anda
3. Kemudian tinggal di ekstrak saja
4. Dan langsung bisa dipakai.

Untuk menggunakan script ini anda harus login username dan password instagram anda. Kenapa ? Karena tools Ini Membutuhkan hak akses user maka dari itu anda perlu memasukkan username dan password nya.

Kemudian setelah anda login Buka Instagram anda maka akan muncul sebuah pemberitahuan dari Instagram. Jika muncul verifikasi tinggal klik saja it was me. Maka anda bisa melanjutkan.
Tidak usah Banyak cingcong langsung saja download script dibawah ini

Update : Unfollow Not Followback, Unfollow All, Follow Followers/Following target Etc - 3xploi7 BuG

Download ==>
Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel


 
— SURVEY ONLINE DOLLAR Klik Disini