Cara Main Warnet Sepuasnya Tanpa Bayar Terbaru

Cara Main Warnet Sepuasnya Tanpa Bayar Terbaru- Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah trik yang sangat frontal bagi kami karena disini kami akan memberikan sebuah trik cara bermain warnet sepuasnya tanpa bayar. Jadi sebenarnya main warnet tanpa bayar ini kita harus menggunakan teknik social engineering dimana Teknik ini memberdayakan kesalahan pada manusia. 

Jadi pas ini mengingatkan kami ketika dulu baru mengenal komputer yang berasal dari warnet pada saat itu untuk bermain sebuah komputer kami harus menyewa terlebih dahulu komputer tersebut di dalam warnet. Pada jaman 2000an warnet atau ganti yang baru sudah ada di Indonesia dan Sejak saat itulah muncul game online. Pada zaman dahulu apabila kita sudah mempunyai sebuah koneksi internet pribadi di rumah itu rasanya seperti orang yang dianggap kaya karena pada saat itu harga internet mahal. 


Nah karena mahal itulah banyak dari teman-teman termasuk kami juga ingin bermain internet juga tetapi dengan harga yang murah dan meriah makanya kita pergi ke warnet. Ternyata warnet bukan hanya sebagai tempat untuk bermain game tetapi bisa juga digunakan untuk tempat bersosialisasi kepada teman-teman bahkan apabila kita sedang main satu game bersama itu rasanya kita mempunyai seorang Tim yang solid. 

Dulu pada saat pertama kali warnet itu ada gir atau aksesoris itu tidak selengkap secara sekarang kalau dahulu itu perangkatnya itu Ala kadarnya yang penting bisa digunakan padahal Gear untuk para gamer merupakan sebuah hal penting yang bisa mendukung kemenangan ataupun kekalahan dalam pertempuran. Apalagi kalau headsetnya mati sebelah kan ribet urusannya. Alat-alatnya tidak masalah tetapi yang menjadi permasalahan ya itu dimana alat-alat tersebut tidak dirawat dan menjadi kotor apalagi satu warnet dipakai oleh banyak orang. 

Dulu kala saat ada cuaca tidak mendukung seperti hujan maka koneksi internet pun akan terganggu Hal ini menyebabkan sambungan internet menjadi lelet apalagi pada zaman dahulu itu menggunakan hanya satu pusat koneksi sehingga leletnya itu bisa menyebar kemana-mana. Contohnya seperti kita sedang war dalam permainan game kemudian terjadi legging tentunya hal ini sangat menyebalkan. 

Tentunya internet like itu bukan berasal dari kata saja bisa juga berasal dari pengguna lain yang sedang mendownload atau sedang membuka YouTube hal ini juga mendukung tambah leletnya koneksi internet. Buat kalian yang pengen main warnet tetapi tidak mau lelet mencari koneksi internet yang mempunyai pusat terpisah. 

Di warnet jugalah kita bisa mengekspresikan diri kita jika kita ketua tim sebuah game maka tentunya kita akan mengekspresikan diri sebagai ketua dan biasanya kalau para bocah itu kalau kalah dikatain cemen kalau menang pasti memuji dengan kata “GG!” atau “NICE!”. Ya hal ini merupakan salah satu efek wajar bagi manusia pasti dulunya Anda pernah merasakan seperti ini Apabila sedang bermain warnet. 

Kemudian pengalaman yang terakhir yaitu ketika billing pengen habis saat kita lagi seru-serunya, tentu untuk menggunakan sebuah komputer di warnet kita harus menyewa sebuah billing terlebih dahulu agar bisa bermain. Tentunya bagi kebanyakan para penyewa pc hal yang tidak diinginkan yaitu ketika billing tiba-tiba pengen habis ketika kita sedang melakukan sebuah misi ataupun sedang defuse bom. Punya kalau billingnya abis pasti kita akan gegagapan kan.. Tapi bagaimana jika kita bisa menambah billing tersebut tanpa bayar ? 

Sebenarnya untuk melakukan hal itu semua kita bisa dengan menggunakan software ataupun dengan menggunakan social Engineering, apa itu social Engineering? Nanti anda akan tahu dengan sendirinya. Untuk menambah billing dengan software memang sampai saat ini kami belum menemukannya tapi kami mempunyai sebuah trik yang diambil dari masa lalu Bagaimana cara untuk menambahkan billing warnet tanpa membayar. 

Tapi untuk melakukan hal ini ada resiko yang harus ditanggung yaitu : 
1. Dimarahin op 
2. Disuruh keluar warnet 
3. Dibakar warga 

Oke langsung saja ke tutorial : 

Cara 1 ( Soceng Orang )
1. Misalkan anda bermain warnet 2 jam 
2. Ketika billing pengen habis atau waktu tinggal sedikit, bilang ke op warnet nya gak bisa di logout 
3. Kemudian diamkan saja jangan diapa-apain 
4. Terus minta ke operatornya untuk topping billing 
5. Terus kamu login lagi dan isi waktu seperti awal kamu main 

Cara 2 ( Beratin Aplikasi ) 
1. Pilih main berapa Jam terserah bebas 
2. Kemudian buka software atau game-game yang ada tersebut sebanyak-banyaknya hingga puisi tersebut berat sehingga bisa membuat ngelag 
3. Nah kalau lagi ngelag ngelag itu langsung saja klik tombol restart di CPU 
4. Matikan akan ada tulisan "waiting program to close" nah di sini anda harus cepat-cepat click cancel 
5. Dan kemudian Anda akan kembali ke desktop dan anda akan mendapatkan billing yang unlimited

Untuk melakukan teknik ini memang sedikit agak bahaya memerlukan sebuah Nyali yang besar dan kalau tidak berhasil maka anda harus menanggung resiko nya yang telah disebutkan diatas. Jangan lupa untuk melakukan trik ini harus memilih komputer yang ngelag supaya biar mendukung kesuksesan Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Main Warnet Sepuasnya Tanpa Bayar Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube