Cara Melihat Devices Connected Di Line Messenger

Cara Melihat Devices Connected Di Line Messenger - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini tutorial dan informasi Bagaimana cara untuk melihat device connected di Line messenger. Untuk melakukan hal ini cukup mudah tetapi ada hal yang perlu Anda ketahui sebelumnya karena untuk mengakses hal ini memerlukan sebuah trik yang tidak biasa seperti akun sosial media lainnya. 

Jadi kalau anda merupakan pengguna bot baik itu bot di sosial media manapun seperti Twitter, facebook atau Instagram. Maka biasanya buat tersebut menggunakan sebuah sistem OAuth yang terdapat pada platform sosial media. Sebenarnya untuk menggunakan OAuth tidak melulu harus bot tetapi hal ni biasanya berkaitan dengan aplikasi. Dan apps ini mempunyai bentuk yang bermacam-macam.

Devices Connected Di Line

jika ada sebuah website yang terdapat login with Facebook itu biasanya menggunakan sistem OAuth, pada sistem ini itu dia tidak menyimpan data password dan email Tetapi hanya membutuhkan sebuah kunci seperti kode Token. Setelah melewati OAuth maka aplikasi biasanya akan terpasang dan sesuatu yang anda inginkan akan ada. Misalnya waktu dulu jika ingin menggunakan auto tweet di Twitter maka kita harus mengautotaukensi akses tersebut supaya apps tersebut tersambung ke akun Twitter kita.

Tidak hanya di Twitter hal ini juga berlaku di Instagram, facebook, dan lainnya tetapi dengan fungsi yang berbeda-beda ada yang digunakan sebagai auto like ada yang digunakan sebagai autoflower. Nah untuk jenis dari apps ini ada yang baik dan ada juga yang buruk, baik jika Apps tersebut bekerja dengan sesuai apa yang diinginkan, contohnya jika kita memerlukan auto tweet dan harus menggunakan apps itu maka jika apps itu positif maka dia akan berjalan sesuai dengan tujuannya yaitu auto tweet.

Hal ini bisa menjadi berubah negatif apabila ada segelintir orang yang memanfaatkan Hal ini sebagai salah satu tindakan yang merugikan orang lain seperti, jika anda ingin follower maka anda harus menginstal atau menghubungkan apps ini ke akun Twitter Anda, hal ini bisa berubah menjadi negatif apabila apps tersebut tidak sejalan dengan apa yang semestinya yaitu autoflower Tetapi malah merusak akun Anda, contohnya seperti menambah following sendiri, dan spam tweet.

Setelah sekian lama banyak sosial media muncul dan mempunyai fungsi seperti ini maka hal ini banyak digunakan oleh orang lain yang digunakan sebagai ajang kreatifitas, pada saat itu kami belum menemukan di platform chatting, whatsapp kami tidak tahu apakah ada fitur seperti ini. Seharusnya mungkin ada tetapi kami belum mengetahuinya. Untuk sekarang ini kami hanya mengetahui di Line.

Untuk di Line kita juga bisa menggunakan bot dengan cara memberi akses dengan Oauth atau token. Kemudian setelah diberi akses maka bot tersebut bisa berjalan, hal ini sudah kami coba adalah bot Line Vodka dan Chivas. Ternyata pada post sebelumnya yaitu lain buat Vodka dan Chivas itu menggunakan seperti layaknya auto tweet di Twitter, tetapi Diline ini tulisannya itu lebih mengarah ke Devices bukan Apps, kalau di sosial media biasanya itu tulisannya adalah Apps tetapi kalau di Line tulisannya Devices. Mungkin hal ini direkayasa oleh pembuat dari buat line Chivas yaitu markkremont. Jika Anda menggunakan line Chivas maka akan terdapat tulisan pada device Chivas-PC,sepertinya ini sama seperti Apps di twitter (?)

Balik lagi, mengapa kita harus melihat devices connected yang terhubung ke akun Anda? Hal ini berguna untuk menjaga keamanan akun Line Anda jika nantinya anda terkena sebuah serangan social engineering atau ditipu. Bisa saja akun Line anda itu memposting pos-pos yang tidak ada posting padahal ataupun akun line anda melakukan sesuatu yang diluar kendali contohnya seperti nge-like sendiri, komen sendiri atau posting tulisan sendiri. Lalu bagaimana cara untuk melihat devices connected di Line messenger ? Beruntung Anda yang melihat arti karena bisa dilakukan secara langsung kalau lewat komputer itu harus copas dulu kemudian kirim ke Line baru bisa dibuka.


Caranya yaitu copas url berikut, 

line://nv/connectedDevices/

kemudian send atau kirim ke mana saja supaya menjadi link aktif
dan langkah selanjutnya yaitu klik link tersebut. Nanti anda akan melihat devices mana saja yang konekted, jika mencurigakan tinggal delete.

Sebenarnya postingan ini hanya untuk memberitahu saja jika ada keteledoran, karena sebenarnya link tersebut sudah dikirimkan secara otomatis ke akun Line Anda apabila, ada device connected di akun Line anda. Jadi sekian artikel cara melihat device connected di Line messenger Semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan anda, sekian dan terima kasih

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Melihat Devices Connected Di Line Messenger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube