Cara Membuat BOT Kicker LINE Group Terbaru

Cara Membuat BOT Kicker LINE Group Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara membuat bot kicker Line di Android terbaru. Jadi Dengan ini kita bisa mengkick anggota dari grup Line. Untuk menjalankan atau membuat bot ini berfungsi di grup Line maka ada jalan yang harus ditempuh dan ada unsur unsur yang harus dipunyai agar ini bisa berjalan dengan baik. Lalu bagaimana cara membuat bot kicker Line grup ini? Simak selengkapnya Disini.

Pada proses Sebelumnya kami juga sudah membuat sebuah tutorial yaitu bot Line untuk penjaga dari kicker atau bisa dibilang menjaga grup Line supaya terhindar dari Kicker. Pada post sebelumnya itu dijelaskan bahwa kita harus juga membuat sebuah bot Line tetapi dengan versi keyboard yang berbeda. Kalau untuk menjaga grup kita bisa menggunakan chivas bot dan harus dijalankan dengan python

Baca selengkapnya : Cara Membuat Bot Line Penjaga Grup Anti Kicker

Balik lagi ke topik awal, kicker grup Line merupakan suatu kegiatan yang biasanya itu mengkick orang-orang yang ada di grup supaya grup itu menjadi kosong ataupun tidak ada membernya Kemudian dari kicker tersebut meninggalkan sebuah jejak yaitu biasanya mengirimkan akun oa dia. Hal ini bertujuan agar grup tersebut mempunyai sebuah nama atau bisa menjadi terkenal.

Tentunya hal ini berjalan lurus dengan apa yang dilakukan oleh para defacer, para defacer ini biasanya juga akan meninggalkan jejak di apa yang mereka lakukan. Tetapi perbedaannya diantara keduanya yaitu bisa dilihat dari namanya, kalau kicker grup Line itu dia akan meninggalkan jejak apabila sudah meng kick grup Line Sedangkan para defacer itu akan meninggalkan jejak ketika sudah mendeface halaman sebuah website.

Tentunya tidak semua defacer melakukan hal ini ada juga defacer yang memberitahukan kepada adminnya atau disebut dengan whitehat. Begitu juga dengan kicker di grup Line tidak semuanya itu kicker itu jahat ada juga sebuah tim yang membuat bot yang diperuntukkan khusus untuk menjaga grup Line, seperti yang sudah ada diproses sebelumnya yaitu "cara membuat bot Line penjaga grup anti Kicker"

Untuk menjadi kicker itu tidak digaji tetapi mempunyai kesenangan tersendiri. Mungkin orang mengira bahwa kicker itu akan mengkick satu persatu secara cepat, tetapi menurut pandangan orang yang sudah tahu itu Mungkin dia akan mengira bahwa itu pasti menggunakan sebuah bot, Yang berbanding terbalik dengan orang awam. Sebenarnya sebagai seorang kicker itu biasanya mempunyai sebuah kebanggaan tersendiri tetapi justru sebaliknya dengan para orang-orang dikick dari grupnya. Pasti mempunyai perasaan yang kesal terhadap kicker tersebut.

Dan orang-orang yang dari grupnya tersebut akan berpikir bahwa Mengapa kicker tersebut melakukan hal yang sia-sia, memang hal itu sia-sia Dan memberatkan orang lain tetapi, sebagai jiwa kicker itu mempunyai rasa bangga dan mempunyai suatu kekuasaan untuk berdiri diatas orang.

Mengapa kicker bisa masuk ke grup anda? Hal itu disebabkan oleh bug pada QR code di grup. Biasanya melalui QR kode tersebut marah kicker bisa masuk ke grup orang lain Entah bagaimana caranya kami juga belum tahu, tapi yang pasti hal ini sudah diketahui oleh orang banyak dan jika anda seorang member dari grup yang anda cintai maka anda bisa menjaga kelanggengan grup tersebut dengan menjaga tersebut dengan mematikan qR kode. Dan mengenai kicker grup itu sebenarnya di Line sudah banyak kicker grup yang terkenal seperti, ISIS, lastking dll.

Lalu bagaimana sih kita bisa membuat kicker grup, apakah itu pasti bisa? Tentu itu bisa dilakukan tetapi tergantung dari pihak linenya sendiri, maksudnya yaitu kita masih bisa untuk membuat bot kicker grup pada saat ini dan entah Apakah nanti celah ini akan ditutup oleh developer Line. Artinya jika telah ditutup oleh developer lain maka kemungkinan buat Line ini akan mengalami masalah dan tentunya kita harus mencari jalan yang baru untuk bisa membuat bot Line lagi. Tetapi pada saat ini masih bisa karena kita belajar dari pengalaman buat Line yang sudah mati itu libnya sudah kesebar dimana mana.
Oke langsung saja berikut ini

 cara membuat bot kicker Line Group terbaru. 

Membuat bot Line kicker ini kita akan menggunakan sebuah bot bikinan dari merkremont yang bernama LineVodka yang berasal dari Tokyo, tetapi untuk menjalankan buat ini kita memerlukan bahan-bahan yang harus kita siapkan di bawah.

Untuk menjalankan buat ini sebenarnya sama seperti post yang kemarin, kalau kemarin menggunakan CMD biasa kalau ini kita akan menggunakan Cmder
Bahan : 
- Python 2.7
- Cmder
- LineVodka 

Tutorial
1. Pertama kita menginstal Python versi 2.7 dan mendownload terlebih dahulu linevodkanya dan taruh di mana saja
2. Disini kita akan menginstal packages yang harus diinstal supaya buat ini bisa berjalan langsung saja kita install thrift==0.9.3 terlebih dahulu dengan cara :
pip install thrift==0.9.3 

3. Selanjutnya kita menginstal rsa
pip install rsa 

4. Dan untuk sekali lagi kita harus menginstal requests
pip install requests 

5. Bahan-bahan sudah diinstal semua selanjutnya kita tinggal menjalankan bot Linevodkanya dengan cara
python vodkabot.py 


6. Jika berhasil maka nanti di bawah akan muncul semacam URL yang nantinya Anda harus akses supaya bot bisa masuk ke akun Anda. Gambarnya seperti ini


7. Lalu kirim link tersebut ke HP anda terserah melalui apa aja yang penting bisa langsung dibuka di HP anda.

Untuk menggunakan buat ini anda bisa menggunakan CMD yang biasa dengan cara anda melihat proses yang sebelumnya yang menggunakan bot Chivas jika anda masih kurang mengerti, tapi apabila anda menggunakan Linux atau menggunakan CMDer. Maka anda bisa menggunakan hal ini. Sebenarnya sama saja untuk melakukannya tetapi hanya beda software atau OS saja.

Demikian artikel cara membuat bot kicker Line group Semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan anda. Dan harap digunakan dengan sewajarnya dan tidak menyusahkan orang lain. use at your own risk Sekian dan terima kasih

3xploi7 Team

2 Responses to "Cara Membuat BOT Kicker LINE Group Terbaru"

  1. Itu foldernya di arahin kemana kak?
    Soalnya saya coba ada yang gabsa

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube