Mencari Uang Dari Internet Dengan Google Adense Terbukti Ampuh

 Uang Dari Internet

Mencari Uang Dari Internet Dengan Google Adense Terbukti Ampuh - Sebenarnya ada sangat sangat banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencari dollar atau uang selain adsense. Namun dari sekian banyak cara, menurut saya yang paling praktis dan paling mudah adalah mencari uang via Google adsense. Google adsense tidak membatasi pendapatan anda, berapapun penghasilan anda akan dibayar secara tunai dan tepat waktu.

Namun, untuk pembayaran yang besar akan dilakukan dalam beberapa kali. Karena setiap negara memiliki peraturan sendiri-sendiri dalam hal keluar masuknya uang dari negara satu ke negara lain untuk setiap harinya. 

Artinya, setiap negara membatasi jumlah maksimal uang yang ditransfer ke negara luar negeri dalam setiap harinya.

Apa itu Google Adsense ?

adalah suatu program periklanan yang dijalankan oleh Google Inc dengan melibatkan tiga pihak, yaitu pihak Pengiklan Adwords (Advertiser), Penayang Adsense (Publisher), dan Pihak Pengelola (Google).

Advertiser membayar Google untuk mengiklankan produknya di website milik Publisher, lalu Google membayar Publisher sebagai ongkos dari menayangkan iklan milik Advertiser.

Jika ada orang yang meng-klik iklan adsense di website milik Publisher, maka Publisher akan mendapatkan uang untuk setiap klik. Selain pendapatan dari klik iklan, Publisher juga akan menerima uang dari setiap seribu tayangan iklan adsense.

Uang akan dikirimkan oleh Google kepada Publisher jika telah mencapai ambang pembayaran, yaitu $100 (seratus dollar).
Anda mempunyai satu akun adsense saja maka anda sudah bisa memiliki pekerjaan tetap dan bisa memboyong puluhan ribu dollar setiap bulan ke peti anda, asalkan anda bisa mengoptimalkan adsense dengan baik dan benar.

Tidak sedikit publisher lokal yang berhasil meraih sukses hingga merubah nasib mereka dari “tukang angon bebek” menjadi seorang jutawan. Untuk mengetahui kisahnya anda bisa membaca sekarang juga Kisah Sukses Publiher Adsense Indonesia Eka Lesmana Asal Semarang.

Ratusan juta rupiah mengalir ke kamarnya setiap bulan secara terus-menerus tanpa bisa dicegah. Belum lagi publisher lain-lainnya yang bahkan kesuksesannya melebihi mas Eka Lesmana ini.

Apakah anda tidak ingin sukses seperti mereka? Tentu saja! Siapa yang tidak ingin sukses, saya juga ngiler lihat videonya mas Eka ambil segebok duit di western union seperti seperti orang menenteng batu-bata.

Sebelum anda menjadi publisher adsense, anda harus memperdalam dulu pengetahuan tentang Google Adsense, termasuk pemahaman yang matang terhadap kebijakan program adsense. Jika nantinya anda sampai gagal mematuhi kebijakan program adsense.

maka akun adsense anda akan dibanned dan anda tidak bisa lagi berpartisipasi di program adsense seterusnya. Silakan baca-baca dulu informasi tentang adsense di Pusat Bantuan Adsense.

Untuk mencari uang via adsense, anda harus memiliki satu akun adsense. Satu orang tidak diperbolehkan memiliki lebih dari satu akun adsense.

Cara membuat akun adsense:

Untuk membuat Adsense itu rasanya agak mudah mudah susah, karena Adsense itu bukan penyedia iklan biasa yang apa-apa merupakan penyedia iklan dari Google yang mempunyai kualitas yang sangat baik daripada pesaing-pesaingnya. Tidak salah apabila Adsense merupakan penyedia iklan nomor satu terbaik di dunia. mereka itu menjaga komunitas antara advertisement penengah dan publisher. 

Dari inti pokok itu kita tahu bahwa asense harus menjaga ruang lingkup ketiga tersebut, apabila ruang lingkup itu tidak terjaga atau salah satu diantaranya ada yang rusak Maka tali penyambung antara ketiga faktor tersebut akan terputus atau terjadi hambatan. Yang artinya bahwa sistem dari Adsense ini tidak akan menjadi kualitas yang terbaik. 

Maka dari itu untuk mendaftar atau membuat akun Adsense sepertinya Anda harus melihat ketentuan atau syarat syarat yang diberikan dari google AdSense. Tetapi untuk hal itu disini Kami tidak akan memberitahukannya karena sudah ada tersedia di official website Google AdSense, nah untuk mendaftar Google Adsense itu ada dua versi, itu untuk mendaftar Google Adsense hosted dan nonhosted. 

Mendaftar Google AdSense hosted 
Google Adsense hosted adalah akun Google Adsense yang didaftar melalui dashboard blogger dengan domain blogspot. 

Bagaimana cara membuatnya ? 

1. Ikuti syarat-syarat dari google Adsense dan ketentuannya 
2. Masuk ke dashboard, kemudian klik earning 
3. Kemudian masukan website anda dan data diri Anda 
4. Ikuti langkah-langkah selanjutnya sampai pengajuan anda di review 
5. Tugu review sekitar satu sampai dua minggu kemudian cek email dan ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh Google AdSense. 

Mendaftar Google Adsense non hosted 
Untuk mendaftar Google Adsense ini terdapat perbedaan yaitu untuk mendaftar alasan sini anda harus melewati google Adsense secara langsung di google.com/adsense dan Anda harus juga mempunyai domain TLD seperti .com 

Bagaimana cara membuatnya 

1. Ikuti syarat-syarat dari google Adsense dan ketentuannya 
2. Masuk ke google.com/adsense
3. Kemudian masukan website anda dan data diri Anda 
4. Ikuti langkah-langkah selanjutnya sampai pengajuan anda di review 
5. Tungggu review sekitar satu sampai dua minggu kemudian cek email dan ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh Google AdSense. 

Jangan lupa siapkan secangkir kopi gelas besar beserta sepiring pisang goreng untuk menemani anda mendaftar adsense :D

3xploi7 Team

0 Response to "Mencari Uang Dari Internet Dengan Google Adense Terbukti Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube