Harga Apple iPhone X Rp 13 Juta, Sekarang Tanpa Tombol Home & Dual Kamera Horizontal

Harga Apple iPhone X Rp 13 Juta, Sekarang Tanpa Tombol Home & Dual Kamera Horizontal - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang hP keluaran dari Apple terbaru yaitu Apple iPhone X, setelah sekian lama tidak mengeluarkan versi baru dari pasal mereka akhirnya pada tahun ini Apple kembali merilis sebuah smartphone terbaru yang diberi nama dengan Apple iPhone.

Dengan perilisan Apple iPhone terbaru ini Tentunya handphone ini dilengkapi dengan segudang fitur yang baru dan masih memiliki ciri khas Apple. Jika kita lihat dari produk Apple sebelumnya produk Apple iPhone sini memang mempunyai perbedaan pada segi tampilan, di mana pada iPhone ini tidak dilengkapi sebuah tombol home fisik melainkan dengan menggunakan slide.



Tentunya hal ini sangat berbeda dengan beberapa handphone keluaran Apple di setiap produknya dahulu kalah pasti mempunyai sebuah tombol home button fisik. Dengan dihilangkannya tombol hambatan Sisi ini menambah rasio screen ke body, sehingga tanpa tombol home ini screen dari iPhone X terlihat lebar.

Sepertinya iPhone sini merupakan pesaing dari Rival nya yaitu Samsung series. Di mana sebelumnya Samsung telah mengeluarkan sebuah produk barunya itu Samsung Galaxy S8 yang memiliki bezel yang sangat tipis. Mungkin agar Apple bisa bersaing dengan Rival ini maka Apple juga mengikuti langkah dari Samsung Galaxy s8 dengan menghilangkan tombol home buton.

Disini kami akan membahas beberapa hal-hal tentang iPhone X

Desain Apple iPhone X 

Pasti saat kita pertama kali melihat Apple Apple ini pasti akan langsung merasakan perbedaan yang signifikan jika kita bandingkan dengan seri iphone lainnya. Dan seperti meloncat dari kebiasaan pada umumnya dan benar-benar berbeda. Pada apple iPhone ini mengusung tema yang warna-warni seperti Galaxy.

Layar ponsel ini kelihatan berbeda layar tersebut mengikuti body dari arah depan ponsel dari atas sampai bawah sangat lebar. Dan pada bagian samping dan bawah bezel yang diperlihatkan sangat tipis walaupun tidak setipis Samsung Galaxy S8.

Pada bagian depan tidak ada tombol satupun dan berbeda dengan Seri Apple sebelumnya. Pada bagian atas itu terdapat cekungan yang berisi lensa kamera dan beberapa sensor yang lengkap.

Pada bagian belakang iPhone sini terdapat perubahan yang signifikan yaitu di bagian kameranya. Awalnya penggunaan dual kamera itu sudah diterapkan pada iPhone 7 dan terpasang secara vertikal, tetapi pada apple iPhone x ini kameranya dibuat vertikal. Mungkin hal ini digunakan sebagai pembeda seri iphone x dengan iPhone lainnya.

Karena apple tidak hanya mengeluarkan koneksi tetapi mengeluarkan iPhone 8 yang memiliki persamaan fitur di dalamnya dengan iPhone x tetapi untuk desain luarnya masih mirip seperti iPhone 7. Jadi bisa dibilang iphone ini merupakan sebuah seri iphone yang istimewa.

Tampilan antarmuka Apple iPhone X 

Seperti biasanya apel selalu setia untuk menggunakan tampilan antar muka khas iOS yang mereka buat Dan masih menggunakan tampilan yang simpel dan sederhana agar mudah digunakan oleh pengguna . Pada iPhone ini sudah dipasang iOS versi 11 gimana versi ini merupakan versi yang paling terbaru. Terdapat perbedaan tampilan antarmuka Samsung Galaxy S8 dengan Apple iPhone X.\

 jika Samsung Galaxy S8 itu masih menggunakan tombol kapasitif di dalam layarnya, tetapi untuk Apple iPhone sini tidak memiliki tombol kapasitif sama sekali dan benar-benar kosong. Lalu bagaimana cara untuk membuka menu di handphone ini? Caranya yaitu dengan mengusapkan layar ke atas

Hardware Apple iPhone X 

Apple pada seri terbaru ini membuat sebuah gebrakan Baru terhadap HP teranyarnya. Tentunya dalam hal ini Apple tidak akan main-main karena pada versi ini telah menggunakan chipset yang diklaim dua kali lebih tinggi performanya dibandingkan dengan Android.

Chipset ini bernama A11 bionic 64-bit. Chipset ini adalah chipset yang sudah hexacore dan mempunyai 6 inti prosesor. Dan sejauh ini chipset ini merupakan chipset yang mempunyai performance paling tinggi sejauh ini. Selain itu dengan kemajuannya internet maka Apple juga memberikan sebuah pembaharuan pada sistem jaringan nya. dimana pada Apple iPhone x ini dipasangkan 4G LTE cat 16.

Jadi untuk urusan surfing bagi para penggunanya ataupun untuk mengupload dokumen ke iCloud masing-masing tidak perlu khawatir karena dengan adanya 4G LTE cat 16 bisa Menambah performa konektivitas jaringan anda.

Fitur unggulan Apple iPhone X 

Jika Apple iPhone X tidak memiliki hambatan sekaligus fingerprint lalu Bagaimana cara kita membuka password secara instan, apakah akan balik ke manual? Ternyata tidak, setelah dihilangkannya tombol hambatan sebagai fingerprint dan password sekarang telepon X telah menambahkan fitur yang sangat berguna dan sangat cepat untuk membuka HP bagi para penggunanya.

 Jadi versi yang terbaru ini menjadikan sebuah kata-kata apple yaitu muka anda adalah password anda. Tetapi apakah sebuah foto muka anda bisa membuka password HP anda itu kami belum mengetahuinya.

Kita bisa membuka HP tanpa perlu memencet tombol tetapi kita hanya memerlukan muka kita untuk diarahkan ke kamera supaya hP tersebut bisa dibuka. Fitur ini dinamakan dengan fitur face id. Lalu ada pertanyaan Apakah hari ini akan mempunyai keakuratan yang tinggi? Pengingat bahwa fitur tersebut merupakan fitur yang pertama kali digunakan dalam sejarah Apple.

Tetapi pihak Apple mengklaim bahwa Face ID mereka bisa merekam wajah anda seakurat mungkin dengan waktu yang cepat. Face Id ini tetap mampu mengenali wajah anda jikalau Anda mengganti gaya rambut memakai kacamata ataupun menggunakan topi.

Untuk soal keamanan fitur face ID sangat sulit untuk ditipu dan pastinya orang-orang yang untuk membuka hP tersebut akan mengurungkan niatnya. Selain itu ada si terbaru yang juga menggunakan kamera depan sebagai andalannya.

Jika kita biasa memakai emoji sekarang kita bisa menggunakan animoji. animoji adalah sebuah emoji yang bisa kita bentuk sesuai dengan wajah muka kita jika kita tersenyum maka animoji tersebut juga ikut tersenyum.

Fitur animoji ini mengikuti kontur dan mimik wajah Anda kemudian mengubahnya dalam bentuk emoji fitur ini mirip sama seperti stiker pada Snapchat atau snapgram sekarang. Tidak lupa iPhone Apple sini juga dibekali dengan fitur augmented reality

Baterai Apple iPhone X 

Baterai Apple iPhone X sekarang ini mempunyai kapasitas yang bagus dan diklaim mempunyai ketahanan 2 jam lebih lama dibandingkan dengan Apple iPhone yang terdahulu. Walaupun Apple sebenarnya ingin tampil berbeda tetapi pada kenyataannya sekarang iPhone juga ingin mengikuti perkembangan dari Android seperti penambahan kapasitas baterai, dan charging wireless.

Pada Iphone ini anda menggunakan fitur charging wireless untuk mengecas HP anda. Yang artinya anda tidak memerlukan sebuah kabel untuk di colokin langsung ke Apple iPhone x tetapi kita hanya tinggal taruh saja data tersebut akan otomatis charge. Dan ada kabar baiknya di mana setelah 30 menit maka baterai bisa diklaim mengisi hingga 50%. Tentunya ini merupakan kegembiraan bagi para penggunanya


Harga & Kesimpulan 

Produk Apple terbaru mungkinkan akan dibanderol sekitar 13 jutaan tentunya harga 13 juta ini merupakan bukanlah harga handphone yang murah. Jika kita membeli dengan harga 13 juta maka kita bisa membeli 16 hoodie Thrasher atau, menginap 9 hari di Disneyland, atau dan mendapatkan satu motor Beat.

Tetapi untuk masalah harga kita balik orang masing-masing orang mempunyai tingkat ekonominya sendiri. Apabila mereka kaya Ya silakan beli saja suka suka tetapi apabila kita tidak mempunyai budget Maka jangan dipaksakan demi untuk sebuah panjat sosial.

Namun harga mahal bukanlah sesuatu yang asing bagi produk Apple, kalau tidak mahal bukan Apple namanya. Untuk masalah harga bagi pecinta produk Apple bukanlah sebuah hambatan bagi mereka selama mereka masih bisa membeli seberapapun harganya itu bukanlah menjadi sebuah halangan melainkan akan bisa menjadi sebuah kebanggaan.

Untuk melihat secara langsung Bagaimana bentuk ini anda bisa mengunjungi official akun YouTube Apple. Disini

3xploi7 Team

0 Response to "Harga Apple iPhone X Rp 13 Juta, Sekarang Tanpa Tombol Home & Dual Kamera Horizontal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube