Cara Foto Wajah Pencuri Yang Mencuri Hp Kita

Cara Foto Wajah Pencuri Yang Mencuri Hp Kita - Perangkat smartphone kini dapat dikategorikan sebagai keperluan primer yang mempunyai sifat mewah. Sehingga ini tentunya bakal mengundang sejumlah kalangan untuk beraksi kriminal seperti pencopetan hp Android anda. Kasus pencopetan smartphone pastinya sudah paling sering anda dengar, yang kebanyakan dilaksanakan dengan cara perbuatan pembegalan. Bahkan, sering pelaku-pelaku ini tidak segan segan menghabisi nyawa korbannya, demi merampas sebuah smartphone.

Tanpa adanya potret dari si wajah pelaku pencopetan atau pembegalan tersebut, pastinya Anda berkendala untuk menemukan kembali smartphone Anda, bahkan dengan pertolongan pihak berwajib sekalipun susah. Kecuali kita seorang pelukis, yang dapat menggambar wajah dari si pencuri itu dengan jelas.

Cara Foto Wajah Pencuri Yang Mencuri Hp Kita


Untuk mengayomi smartphone Android dari pencopetan maling atau kehilangan dibutuhkan aplikaasi pelacak. Banyak aplikaasi pelacak cuma-cuma seperti kepunyaan Google, Samsung maupun Xioami namun sayangnya tidak dilengkapi fitur mengambil potret wajah si pencuri.

Pada umumnya aplikaasi keamanan untuk mengayomi Android dari maling hanya tersedia fitur guna melacak eksistensi lokasi si pencuri, Membuat alarm, mengunci perlengkapan dan menghapus seluruh data di perlengkapan Android. Semua fitur itu belum lumayan memuaskan untuk pemiliknya andai smartphone belum bisa ditemukan.

Tentunya andai pada perangkat kamu tersimpan file penting, tidak seluruh orang dapat memainkan smartphone anda. Anda mesti mengunci smartphone kamu dengan mode ketenteraman PIN maupun Pola supaya orang lain tidak dapat membuka smartphone anda. Tapi urusan ini tidak memastikan keamanaan 100% terdapat saja teman-teman atau keluarga anda yang usil hendak membuka kunci Android kita.

Nah, bila kamu ingin memahami siapa saja yang hendak mencoba membuka kunci smartphone anda. Ada sebuah aplikaasi yang dapat memfoto wajah secara otomatis saat ada orang yang hendak membuka kunci / mencuri smartphone anda. 

Aplikasinya mempunyai nama Comodo Anti Theft Android. Aplikasi ini dapat disebut pun dengan aplikaasi anti maling. Karena aplikaasi ini memiliki keterampilan setiap terdapat orang yang hendak mencoba membuka kunci Android tanpa sepengetahuan anda, tetapi mereka salah memsaukan kata sandinya, aplikaasi ini bakal secara otomatis memfoto wajahnya. Cukup unik bukan?

jika masih sulut guna mendapatkan smartphone anda kembali walaupun telah mendukung tempat dan kesudahannya kita untuk menerima dan iklas kehilangan smartphone favorit kita.

Cara Foto Wajah Pencuri Yang Mencuri Hp Kita

Untuk menanggulangi masalah tersebut, anda membutuhkan aplikaasi keamanan yang mempunyai fitur bisa mengambil potret si pencuri smartphone Android kita. Sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita mau seperti kehilangan, terdapat baiknya anda mempersiapkannya seperti  menginstall aplikaasi keamanan ini, Berikut tutorialnya:

1. Install aplikaasi Comodo Anti Theft.


2. Daftarkan akun baru, dengan memilih tombol sign up atau dapat memakai akun Google
3. Aktifkan Comodo Anti Theft.
4.Selanjutnya buka alamat website https://antitheft.comodo.com guna mengakses dan mengontrol smartphone kita.
5.Pilih menu “Take Photo” guna mengambil potret si pencuri/maling. Kemudian pada smartphone anda yang sudah dipegang sipencuri bakal menerima pesan. Pesan itu yang bakal mengambil potret si wajah pencuri.
6.Untuk menghapus seluruh data diperangkat smartphone anda yang telah dicopet pilih menu “Wipe“. (jangan mencoba menu wipe andai smartphone anda benar-benar hilang dan tidak dapat ditemukan kembali!)
7. Bagi mengetahui tempat smartphone anda berada, klik menu “Locate“. Pada map peta bakal menunjukan tempat smartphone anda terakhir terdeteksi.

Selesai.

Jika dirasa aplikaasi tersebut tidak lumayan memuaskan untuk mengayomi smartphone anda dari tangan jail atau pencuri, silakan tambahkan aplikaasi keamanan lainya yakni mengambil potret si wajah pencuri ketika membuka pola kunci.

- 3xploi7 bot

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Foto Wajah Pencuri Yang Mencuri Hp Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube