Kerja Sampingan Online di Rumah Menjadi Freelance Terbaru

Kerja Sampingan Online di Rumah Menjadi Freelance Terbaru - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami memberikan sebuah artikel informasi tentang Kerja Sampingan Online di Rumah Menjadi Freelance Terbaru. Tahun 2011 sampai tahun 2015 adalah tahun dimana kami sangat sangat penasaran oleh beberapa tulisan yang membicarakan tentang bagaimana mendapatkan pendapatan via internet. Pada tahun tersebut, internet masih jarang kami buka sebab harus menjalani rutinitas sekolah dan kerja .


Kerja Sampingan Online di Rumah Menjadi Freelance Terbaru


Tetapi, di akhir tahun 2015 mulailah kami mengupayakan untuk aktif berselancar di dunia online dan perlahan-lahan menggali lebih dalam bagaimana menghasilkan duit lewat internet. Ternyata sesudah terjun langsung ke lapangan, saya sudah dapat merasakan bagaimana rasanya mendapat  penghasilan via internet. Untuk first impreesion itu sangat mengejutkan bahwa dari internet itu kita bisa menghasilkan uang.

Apa sih freelancer itu?
Freelancer ialah seseorang yang menawarkan jasa guna mendapat bayaran dan umumnya, seorang freelancer bekerja secara individu atau independen tanpa terbelenggu kontrak dalam jangka panjang tetapi biasanya ada kontrak jangka pendek seperti 1-30 hari untuk menyelesaikan tugasnya

Freelancer adalah pengertian dari “Pekerja Lepas”.  Kenapa dinamakan “Pekerja Lepas”? Karena tidak mempunyai bos yang tetap, job yang diserahkan berubah-ubah frekuensinya (jumlahnya), tidak mempunyai kantor tetap, dapat bekerja pada lokasi yang menyesuaikan .

Beberapa Alasan orang menjadi freelancer?


Jika kita tiba-tiba saja kehilangan pekerjaan, kita perlu mengerjakan sesuatu untuk supaya pemasukan tetap terjaga. Semakin cepat kita melakukannya, semakin Anda dapat terhindar dari kendala keuangan yang bisa terjadi.

Sementara kita mencari-cari kegiatan dan bercita-cita diterima bekerja di suatu perusahaan, untuk mennunggu itu semua Anda dapat memutuskan menjadi seorang freelancer, dan mendapatkan kegiatan secara mandiri.

Jika kita juga hendak menjadi bos untuk diri sendiri, menjadi freelancer bisa menjadi opsi yang bagus. Sementara itu Dengan semakin berkembangnya era digital, tidak sedikit para pekerja kantoran yang menyimpulkan untuk menjadi Freelancer untuk sampingannya.

Namun guna menjadi Freelancer yang berhasil bukanlah perkara mudah, semuanya perlu dibuka dengan pengorbanan. Baik dalam hal modal, bekerja tanpa bayaran, penggunaan waktu, dan pengorbanan lainnya.

Jika kita berprofesi sebagai seorang freelancer, alias pekerja lepasan, Anda tentu tahu bahwa sekarang terdapat perbedaan image seorang freelance pada zaman sekarang ini, khususnya bila dikomparasikan dengan beberapa tahun lalu yang lalu .

Kalau dulu tidak sedikit orang memandang sebelah mata untuk mereka yang berprofesi sebagai freelancer, kini tidak lagi. Justru, banyak sekali orang barangkali akan membuat komentar-komentar bernada iri seperti, “Duh, enak banget dapat kerja dari rumah. Bebas ngatur waktu inginkan ngapa-ngapain. Pengen deh, gimana caranya, seh?”

Tidak heran memang kalau tidak sedikit orang mulai melirik profesi satu ini. Bayangkan saja, dapat bekerja di mana saja, cocok dengan jam kerja yang Anda bikin sendiri, tanpa butuh menghadapi kemacetan masing-masing pergi dan kembali kantor.
Dengan menjadi freelancer  kita pun mempunyai lebih banyak waktu guna family time / untuk keluarga, me-time, bahkan bisa untuk kegitana lain. Intinya, kita jadi lebih bebas untuk  menggarap apa yang kita sukai.

Di samping memiliki banyak keuntungan, ketika ini, menggali pekerjaan freelance juga ingin lebih mudah dikomparasikan dulu. Era globalisasi dan digital telah mendongkrak level semua penjual jasa, menciptakan mereka menjadi kelompok orang-orang sangat dicari.

Keberadaan internet pun mempunyai peran spektakuler dalam mempermudah interaksi antara pemberi kerja dengan semua pekerja lepas. Hasilnya, kemahiran pun mulai beranjak naik menjadi sesuatu yang dihargai lebih banyak dibanding kehadiran semata.

Di Indonesia sendiri ada sejumlah situs lokal yang dapat digunakan oleh semua Freelancer guna menawarkan jasa yang bakal diberikan, laksana Sribulancer.com.  Atau untuk kamu yang memiliki kemahiran lebih dan mempunyai sertifikasi taraf Internasional tidak terdapat salahnya mengupayakan situs Freelancer.com.

Di samping saat ini sekarang freelancer mempunyai banyak keuntungan. Sekarang freelancer bisa lebih mudah untuk mencari pekerjaan dibandingkan pada zaman dulu. Secara tidak sengaja era digital dan globalisasi ini menaikkan level penjual jasa online.

Keberadaan internet pun mempunyai peran spektakuler dalam mempermudah interaksi antara pemberi kerja dengan  pekerja lepas. Hasilnya, ini semua menjadi sebuah simbiosis mutualisme di mana Di antara Pemberi Jasa dan akan dilepas atau freelancer itu sama-sama untung.

Untuk freelancer indonesia kita mempunyai sebuah referensi website untuk para freelancer yaitu projects.co.id

Lantas Freelancer paling banyak dicari apa saja? 

Jenis Jenis Freelancer Yang Paling Banyak di Cari

1. Desain Grafis

Desain Grafis memang suatu kemahiran yang “mahal”. Tidak semua orang memiliki kemahiran ini. Maka dari itu banyak dari desainer grafis yang mematok harga sedikit mahal. Karena dari sebuah desain bisa menciptakan sesuatu yang out of box

Keahlian mengedit dan mendesain tersebut membutuhkan waktu lumayan lama.
dan juga Membutuhkan kreativitas tinggi. Untuk masalah desain pengerjaan proyek pun juga memakan waktu lama karena membutuhkan ide dan aplikasi kepada desain tersebut supaya cocok dengan minat client.

2. Desain Web

Banyak sekali situs yang mempunyai desain yang menarik. Bisa jadi situs yang unik tersebut adalahhasil dari web designer. Job ini adalah salah satu diantara job Freelancer paling banyak dicari, apabila kamu menginginkan menjadi seorang web designer tidak masalah, tetapi bila tidak mempunyai tekad yang kuat dipastikan 100% langsung nyerah.

Alasannya??
1. Menguasai software desain grafis seperti Corel Draw atau Photoshop, dan yang lainnya.
2. Kita harus kode pemograman seperti Menguasai HTML, Javascript,dan CSS.

memang tidak mudah Tuntutan seorang web designer , sebab bila ada salah satu elemen CSS html ataupun yang lainnya tidak sesuai maka akan terjadi kegagalan dan harus memperbaiki kembali dengan teliti. 

3. Penulis Artikel

Penulis tulisan saat ini sudah banyak sekali dan tidak dapat dihitung jumlahnya. Kenapa banyak? Karena penulis tulisan sendiri tidak membutuhkan sebuah modal yang besar , hal yang terpenting adalah gadget dan otak. Tugasnya gampang yaitu menulis tulisan sesuai kemauan dari client. Maka dari itu, menjadi seorang penulis artikel freelancer itu banyak sekali ditemukan

Apakah untung menjadi seorang pengarang artikel? Untung atau tidaknya dapat diukur dari kualitas tulisan tersebut, bila tulisan tersebut dinilai oleh pemakai jasa bagus, maka pemakai jasa itu akan merekomendasikan penulis untuk yang lain.

Dengan banyaknya seorang penulis tulisan saat ini, untuk menaikkan kepopuleran dikalangan pengarang artikel. Direkomendasikan untuk mengerjakan hal-hal inilah ini :

Artikel yang diciptakan berkualitas.
- Memiliki banyak kenalan pemakai jasa.
- Membuat promosi, yakni jasa lebih murah (tetapi tidak merusak kualitas konten).
- Memiliki keterampilan lebih dari 1 bahasa.
- Memperbanyak wawasan. 

Lima point diatas sudah lumayan untuk untuk menaikkan posisi anda sebagai jasa artikel. Jadi bila hendak menjadi seorang pengarang artikel, lima urusan diatas mesti dilakukan (bila jasa menulis tulisan ingin laku keras) 

4. Data Entry

Data entry adalah kegiatan memasukan data kesebuah database lewat from online yang telah disedikan oleh client. Dari situs situs  Freelancer.com  menunjukkan bahwa pemakaian jasa Data Entry ini lumayan tinggi.

Pekerjaan ini memang gampang tapi menuntut kesabaran yang tinggi sebab harus teliti, kita harus menatap layar komputer lebih lama,dan pun harus telaten. Karena sifatnya Update, jaringannya juga tidak boleh sampai lelet.

5. Internet Marketing

Saat ini tidak sedikit perusahaan besar dan menengah yang menjadi produsen barang / jasa yang memasarkannya melewati Internet. Biasanya profesi Internet Marketing ialah Freelancer dan ada juga yang menjadi karyawan tetap, tetapi untuk menjadi silencer internet marketing baik kita dituntut mempunyai strategi pemasaran secara Online yang baik dan efektif supaya promosinya berhasil.

Di samping strategi, seorang Internet Marketing pun dituntut untuk mengetahui E-mail Marketing, PPC (Pay Per Click), SEO Manangement, Search Engine Marketing dan yang lain. 

6. Software Developer

Software Development adalahpekerjaan yang sangat sulit dan mengharuskan pekerja untuk menerbitkan modal yang lumayan besar yakni gadget atau pc yang mempunyai performa tangguh. Selain itu sang Freelancer pun dituntut menguasai lebih dari satu bahasa pemrograman contohnya seperti Java, CSS,dan yang lain.

Namun menjadi seorang Software Development bisa mempunyai penghasilan yang lumayan. Beberapa situs seperti Sribulancer.com, Freelancer.com, projects.co.id untuk menggunakan jasa software development paling tidak menyerahkan upah RP 750.000,00. Tak heran bilamana pekerjaan ini menjadi Freelancer paling banyak diminati dan dicari dengan pendapatan tinggi.

Bila bercita-cita menjadi Freelancer, jadilah seorang Freelancer sesuai kemahiran yang sangat menonjol. Jangan dipaksakan, karena jika tidak sesuai dengan kemahiran atau fashion anda maka dipastikan bahwa anda akan gagal untuk menjadi seorang freelancer. Karena pada dasarnya menjadi seorang freelancer yaitu mengerjakan sesuatu apa yang dia suka dan apa yang dia mau sesuai dengan  passionnya. So searching your passion!

Pengalaman   Sukses Menjadi Freelancer  Data Entry

mau share pengalaman freelance projects.co.id
bagi yg punya koneksi internet + pc dirumah tp bingung buat nyari kerjaan mending freelance aja gan
sebenernya nyari duit halal di internet / online itu gampang  50-100 ribu bisa di dapetin dalam 1 hari kalo lagi niat kerjaanya gampang kok cuma input data doang ,asal kalian telaten / ulet 1 jam juga kelar 
awal awal  saya ngambil project yg kecil kecilaan buat dapet raiting 
nah biasanya kalo pelanggan puas dari orderan pertama 
bakal lanjut ke orderan ke 2 
kayak ane awal2 cuma input data ke olx 150 produk di bayar 50rb , akhirnya ditawarin lagi input 600 produk lagi di bayar 200k (diluar projects.co.id karena terkena fee yang lumayan gede ) 
ane ngerjain itu dlm waktu 1 minggu , itu juga kalo ada waktu luang doang 
nah bagi kalian yg jago ngoding / design bisa juga cari2 project disini 
alhamdulillah dr sini dapet project pertama yg berhubungan dengan web , karena udah punya raiting (bintang ) biasanya kalian bakal diliat tuh sama owner.
poin penting kalo mau ngambil job freelance 

1. kepercayan, komunikasi dan waktu adalah yg terpenting 
2. jangan bid project terlalu tinggi , dan juga pastikan kalo lo udah siap buat ngerjain project itu 
3. awal2 ambil project kecil dulu buat dapetin reputasi 
4. jangan sungkan2 tanya / ngobrol ke owner kita , dan juga tawarin kalo kita punya kelebihan apa selain apa yg lagi kita kerjain 
5. belajar nothing to lose , berkorban sedikit aja , belajar ikhlas 
karena mungkin dari situ dia bakal langganan sama elu lagi 
6. jangan terlalu berharap sama 1 project , coba cari project yang lain juga , karena kadang2 owner mikirnya agak lama dan gak sedikit yang php juga 
sekian terimakasih 

3xploi7 Team

0 Response to "Kerja Sampingan Online di Rumah Menjadi Freelance Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube