Cara Baru Memasang Link LINE di Bio Instagram

Cara Baru Memasang Link LINE di Bio Instagram - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami memberikan sebuah tutorial cara memasang link Line di bio Instagram anda tanpa menggunakan short link url. Tutorial muncul karena di Instagram kita tidak dapat memasang link Line di bagian situs bio Instagram. Seperti diketahui bahwa belakangan ini anda tidak dapat memasang link line pada bagian situs bio Instagram (IG). Jika kita mencoba untuk memasak link website pada bio Instagram tepatnya di kolom situs maka anda akan berhasil untuk memasang link website anda. 

Dan untuk memasang akun Facebook pun juga masih bisa tetapi apabila anda memasang link dari akun Line at maka anda tidak bisa melakukan hal itu. Nanti ketika anda ingin mencoba hal tersebut akan muncul sebuah notifikasi Dimana link line tersebut tidak dapat dipasang atau tidak bisa ditaruh. 


Memasang Link Line di Bio Instagram

Sampai kapanpun anda mencoba pasti tidak akan bisa jika tidak menggunakan cara yang akan dijelaskan pada tutorial dibawah ini. Entah apa alasan dari Instagram untuk melakukan kebijakan yang ketat sampai-sampai Link media lain tidak bisa dipasang terutama Line. 

Indonesia itu sekarang anak mudahnya pada zaman menggunakan Line messenger dibandingkan akun media sosial lainnya seperti WhatsApp BBM dan lain-lain. Dari banyaknya jumlah pemakai akun Line messenger maka banyak dari cara berbisnis online ataupun artis yang mempunyai akun lain juga untuk keperluannya tersendiri. 

Tetapi kebanyakan lain itu digunakan untuk berbisnis karena memang pada dasarnya lain F itu diciptakan untuk sebagai wadah komunikasi bisnis dengan cepat. Andai saja Anda bisa memasangkan link akun Line at anda di instagram tentunya hal itu akan menambah jumlah adders anda, mengenal lebih jauh tentang bisnis ada di Line at dan beberapa kemudahan lainnya. Padahal link line tersebut sangat penting untuk mereka yang punya usaha online yang menggunakan Instagram untuk memasarkan produknya.

Dengan demikian hal itu menjadi sebuah permasalahan tersendiri bagi orang-orang kenalin dan juga pengguna Instagram di mana mereka ingin menaikkan usaha mereka dengan menaruh link Line di Instagram. Tentunya hal ini sudah lama terjadi bahkan dari tahun sebelumnya tetapi kami baru mendapatkan teknik saat ini yang sangat mudah untuk diterapkan bagian bawah. 

Setelah lama tidak menemukan teknik untuk membubuhkan link line pada bio instagram maka hari ini kami sudah dapat menemukan teknik terbaru guna memasang link line pada bio IG tanpa muncul notifikasi tidak bisa oleh IG. 

Jadi untuk melakukan hal itu anda hanya tinggal memasukkan link Line anda pada Instagram dan hanya memerlukan sedikit teknik yang kecil untuk dapat menyimpan link tersebut. Walaupun dikatakan Teknik ini sangat mudah tetapi pengaruh akan memberikan manfaat yang besar 

Lalu Bagaimana sebenarnya teknik terbaru guna memasang link line pada Instagram? baiklah kelihatannya sudah tidak sabar untuk dapat tahu teknik terbaru ini, sebab memang paling berguna untuk mereka yang suka main line dan pun instagram, sampai-sampai orang tidak butuh repot untuk menggali lagi di line, melulu dengan klik link yang terdapat di IG maka anda sudah dapat menemukan ID line orang itu. Baiklah berikut teknik menaruh link line pada Instagram.

Seperti yang Kami bilang di atas bawah dengan menggunakan teknik ini Anda tidak memerlukan sebuah short URL untuk memasang link akun Line pada bio Instagram. Kita akan tetap menggunakan link asli yang dari line at ya

Cara Memasang Link Line@ di Bio Instagram Terbaru

1. Pastikan Anda Mempunyai Akun Line @ dan Juga Akun Instagram 

Tentu saja pada langkah awal ini yaitu pastikanlah anda sudah mempunyai akun line at dan juga akun Instagram karena kita akan menggunakan sosial media ini untuk menjalankan trik ini. Tetapi jika Anda belum mempunyai akun line at dan Instagram maka anda bisa mendaftar terlebih dahulu untuk membuat akun media sosial tersebut dua-duanya. Anda bisa mendaftar melalui smartphone Anda kemudian juga bisa mendaftar melalui websitenya secara langsung, tetapi kalau di line at anda hanya bisa mendaftar langsung di smartphone anda. 

Nantinya bentuk url ID Line atau link akan seperti ini
line.me/ti/p/IoSX6XID 
atau juga bisa seperti ini 
line.me/ti/p/~3xderi 

tergantung Bagaimana Anda memilih yang mana. Tapi kami lebih mendorong anda untuk menggunakan atau memilih link yang mudah supaya terlihat lebih bagus dan profesional. Setelah kedua persiapan tersebut Siapakah kita akan beralih ke tutorial ke nomor dua


2. Edit Profil Instagram 
Buka Setting > Pengaturan > Edit Profil Instagram

Jika anda sudah selesai menciptakan link / URL ID Line kamu, sekarang berpindah ke software Instagram, silakan buka instagram anda dan cari profil dan silakan tap sunting profil anda. Di sana bakal terlihat sejumlah item dari profil anda seperti nama tampilan, nama pemakai / username, lokasi website dan Keterangan dari akun Instagram kamu. Sebelumnya salin/ copy dulu link ID Line yang sudah anda buat tersebut supaya dapat di tempel / paste pada kolom situs profil Instagram kamu. 

3. Cara Memasang Link Line@ di Bio Instagram 

Disini kami akan menggunakan dua teknik yang berbeda walaupun sedikit, sama-sama akan menggunakan huruf R. Jadi cara satu itu merupakan cara yang dipakai pada zaman 2016 tetapi yang cara kedua ini merupakan cara dari 2017. Jadi sebenarnya keduanya tidak mempunyai perbedaannya signifikan hanya ada tambahan karakter beberapa saja. 

Cara 1 
Setelah link ID Line anda di copy, langkah selanjutnya paste pada kolom situs pada bio Instagram anda, Contoh tampilan link / URL Line anda : http://line.me/ti/p/IorlEZ6XID atau http://line.me/ti/p/~madezri 

supaya dapat dipasang pada bio Instagram maka anda harus tambahkan huruf R besar pada link line tersebut. 

silakan simaklah huruf R pada link ID Line ini : 

Sebelum tanpa R 
http://line.me/ti/p/IorlEZ6XID atau http://line.me/ti/p/~madezri 

Setelah Tambah R
http://line.me/R/ti/p/IorJEZ6XID  
atau dapat juga dalam format seperti ini 
http://line.me/R/ti/p/~madezri 

Jadi yang berperan di sini ialah huruf R, ingat gunakan R kapital, tempatkan diantara .me dan /ti laksana yang tampak pada link line tersebut. 

-- Untuk akun official atau LINE@ --

metodenya hampir sama seperti teknik di atas tapi guna akun official ini agak sedikit bertolak belakang yakni dengan menambahkan kode : 
 %40, contohnya ID LINE@ kamu ialah @sosw349p 


maka untuk menciptakan URL / link ID LINE@ ini ialah seperti ini 

http://line.me/R/ti/p/%40sosw8349p

Cara 2 
Setelah anda menguasai cara kesatu tetapi anda tetap tidak bisa memasang link akun Line  at tersebut maka anda bisa Gunakan cara kedua ini. Karena adanya beberapa pembaharuan dari developer Instagram maka jika acara 1 nantinya sewaktu-waktu akan udah berhasil maka cara kedua ini bisa menjadi solusinya nanti. 

Oke Anggaplah anda sudah bisa menggunakan teknik satu sekarang teknik yang kedua yaitu Anda tinggal hanya menambahkan karakter " " setelah .Me/ dan sebelum huruf "R" 

Apakah Anda bingung? Langsung saja lihat contoh perbedaannya di bawah ini
Contoh 
http://line.me/R/ti/p/@sto6602a
Ubah menjadi

http://line.me//R/ti/p/@sto6602a 


4. Masih tidak bisa ? Gunakan Pemendek URL 

Adapun beberapa alternatif lagi apabila terik kedua-duanya tidak bisa dilakukan karena mungkin saja developer dari Instagram sudah melakukan pengembangan yang lebih baru daripada sebelumnya. Untuk mengatasi hal itu semua Anda bisa menggunakan fasilitas yaitu pemendek url atau bahasa Inggrisnya short URL. Untuk semua tipe pemain reguler bisa dipasang pada bio Instagram anda tepat pada kolom situs. 

Untuk menggunakan pemendek URL ini kami akan memberikan short url yang termudah yaitu goo.gl untuk menggunakan pemendek url ini anda bisa menggunakannya gratis langsung menuju ke web ini. Cara memakainya Anda tinggal tempelkan saja atau tinggal paste link Line anda di kolom pemendek URL punya Google ini. Selain goo.gl anda juga bisa menggunakan URL bit.ly

Dan disarankan kepada anda semua untuk tidak menggunakan pemendek url yang earn money. Karena tentu dianggap hal ini lebih menyulitkan para orang-orang yang terhadap lingkit ah jadi Bukannya ingin melihat malah sudah pergi duluan karena kebanyakan iklan dari short uRL earn money 

Silakan coba teknik ini yaitu dengan memakai kemudahan link shorterner, tadi kami mencoba dengan menggunakan goo.gl maka link line yang terdapat di IG dapat tersimpan. Caranya paling mudah, silakan bikin dulu link line anda, lalu buat menjadi pendek dengan pertolongan link shortener yang ada banyak bertebaran di internet. 

Kali ini kami gunakan goo.gl caranya. buka dulu website goo.gl, kemudian masukkan link line anda. Misalnya link line http://line.me/R/ti/p/~madezri saat sudah dipendekkan dengan goo.gl maka bakal menjadi berubah seperti ini https://goo.gl/c4RkPk 


nah silakan languns pasang link line yang telah dipendekkan itu di profil IG anda dan dipastikan  dapat di Save, nantinya ketika link tersebut bisa dibuka maka akan muncul jendela browser Instagram tetapi nanti langsung otomatis ke akun line anda, kami sudah sukses mencoba trik ini, semoga bermanfaat.

Oke sekian artikel cara memasang link Line di bio Instagram Anda terbaru Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu Anda dalam memasang URL di bio Instagram anda. Jika masih ada pertanyaan bisa anda kunjungi grup di bawah ini

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Baru Memasang Link LINE di Bio Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube