Cara Curang Mobile Legend INVALID GAME

Cara Curang Mobile Legend INVALID GAME - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial cara curang mobile Legend dengan metode invalid game. Trik ini hanya bisa dilakukan untuk pangkat Epic keatas. Dan jika Anda menggunakan metode ini maka anda tidak akan kalah dan tidak akan mengurangi bintang maupun state Winrate. Ini adalah trik yang simpel tetapi harus kita lakukan secara bersama-sama dengan tim. 

Sebenarnya update terkini adalah yang lama, tetapi pada kenyataannya banyak yang belum tahu. Terbukti saat kami bermain dan mendapat kejadian seperti ini banyak orang yang tidak tahu padahal sudah kami beritahu melalui Chat game. 

*BACANYA YANG TELITI JGN DI SKIP !

Metode ini disebar supaya jika kalian menemui kejadian seperti ini maka Diharapkan anda mengerti apa yang sebaiknya Anda lakukan, untuk mengatasi atau mencegah turunnya bintang ataupun winrate. Entah ini bug atau memang sengaja dibuat oleh developer mobile Legend tetapi terkini sangat ampuh bagi Anda yang tidak ingin bintangnya hilang dan Win ratenya turun. 

Langsung ke intinya aja ya

Pada intinya kita berharap pada seseorang yang AFK dari play game. Kita bisa menang melawan musuh yang salah satunya AFK dari awal game tanpa menyerang tanpa membunuh tanpa maju tetapi kita hanya diam saja di markas. 

Jika salah satu dari teman musuh ada yang AFK/ keluar dari game. Sebaiknya kita diam di markas selama 3 menit. Jangan kurang dari 3 menit, Pertahankan selama 3 menit itu jangan sampai ada yang mati / jangan sampai ada first blood. Setelah 3 menit lebih nanti bakal ada notifikasi Menyerah, nah klik Menyerah

Nanti tim kami bukan kalah, tapi tim dia ( yang afk ) yang bintang & winrate nya bakal berkurang..

Bagaimana bisa terjadi? 

Jadi Jika ada salah satu dari member tim musuh setelah ngetik kemudian dia AFC secara sengaja atau tidak sengaja atau Adakah kendala jaringan. Maka kita tim yang tidak cukup diam saja di best sampai 3 menit lebih dan nanti otomatis sistem bakal nyuruh menyerah, kemudian klik Menyerah saja. 

Dan kenapa harus kita diam atau bergerak-gerak markas selama 3 menit? Karena jika kita membunuh atau mati di luar base di bawah 3 menit tersebut maka tidak akan ada notifikasi menyerah. Maka dari itu kita di best saja.

Contoh Kasus : 
1. Ceritanya dia Abis pick Cyclops 
2. Terus pas loading game dia itu 0% alias dia AFK atau tidak melanjutkan game 
3. Nah itu ciri-ciri mengetahui AFK musuh.. 

Nah disini kita memerlukan member tim yang sudah mengetahui trik ini. Jika belum maka anda bisa sampaikan melalui chat game. 

Bilangin ketim anda " salah satu dari mereka ada yang AFK, kita diam aja di base selama 3 menit, tunggu sampai ada notifikasi menyerah, kemudian klik menyerah. Hal ini menyebabkan gameplay ini menjadi invalid. Dan bintang & winrate kita tidak akan terkurangi tetapi musuh lah yang akan terkurangi DAN JANGAN SAMPE ADA FIRST BLOOD

Intinya : Jangan sampai ada first blood dari gameplay baik dari tim teman maupun dari tim musuh. Sebenarnya kita bukan gak boleh keluar dari base, keluar dikit-dikit asalkan tidak ada yang mati dalam permainan tersebut. 

Oke Cukup sekian tutorial cara curang invalid game saat ketemu tim yang AFK dari awal, jadi disini kita hanya berharap saja kita ketemu tim yang AFK, dan kita cukup diam saja jangan sampai ada First Blood, jika sampai ada first blood Maka nanti game tidak akan jadi invalid. Tetapi akan terus berjalan seperti biasanya.

Jika tim Anda sudah mengerti Bagaimana trik ini bekerja maka anda sangat beruntung mempunyai tim seperti itu, tetapi jika Anda teman-teman kita blm tau trik ini maka Kasih tahu ke dia supaya kita ini tidak terkurangi bintang dan Win rate. 

Share terkini ke skuad Anda ataupun ke teman-teman, semoga apabila anda ketemu tim yang Afk maka tim Anda akan selamat dan Bintang tidak akan berkurang. 

Semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan anda tentang trik mobile Legend. Nantikan trik-trik mobile Legends tetap di 3xploi7.com

3xploi7 Team

6 Responses to "Cara Curang Mobile Legend INVALID GAME"

  1. Lah klo tim musuh ada yng afk itu kan keuntungan kita buat 5 vs 4,knp ga main aja kan bisa untung klo tim musuh afk

    BalasHapus
  2. Lah klo tim musuh ada yng afk itu kan keuntungan kita buat 5 vs 4,knp ga main aja kan bisa untung klo tim musuh afk

    BalasHapus
  3. Itu kalo musuh ada afk dari awal jadi invalid. Kalo musuhnya masuk lagi ke pertandingan gimana? Dan lagi musuh yg afk itu memang rugi kurang win rate sama peringkat. Tapi, kitanya lebih rugilah gak tambah bintang cuma win rate yg ga berkurang, lebih baik kan main aja 5v4

    BalasHapus
  4. Trik apaan... cm ngurangi bintang msuh?? Bintang kita gk naik, ya mnding main aja yg bner, mlah untung tim msuh ada yg apk

    BalasHapus
  5. Klo gk dicoba lu yg newbie gk bklan paham. Sistem itu berlaku d rank epic. Klo musuh ada yg afk dan lu tetp nyerang tnpa ngebunuh 1 musuh. Berarti dlm 3 menit musuh yg ada dlm base utuh dan permainan dianggap invalid. Lu dan musuh gak akan dpt tmbhan ato penurunan bintang. Paham.?

    BalasHapus
  6. Mending Bagi Bagi Code Reddem Code Skin Permanent dan Hero Permanent.Trik ini bisa di coba tetapi 10 : 1 yang pakai trik gini an mending admin share code reddem yang work untuk kita kita ,

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube