Cara DRONE VIEW Mobile Legends Anti Banned Dengan Config - 3xploi7 BuG

Cara DRONE VIEW Mobile Legends Anti Banned Dengan Config

Cara DRONE VIEW Mobile Legends Anti Banned Dengan Config - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial Cara untuk Zoom Out Mobile Legends DRONE VIEW dengan Config. Dengan menggunakan metode ini Tentunya Anda bisa memperluas layar mobile Legends supaya bisa kelihatan musuh di sekitar Anda. Pada post Sebelumnya kami sudah juga memberikan tutorial cara untuk memperlebar layar mobile Legends yaitu dengan metode split screen yang hanya bisa digunakan untuk Android yang sudah mendukung fitur split screen. 


DRONE VIEW mobile legends

Pada artikel ini kita masih membahas pokok bahasan yang sama yaitu cara untuk memperlebar yang berfungsi untuk melihat musuh di sekitar kita. Jika pada artikel yang terdahulu itu tidak menggunakan aplikasi apapun tetap gunakan sebuah trik yang terdapat pada fitur split screen Android. Nah pada tutorial kali ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yaitu bernama Screen Resizer. 

Kecuali Anda dulunya merupakan seorang pemain game FPS yang pro maka anda sudah terbiasa bermain dengan menggunakan Map, tetapi banyak dari anak-anak yang tidak tahu fungsi map ini maka dengan menggunakan aplikasi screen resizer maka dia akan menjadi tahu bagaimana di sekitarnya. 

Metode ini merupakan metode biasa dan tidak bisa dicap sebagai cheat game, karena ini tidak menginjeksi dari game mobile Legend sendiri. Tetapi hanya menggunakan kemampuan dari aplikasi screen resizer. Kenapa kita harus menggunakan aplikasi ini? 

Karena jika saja di mobile Legend itu mempunyai settingan kamera zoom out maka kita tidak memerlukan aplikasi ini, tetapi sayangnya itu tidak akan terwujud karena dengan adanya fitur itu bisa curang dan tidak Fair.

Mobile Legends Menurut kami merupakan sebuah inovasi baru di bidang yaitu dalam konsep walaupun dinamakan obat Allah tidak apa-apa, game ini memberikan ruang tersendiri bagi para pengguna Android yang tidak mempunyai visi ataupun laptop untuk memainkan Dota 2 sehingga dengan adanya mobile leJen ini bisa menutupi keinginan para orang-orang terus bermain game moba. 

Dari game moba di Android ini memiliki banyak variasinya di mulai dari game dari Indonesia Garena yaitu AOV kemudian ada vainglory ada Heroes evolved dan lain-lain. Tentunya dari berbagai macam jenis game ini mempunyai ciri khas yang berbeda-beda. Dan pada kali ini kita akan membahas pokok ke mobile Legend.

Menurut kami tampilan mobile Legend itu begitu menarik karena banyak gres yang tumbuh sehingga terlihat tidak botak. Kemudian untuk pencetan tombol nya juga lumayan baik.Pada saat kita bermain kita pada tampilannya dibatasi oleh ruang sehingga kita tidak bisa melihat lebih jauh Bagaimana keadaan di sekitar kita. Tetapi kita bisa melihat situasi tersebut berdasarkan map yang ada di pojok kiri atas. Masalahnya Tidak semua orang itu pandai menggunakan map ini.  

Bisa saja ketika kita menggunakan fitur zoom out di mobile Legend maka orang lain juga bisa menggunakannya, lalu untuk apa buat kita kalau orang lain juga menggunakannya? Maka dari itu kita harus menggunakan software ketiga bisa menggunakan teknik ini. 

Untuk bisa menggunakan metode dengan aplikasi ini maka ada persyaratan khusus yang harus anda penuhi, yaitu : 

- android harus sudah di-root 
Tetapi bisa Anda coba coba bagi Anda yang belum di root, maka coba sendiri dulu kali aja bisa. 

Oke Langsung saja Ini dia 

Cara zoom out mobile Legend Drone view terbaru 


Cara Menggunakan APK Drone View Permanen Mobile Legends

1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload aplikasi drone view nya (disini)

Unduh file cheat Mobile Legends, kemudian extrak file zip tersebut dengan ZArchiver atau aplikasi extractor zip lainnya yang dapat membuka file zip/rar di Android. Di dalam file zip tersebut terdapat file atau data Mobile Legends yang sudah di modifikasi.

2. Selanjutnya buka aplikasi Zarchiver atau file manager, masuk ke dalam folder /storage/emulated/0/Android/data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/Scenes/android/

3. Backup semua file .unity3d aslinya tersebut terlebih dahulu.

3. kemudian copy isi file cheat tersebut ke dalam folder/storage/emulated/0/Android/data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/Scenes/android/ nanti akan terdapat notifikasi pesan replace atau mengganti file, pilih Yes.

4. Jika sudah mengganti file dengan file modifikasi tersebut, selanjutnya tutup dan buka kembali game Mobile Legends. kemudian silakan anda coba di semua mode, contoh rank. (cheat drone view ini dapat digunakan di mode rank maupun classic).

5. Saat memilih atau menggunakan tema map Hallowen, silakan ganti terlebih dahulu tema map nya menggunakan tema The Celestial Palace.

6. Saat masuk dalam pertandingan, tampilan akan terlihat luas dan tinggi, sehingga lebih mudah melihat musuh dari jarak jauh.




Cheat ini sudah dicoba dalam mode Rank, dengan tier Epic. Selamat mencoba.

Tablet View Mobile Legends

1. Silahkan download script dari tablet view patch terizla tablet+view.zip
2. Download juga aplikasi ZArchiever untuk copy paste file agar lebih mudah dari playstore
3. Buka Zarchiever lalu cari file yang tadi sudah di download
4. Tap di filenya , pilih lihat
5. Salin semua file yang ada di folder tablet view ke memory perangkat - android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assetts - scenes - android <<== paste disana (di timpa/replace)
5. Tap Lakukan ke Semua File , Tap Ganti
6. Buka game mobile legends

Catatan:
Set kualitas grafik rendah untuk map the wester expanse
Set kualitas grafik tinggi untuk map the calestial palace
Atur ketinggian kamera rendah untuk tablet view
Atur ketinggian kamera tinggi untuk drone view

=============================================== tutorial lama
1. Download file script drone view mobile legends disini
2. Download juga aplikasi ZArchiever untuk copy paste file agar lebih mudah dari playstore
3. Buka Zarchiever lalu cari file yang tadi sudah di download
4. Tap file tersebut pilih Ekstark Disini
5. Jika sudah di ekstrak lalu salin saja file drone view tersebut ke

memory perangkat - android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assetts - scenes - android <<== paste disana (di timpa/replace)
5. Tap Lakukan ke Semua File , Tap Ganti
6. Buka game mobile legends

Catatan :

Untuk map The Calestial Palace, set grafik ke High sebelum masuk game
Untuk map The Western Expanse, set grafik ke Low sebelum masuk game

OKe, Sudah paham kan ? kalo belum coba di baca sambil di praktekan ya, Sekian artikel tentang Cara Zoom Out Mobile Legends DRONE VIEW Terbaru semoga dengan adanya trik ini kamera mobil legend menjadi lebih jauh sehingga mudah-mudahan musuh anda dan suasana di sekitar Anda bisa terlihat. Sekian dan terima kasih :)


Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

4 Responses to "Cara DRONE VIEW Mobile Legends Anti Banned Dengan Config"

  1. Punya ane Hank karena kepenjet 4digit solusi gimana bang

    BalasHapus
  2. Gp harus di root dulu ya

    BalasHapus
  3. kepanjangan intro awalnya bro, saran aja sih jangan panjang2 intro ny ntar bisa bikin males yg liatnya

    BalasHapus

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Store 3xploi7 : Disini
— Survey Dollar : Disini