Kumpulan Nomor NIK dan KK Generator Online 2018

Kumpulan Nomor NIK dan KK Gratis Terbaru hingga nik kk generator Apk online 2018- Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial cara untuk mendapatkan nomor NIK dan KK secara gratis dengan menggunakan generator online. Kenapa sih sekarang itu kita memerlukan Nik dan KK setelah ada pemberitahuan dari kominfo tentang registrasi ulang kartu nomor hP anda. Dari peraturan baru ini banyak berbagai macam pertanyaan dan pertentangan dari yang kontra maupun dari yang pro tentang kebijakan baru ini. 

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) secara resmi mengawali registrasi kartu seluler (SIM card) dengan validasi nomor induk kependudukan (NIK) dan kartu family (KK).


Gratis Nomer NIK dan KK Generator

Plt Kepala Biro Humas Kemenkominfo Noor Iza mengatakan, registrasi kartu seluler yang divalidasi KK dan NIK telah dilakukan sejak 11 Oktober 2017.

Kemenkominfo mengagendakan periode registrasi kartu seluler anda dari 31 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018. 

Hingga Senin (30/10/2017), menurut keterangan dari Noor Iza, ada sembilan juta kartu telah mengerjakan registrasi dan telah tervalidasi.

Registrasi kartu seluler tersebut diberlakukan baik guna pelanggan kartu baru maupun kartu lama.

Pendaftaran dapat dilakukan melewati sms, online dan melewati gerai operator masing-masing yang ada didaerahnya. Di dalam proses registrasi, pelanggan atau calon pelanggan kartu prabayar untuk seluruh operator perlu membuat SMS ke 4444 dengan bentuk tertentu yang mengandung data Nomor Kartu Keluarga dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang sah.

Dari hal ini banyak pro kontra yang timbul di masyarakat banyak. Ada masyarakat yang menganggap bahwa hal ini penting untuk mengamankan dari tindakan kriminal online seperti mama minta pulsa ataupun Bapak dipenjara. Adapun yang menganggap hal ini biasa saja karena dianggap ribet dan menyusahkan orang. 

Tetapi pada intinya kemenkominfo melakukan hal ini itu pasti sudah ada sebuah rancangan atau kajian-kajian yang ter ditelaah oleh pihak yang terkait untuk membuat kebijakan ini. Mungkin kita bisa lihat dari banyak berbagai macam kasus kejahatan yang ada di kehidupan Maya indonesia. 

Di mana Banyak sekali para penipu online yang gencar untuk melakukan perburuan terhadap korbannya Nah untuk mengatasi hal tersebut makanya kemenkominfo itu membuat kebijakan untuk melakukan validasi terhadap kartu seluler setiap orang yang dimilikinya. 

Tetapi masalahnya Apakah nanti data-data ini kan telah dikirimkan akan tersiar ke mana-mana dan bisa di salah gunakan? Tentunya bisa saja karena kita sudah melihat dari artikel di bawah ini yang nanti akan diberikan sebuah tools pembuatan Nik dan KK generator secara online. 

Hal ini menunjukkan bahwa kebijakan ini memang bagus untuk dilaksanakan Tetapi bagaimana nanti jika maintenance terhadap data keluarga kita yang telah kita kirimkan. Kita hanya berharap bahwa dengan melakukan validasi ini tingkat kriminal menjadi menurun dan kita berharap juga bahwa nomor NIK dan KK kita itu bisa dijaga privasinya. 

Berikut teknik registrasi guna pemakai kartu lama untuk seluruh operator:

- Format sms untuk seluruh operator ketik ULANG#NIK#Nomor KK kirim ke 4444.

- Bagi pemakai Indosat, Smartfren dan Tri: kirim sms ke 4444 dengan bentuk ULANG#NIK#Nomor KK 

- Bagi pemakai XL: kirim sms ke 4444 dengan bentuk ULANG#NIK#Nomor KK 

- Untuk pemakai Telkomsel mengetik sms: ULANG#NIK#Nomor KK ke 4444

Untuk pemakai baru setiap operator tidak banyak berbeda, inilah tatacara pencatatan di setiap operator:

1. Untuk pemakai Tri, Smartfren, dan Indosat, pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirim SMS ke 4444 dengan bentuk DAFTAR#NIK#Nomor KK

2. Bagi pemakai XL, SMS ke 4444 dengan bentuk DAFTAR#NIK#Nomor KK, 

3. Pelanggan baru Telkomsel bisa mengirim SMS ke 4444 dengan bentuk REG#NIK#Nomor KK

Para pelanggan pun dapat mengunjungi gerai-gerai layanan operator dan situs operator untuk mengerjakan registrasi.

Bagi mereka yang belum mengemban registrasi sampai 28 Februari 2018, maka diberi masa-masa 15 hari. Bila hingga waktu tersebut belum pun mendaftarkan nomornya, maka nomor akan ditutup untuk panggilan terbit dan ekspedisi SMS keluar.

Kemudian 15 hari berikutnya belum meregistrasi akan ditutup tidak dapat melakukan panggilan terbit dan mengirim pesan singkat. Terakhir, akan ditutup seluruh layanan, tergolong data internet.

registrasi pelanggan jasa telekomunikasi tidak membutuhkan data nama ibu kandung, lumayan dengan NIK dan Nomor KK. Registrasi ini akan menambah perlindungan data pribadi, sebagaimana telah ditata dalam ketentuan bersangkutan.

Pengguna jasa telekomunikasi bisa menghubungi call center setiap operator bilamana dibutuhkan keterangan. 

Masalahnya yaitu banyak orang Indonesia itu yang malas untuk melakukan validasi dengan menggunakan nomor NIK dan KK. Maka dari itu kami disini memberikan generator online secara gratis yaitu Nik dan KK. Tetapi perlu ditekankan disini bahwa gunakanlah generator ini secara bijak dengan tidak menggunakannya untuk hal-hal yang merugikan orang lain.

Gratis Nomer NIK dan KK Generator 
langsung saja disini

*update Terbaru : 

-- >>> Cara Membuat KTP Palsu dengan Fake KTP Online Generator

*Update 6 Oktober 

Download aplikasinya disini


*update 14 November : 

NIK dan KK Generator Termux : 

- download termux di playstore
- kemudian masukin command2 berikut ini : 

pkg install php
pkg install git
git clone https://github.com/IndonesianSecurity/kkktp
cd kkktp
php kkktp.php

 Sekian artikel tentang Gratis Nomer NIK dan KK Generator, semoga dengan adanya situs online ini bisa bermanfaat bagi anda dan jangan gunakan untuk yang merugikan orang lain tetapi gunakan dengan bijak dan tidak untuk diperjualbelikan. Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

1 Response to "Kumpulan Nomor NIK dan KK Generator Online 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube