Cara Mematikan Tv Ac DVD Proyektor Dengan HP Android

Cara Mematikan Tv Ac DVD Proyektor Dengan HP Android - Mi Remote Hello 3xploi7er, Kamu tahu Android? Yup Handphone pintar saat ini sudah sangat dekat sekali dengan kehidupan manusia dan salah satu kelebihan hp android ini adalah bisa dijadikan sebagai remote TV. AC dan yang lainnya, sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk membeli batu batre setiap minggu atau bulan, dan kamu tidak perlu repot repot lagi untuk menggunakan remote di setiap perangkat elektronik, nah mengingat di zaman sekarang smartphone berbasis android selalu melekat di tangan kamu, hp android juga bisa mengatasi masalah pada remote rusak kamu ketika sedang asyik menonton TV atau ingin menaikkan suhu AC dan ingin mengganti settingan saat menonton film dengan proyektor.

Mematikan Tv Ac DVD Proyektor Dengan HP Android

Nah hanya dengan menggunakan hp android kamu juga bisa menggantikan fungsi remote TV. Perkembangan teknologi hp canggih yang pesat khususnya android, hp pintar ini menjadi device multi fungsi yang memiliki banyak kelebihan. Ada beberapa handphone pintar maupun tablet android bahkan kamu bisa melakukannya tanpa menginstall aplikasi lagi, meski masih ada juga hp yang masih memerlukan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu download di Play Store.

Kamu juga perlu mengetahui bahwa tidak semua hp android bisa diubah atau dijadikan sebagai remote TV. Kamu harus tau terlebih dahulu  apa saja yang di butuhkan untuk mengubah hp android menjadi remot, sebenarnya beberapa smartphone sudah ada yang dibekali dengan fitur remote ini, salah satunya adalah hp Sony Xperia Z2. Biasanya  untuk bisa mengkoneksikan antara perangkat elektronik dan smartphone tersebut  menggunakan bluetooth, wifi atau infra merah.

Namun smartphone android yang belum dibekali oleh fitur remote ini bisa dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di Play Store. Bahkan semakin berkembangnya teknologi, beberapa brand perangkat elektronik sudah menyediakan software yang bisa menghubungkan smartohone android anda ke perangkat elektronik buatan mereka. Kali ini saya akan memberikan tutoral bagaimana cara mengubah hp android jadi remote, dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga.

Saya akan menjelaskan cara mengubah smartphone atau hp pintar android kamu menjadi remote TV dll dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Bagi yang tidak ada fitur remote di android artikel ini sangat cocok untuk kamu. Mari kita simak bersama. Untuk Smartphone lain yang memiliki firur infrared atau biasa disebut dengan infra merah namun tidak mendukung aplikasi WatchOn, bisa menggunakan aplikasi remote pihak ketiga yang dipasarkan di Google PlayStore. Salah satunya adalah aplikasi Mi Remote.

Dengan menggunakan aplikasi Mi remote Kontrol Universal,  kamu dapat dengan mudah mengubah ponsel android yang kamu pakai sebagai remote peralatan rumah tanggai, sangat mendukung berbagai merek. Database pada aplikasi Mi remote AC TV Proyektor mendukung hingga 6.000 merek alat elektronik rumah tangga. Dan pada database lokal menyimpan lebih dari 250.000 remote kontrol yang siap untuk kamu gunakan tanpa memerlukan koneksi internet.

Cara Mematikan Tv Ac DVD Proyektor Dengan HP Android

Disini Kami Menggunakan Mi Remote, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Remote Lainnya di Playstore 


Note : Bagi yang ingin menggunakan software ini kamu harus memakai internet baik memakai wifi atau juga dapat menggunakan Data seluler.

Buat kamu yang masih bingung dan belum mengerti teknik menggunakan software Mi Remote ini kamu juga dapat mengikuti langkah-langkah di bawah satu persatu semoga tulisan ini bisa membantu kamu :

1. Buka software Mi Remote di smartphone xiaomi anda

2. Jika software sudah tersingkap Klik Menu Tambah Remote

3. Setelah tersebut pilih menu pilhannya terserah kamu ingin meremote apa baik tersebut TV AC Fan dll misal : saya hendak meremote AC tekan tombol AC

4. Lalu pilih brand  AC yang hendak di remote

5. Jika telah arahkan remote ke AC dan tekan tombol lepas ketika AC merespon. 
andai AC tidak merespon ganti nomor di situ telah ada dari nomor 1/60 sesuaikan nomor sampai AC merespon

6. Jika perlengkapan sudah merespon tekan tombol yang berbentuk laksana mata pancing tersebut dan pilih Menu Ya

7. Apabila perlengkapan sudah merespon kini tekan tombol poweroff dan nanti akan terbit tulisan "Perangkat dihidupkan/dimatikan?" pilih saja Menu Ya

8. Dan nanti akan terbit menu tampilan baru isikan saja nama perangkatnya cocok dengan brand  AC yang di remote tadi andaikan tadi saya meremote brand  AC Sharp jadi isikan namanya Sharp

9. Jika sudah kamu bisa menghidupkan dan mematikan AC yang telah merespon tadi cocok kebutuhan kamu dan guna kecepatan AC dapat di sesuaikan sendiri cocok kebutuhan.

Sangat mudah kan cara mengubah hp android kamu menjadi remote TV, selain Mi Remote masih ada banyak aplikasi pihak ketiga seperti Samsung IR-Universal Remote. Yang lebih menariknya aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk remote TV saja melainkan perangkat elektronik lainnya yang sudah saya jelaskan diatas. 

Nah itulah pembahasan mengenai Cara Mematikan Tv Ac DVD Proyektor Dengan HP Android, semoga dengan adanya cara diatas dapat membantu kalian semua yang sedang kesulitan mencari cara untuk mempermudah hidup. Semoga bisa menambah ilmu dan bermanfaat. Selamat mencoba, jika ada hal yang tidak tahu langsung saja tanyakan di kolom komentar yang sudah disediakan dibawah. 

- 3xploi7 bot

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mematikan Tv Ac DVD Proyektor Dengan HP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube