Cara Memperbesar Layar Mobile Legends Android

Cara Memperbesar Layar Mobile Legend Android - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial cara untuk memperbesar layar permainan mobile legend di Android. Permainan yang satu ini merupakan sebuah permainan di Android yang lagi tenar sekarang mengalahkan permainan dari clash of Clans, get Rich dan lain-lain. Mobile Legends merupakan sebuah permainan yang dikembangkan oleh sebuah developer yaitu moonton.

Pada awal kemunculannya permainan mobil banyak mengalami kendala di mana-mana adik kira merupakan game copyan dari Dota 2. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Dota2 yang awalnya sudah muncul duluan membuat hati para gamer di seluruh dunia terpacu pada game Dota 2. Tetapi sayangnya Dota 2 hanya bisa dimainkan pada komputer saja dan membutuhkan spek minimum yang bisa dibilang jarang dijangkau oleh golongan masyarakat menengah ke bawah.

Memperbesar Layar Mobile Legends Android


Android pada zaman sekarang merupakan sebuah smartphone yang murah dan meriah yang bisa di beli oleh masyarakat umum. Dari perkembangan Android yang semakin banyak ini maka sekarang defeloper game itu banyak menurunkan game-game dari pc ke Android. Contohnya seperti dari rockstar game yang menurunkan GTA San Andreas dari PS2 menjadi android yang bisa didownload di Google Play Store. 

Dari banyak macam contoh itulah membuat developer mobile Legends mempunyai ide Bagaimana cara untuk menurunkan game moba ke dalam sebuah Android smartphone. Dari Awas itulah muncullah mobile Legend. Mobile legend di Indonesia sekarang sudah menjamur di mana-mana dan untuk hinaan tentang moba analog sudah mulai mereda tetapi masih saja ada orang yang menyebut hal tersebut untuk sebagai bahan lelucon. 

Mobile Legend banyak dimainkan oleh gameers dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Karena mobile Legends memiliki permainan yang asik dan bisa di download secara gratis dan cuma-cuma melalui play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone. Dan mobile Legend merupakan permainan online dimana musuhnya adalah sesama manusia jadi membuat kita tidak pernah bosan, dikarenakan setiap skill yang dimiliki oleh manusia atau pengguna mobil jadi itu berbeda-beda ada banyak variasi di dalamnya. 

Untuk bisa menjadi seseorang yang hebat di dalam permainan mobile Legend pastinya tidak mudah, dibutuhkan skill yang mumpuni untuk tidak jarang kali meraih kemenangan. Untuk menambah skill itu tentunya diperlukan tidak sedikit sekali pelajaran dan tentunya butuh diimbangi pun dengan pengetahuan mengenai bagaimana teknik bermain yang baik juga. 

Dari teknik-teknik ini belajar melalui orang banyak dan sehingga tercipta keseruan diantara permainan tersebut. Tetapi ada satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa ada hal yang lebih seru lagi apabila kita bisa menggunakan layar HP lebih besar daripada biasanya. 

 Cara Memperbesar Layar Mobile Legends Android

Tentunya jika kita menggunakan trik ini nanti layar HP anda akan menjadi sangat lebar, tetapi mempunyai tombol-tombol yang dikarenakan layarnya memanjang. 

Tetapi untuk menggunakan teknik ini adalah beberapa requirement yang harus dipenuhi yaitu : 

- Harus Android yang sudah support split screen ( dua aplikasi dalam satu layar ) 

Tanpa langsung berlama-lama lihat tutorialnya ya : 
0. buka aplikasi apa aja serah
1. buka ML
2. pas logo monton muncul, pencet tombol recent apps di hp kalian 
3. pencet splitscreen abis itu geser ML ke situnya (biar bisa split sama aplikasi lain )
4. Tunggu sampe game ML masuk lobby baru exit splitscreennya
5. terus maen dah 

Belum Jelas ? tonton videonya -> https://www.youtube.com/watch?v=otJt1QE8rEk

Adapun kekurangannya dari layar lebar mobile legend ini yaitu : 
- Pencetannya kecil 
- Ini bukan map h4ack cuma bug atau apalah 

Artikel Terkait Mobile Legends 

Cara Curang Mobile Legend INVALID GAME
Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Gratis Dengan Lucky
Cara Memperbesar Layar Mobile Legends Android
Cara Zoom Out Mobile Legends DRONE VIEW Terbaru
Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned
Lain Lain

Sekian Artikel Cara Memperbesar Layar Mobile Legend Android semoga bisa menambah wawasan anda ya, Nantikan update artikel unik lainnya tentang mobile legend, see you makasih :D

3xploi7 Team

1 Response to " Cara Memperbesar Layar Mobile Legends Android"

  1. Gan cara ngembalikin biar pencetanya beaar lagi, bisa bantu saya, terkmakasih

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube