Penempatan Keywords Artikel Yang Baik Dan Benar

Penempatan Keywords Artikel Yang Baik Dan Benar - hello 3xploi7er, Tahukah Anda apa keywords yang biasa saya target untuk sebuah artikel ? Saya lebih menyukai keyword phrases dibandingkan keywords. Tahu kenapa? Karena menurut saya jika seseorang menggunakan search engine untuk mencari informasi mereka akan mengetik sebuah kalimat (phrase) bukan satu kata.



Bagaimana Menentukan Keyword Phrase Saya yakin pertanyaan terbesar kemudian adalah bagaimana Kamu bisa menemukan keyword phrase yang sesuai.
Apa yang Kamu pikirkan? Adwords? Google alerts? Atau apa .... Ketahuilah, cara yang saya gunakan sangatlah sederhana. Saya menamakan metode ini Reverse SEO Method.

Metode inilah yang ingin saya perkenalkan kepada Kamu.
“ Ya, Sesuai dengan namanya ini berarti anda mengerjakannya secara terbalik”

Bagaimana Sih Caranya ? Simak berikut ini :
1. Selesaikan terlebih dahulu artikel yang Kamu inginkan;
2. Kemudian, tentukan sendiri apa keyword phrase yang
terpikir oleh Kamu;
3. Gunakan MS-Word untuk menentukan keyword density
4. Aplikasikan tips SEO di bagian awal dari buku ini
5. Tes kompetisi keyword pilihan Kamu di search engine sebelum di publish
6. Lakukan edit artikel seperlunya.

Yang Selanjutnya adalah cek draft artikel Kamu menggunakan MS-Words, gunakan control + find (Ctrl+F) atas keyword yang Kamu inginkan dan lihat hasilnya.

Penggunaan MS-Words adalah untuk memastikan apakah keyword density artikel Kamu ada atau tidak. Blogger ahli menyarankan keyword density yang baik ada pada kisaran 2%-4% dari total kata.
Jika Kamu kurang puas dengan draft artikel sendiri, lakukanlah perubahan seperlunya.
Sampai sini bagaimana pemahaman Kamu, apakah semakin sulit?

Menyelesaikan artikel merupakan prioritas di sini karena jika Kamu terlalu fokus pada masalah artikel SEO, bisa jadi Kamu tidak akan pernah menyelesaikan artikel Kamu.

Jadi jika Kamu berpikir :
“Saya tidak terlalu memikirkan apa itu SEO, yang penting mah enjoy menulis brow”

Perlu diketahui, ini adalah langkah awal yang baik.
Jika kemudian Kamu penasaran dengan artikel SEO Kamu sendiri, coba saja tentukan apa keyword phrase artikel Kamu.
Mengapa sebuah kalimat? Tentu saja tujuannya untuk mendapatkan pilihan jawaban yang spesifik. 

Jadi, pada saat seseorang mengetikkan sebuah phrase pada search engine hasil yang akan ditampilkan akan lebih spesifik
dan kita akan mendapatkan pengunjung yang benar-benar
ingin mendapatkan informasi dari blog kita.
Itulah sebabnya saya lebih suka menggunakan keyword
phrases untuk SEO

Tahukah kita sebelum membuat tulisan usahakan terlebih dulu keyword untuk judul tulisan tersebut mesti di penelitian terlebih dulu ? Dengan kata kunci yang baik lantas disusul dengan Penempatan Keyword yang Efisien Artikel kamu tentu bakal mendapatkan hasil yang baik dimesin pencari .

Namun Meriset kata kunci Tidak seperti memprediksi saja, karena sebuah judul artikel ialah titik terbaik guna menempatkan keyword yang nantinya dapat mengantar tulisan tersebut untuk dapat berada pada posisi terbaik dimesin pencari . Agar dapat mendapatkan Keyword guna Judul yang nantinya inginkan dijadikan sebuah keyword terlebih dulu Anda menggali satu kata yang sangat kuat dan tertarget . 

Kata berikut yang nantinya dikembangkan hingga dapat menjadi suatu judul . Jadi , Tidak melulu lihat dan gunakan . Harus tahu dulu seberapa besar peluangnya . Agar dapat lebih baik dalam menemukan posisi terbaik di search engine maka keyword tersebut mesti dioptimalkan dengan paling baik dan benar. Karena tersebut kali ini dalam tulisan ini bakal berbagi tidak banyak tips tentang teknik saya meriset kata kunci tanpa memakai google adword kata kunci planer namun saya akan tidak banyak berbagi mengenai teknik paling gampang riset kata kunci dan teknik yang baik guna menggunakannya. 

Lantas bagaimana dapat mendapatkan kata kunci yang baik dan menggunakannya ? ? karena seperti yang anda tahu guna mendapatkan kemudahan gratis di google kata kunci planer kini sudah begitu sulit yang melulu diperuntukkan untuk advertiser yang menunaikan saja . 

Namun kamu perlu tahu bahwa untuk mengerjakan riset keyword kamu bisa menggunakan sekian banyak  cara dan tulisan ini akan diumumkan kepada kamu tentang teknik lain dengan faedah yang tidak jauh bertolak belakang ketika memakai tools berbayar yaitu dengan memakai google sugestion dan kata kunci io tool. 

kita bakal kombinasikan kedua tools ini guna mendapatkan hasil yang maksimal dalam menempatkan keyword yang baik dalam satu tulisan .
Penempatan Keywords Artikel Yang Baik Dan Benar

Tempat di mana Anda meletakan keywords dapat berpengaruh pada baik tidaknya performa artikel blog Anda di search engine.

Di mana tempat yang ideal?

1. Judul

Masukan keywords yang Anda incar di bagian judul. Contoh Dalam sebuah artikel blog yang berjudul “ Trend Media Sosial Di Indonesia : Pelajaran Penting dari Media Tradisional” Judul tersebut mentargetkan sebuah keyword phrase yang berupa “trend media sosial lndonesia”.

2. Di URL Artikel

abis judul, langkah selanjutnya adalah memasukan target keywords ke url artikel. Seperti saya sebutkan di bagian awal studi kasus ini, url artikel blog yang sedang kita bahas adalah
“www.site.com/trend-media-sosial-lndonesia/”
Apa ada poin penting di sini? Pastikan keywords yang Anda inginkan masuk ke dalam url artikel Anda.

Jika Anda menggunakan wordpress mungkin hal ini terasa lebih mudah, lain halnya dengan Anda yang menggunakan
platform blogspot. Dalam blogspot Anda harus pintar-pintar menyusun url agar tidak terpotong.

3. Artikel Blog

Masih ingatkah Anda tentang keyword density? Maka pastikan keyword phrase ini ada di dalam artikel. Jika Anda perhatikan dalam artikel dengan jumlah total +901 kata ini memiliki jumlah total keyword phrase “trend media sosial” sebanyak 6 buah. Sedangkan keyword phrase “media sosial” sebanyak 22 buah. 

Pengulangan keyword phrases ini yang dinamakan keyword density. Menjadi pertanyaan kemudian adalah harus seberapa sering kita mengulang sebuah keyword phrases dalam sebuah artikel?
 Pedoman paling mendasar adalah 2 % - 4% dari total jumlah kata. Terdengar sedikit membosankan bukan? Atau mungkin Anda malah merasa terbelenggu? 

“Catatan : Praktik penggunaan keyword density perlu suatu proses, jadi jika Anda tidak merasa nyaman dengan ini utamakanlah menulis konten terlebih dahulu, pikirkan keyword density belakangan. Namun pengetahuan Anda tentang keyword density sangat penting, terlebih jika Anda berniat untuk hidup dari blog”.

3xploi7 Team

0 Response to "Penempatan Keywords Artikel Yang Baik Dan Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here