Tool Facebook Analisis Grup dan Fanpage Gratis Terbaru

Tool Facebook Analisis Grup dan Fanpage Gratis Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial dan tools untuk menganalisis Facebook dan Fanpage yang anda kelola. Tentunya dengan menggunakan tools ini sangat membantu anda sebagai admin untuk mengurusi grup atau fanspage yang anda kelola. Selanjutnya, anda akan kupas , yang dapat Anda pakai untuk mengoptimalkan strategi sosial media marketing.Banyak sekali media sosial yang dapat digunakan dan mempunyai manfaat. Tapi kali ini kita melulu akan membicarakan dua yakni Facebook Page dan Twitter.

Facebook masih memimpin sebagai sosial media dengan pemakai terbanyak di Indonesia.Twitter masih menjadi sosial media efektif untuk mengerjakan gerakan sosial dan menggiring isu-isu tertentu
Kedua sosial media ini mempunyai karakteristiknya sendiri-sendiri, Anda dapat memilih sosial media mana yang sangat tepat guna Anda.

Analisis Grup dan Fanpage Tool Facebook

Jika kita mengembangkan branding guna diri kita sendiri, Facebook Page menjadi urusan penting, di samping akun personal Anda.

Itu sebab facebook page tidak mempunyai batasan jumlah fans.Alasan selajutnya sebab page mempunyai Facebook Insights yang memungkinkan kita untuk mengerjakan analisis demografi  dan analisis kinerja page kita dengan audiens.

Nah untuk kebutuhan sosial media marketing, kita perlu memahami bagaimana platform ini bekerja dan teknik mengoptimalkannya.

Berikut sejumlah hal yang dapat Anda manfaatkan dari tool analisis kedua platform tersebut:

Monitoring
Yang terpenting dari dalam pantauan di sini bukanlah jumlah follower, namun seberapa dominan Anda sebagai personal atau bisnis sebagai suatu brand dan konten yang dibagikan.

Anda dapat monitoring kinerja Facbook page Anda melewati Page Summary.

Untuk ke page summary, Anda butuh pergi Facebook Insight terlebih dahulu.

Anda dapat pilih periode yang diinginkan, misalnya: sehari, seminggu, atau sebulan terakhir.


Selain guna monitoring, metrik-metrik di atas juga dapat Anda pakai untuk penilaian startegi sosial media marketing Anda.

- Demografi Audiens
Katakanlah Anda hendak memasarkan suatu produk.

Bagaimana teknik Anda menjual produk itu di sosial media? Apakah kita menyampaikan guna produk, teknik menggunakannya, dan di mana dapat didapatkan?

Sebelum seluruh hal tersebut, Anda butuh mempertimbangkan demografi audiens Anda.

Jika ternyata audiens Anda ialah 75% wanita dengan rentang umur 18-24 tahun, kira-kira bagaimana nasib produk yang sedang kita pasarkan?

Anda tidak butuh menjadi seorang salesman yang melulu terus mempromosikan produk.

Dalam memakai sosial media sebagi starategi marketing, Anda lumayan bertugas menolong calon konsumen dalam menciptakan keputusan.

Anda perlu memahami target audiens dan menciptakan materi yang sangat pas guna mereka.Strategi marketing sangat efektif ialah menawarkan produk yang tepat untuk calon pelanggan yang tepat.

- Jadwal Posting
Berbeda dengan Twitter yang memperlihatkan twit secara real time, Facebook memakai algoritma yang dicocokkan dengan profil audiens sampai-sampai konten kita tetap memiliki peluang untuk bisa tampil di news feed kapan saja.

Tapi, bakal lebih baik andai Anda memilih masa-masa yang sangat tepat untuk menyalurkan konten Anda.

Di Facebook Insight, Anda dapat melihat kapan audiens kita tengah online, pukul berapa, hari apa saja. Dengan begitu Anda dapat membuat jadwal yang sangat pas guna berbagi konten di Facebook.

Anda dapat gunakan scheduled post guna Facebook Page. Sedangakan guna Twitter, Anda dapat menggunakan tools laksana Tweetdeck untuk menciptakan penjadwalan artikel Anda.

- Evaluasi
Respons, positif atau negatif, dapat Anda jadikan sebagai bahan evaluasi.

Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat untuk memahami apakah konten yang kita bagikan memiliki efek atau pengaruh untuk audiens laksana yang kita harapkan atau tidak.

Sayangnya Twitter Analytics tidak dilengkapi dengan fitur feedback negatif dari follower, namun Anda dapat melihat tersebut di Facebook Insight.

Misalnya, berapa jumlah unlikes dan hide post.

Tapi, kita tidak dapat melihat siapa saja yang unlikes Facebook page Anda. Karena, urusan itu dapat menyalahi kepandaian privasi Facebook, yang dapat Anda lihat melulu jumlah berapa orang yang unlikes.

Jika jumlah unlikes di Facebook page kita semakin banyak, itu dengan kata lain Anda mesti segera menyiapkan strategi baru.

- Laporan
Di samping bahan pantauan dan evaluasi, kita tentu memerlukan analytics sebagai bahan laporan untuk anggota kesebelasan dan barangkali bos Anda.

Di Facebook Insight, Anda dapat melihat total impresi untuk masing-masing konten yang kita share.
Begitu pun dengan Twitter Analytics.

Kenapa repot atau laporan laksana ini penting? Karena ini ialah perhitungan data yang valid.

Dengan data ini kita juga dapat mengukur seberapa besar pengaruh kita di sosial media dan jenis konten laksana apa yang menemukan respon yang sangat banyak. 

Tool Facebook Analisis Grup dan Fanpage Gratis Terbaru 

Dengan menggunakan tools ini anda bisa menggali lebih dalam komunitas anda dari seluk-beluk konten yang terdapat di dalam grup atau fanspage tersebut. Pakai pertama kita akan membahas kelebihan dari sini jika kita menggunakan untuk Fanpage. 

suatu layanan internet yang mengutamakan diri guna analisis Facebook. tools ini dapat digunakan secara gratis. tools ini dapat membantu Anda menata dan meneliti statistik Facebook Page Anda, menurut performa Facebook page kita di masa lalu. 

Apa tools ini dapat menjadi pengganti tool analisis Facebook lainnya? Pada dasarnya, tools ini tidak mencari data dari Facebook page Anda terlampau dalam. tools ini melulu meninjau page kita dan unik ikhtisar singkat atas data yang ia peroleh. 

Oleh sebab itu, fungsionalitasnya tidak dapat menggantikan tool lain, seperti Facebook Insights. Tetapi, tools ini termasuk lumayan mumpuni andai Anda merasa kendala menggunakan tool analisis yang rumit. 

tools ini meluangkan 4 output statistik: 

1. Berapa tidak sedikit fans yang kita jangkau?
Ini ialah salah satu statistik urgen dalam dunia Facebook Marketing. Di sini kita akan diserahkan persentase mengenai berapa tidak sedikit orang yang Anda dapat jangkau melewati posting-posting dari Facebook Page Anda. 

kita akan diserahkan tiga jenis persentase: persentasi cakupan maksimum, persentase cakupan minimum, dan persentase cakupan rata-rata. Persentase ini diukur dari sejumlah jumlah post dalam sejumlah hari terakhir, yang dapat Anda atur. 

2. Siapa saja fans Anda?
Di sini, Anda dapat melihat statistik siapa saja fans dari Facebook page Anda. Akan diperlihatkan persentase fans kita menurut jenis kelamin dan cakupan usia. 

3. Posting apa yang jangkauannya sangat baik?
tools ini akan mengoleksi data dari 100 posting terakhir Facebook page kita dan meneliti jenis posting dengan cakupan dan performa terbaik. Yang dimaksud dengan “jenis posting” di sini ialah posting berupa foto, video, status, atau tautan. Statistik ini akan menyerahkan rujukan untuk Anda, jenis posting laksana apa yang usahakan kita perbanyak lakukan. 

4. Kapan masa-masa terbaik guna posting?
Untuk yang satu ini, tidak sedikit analis meragukan kinerja tools ini. Penentuan masa-masa terbaik guna posting sangat diprovokasi oleh tidak sedikit hal, laksana zona masa-masa Anda, zona masa-masa fans Anda, topik page Anda, dan lain-lain. tools ini mengoleksi data masa-masa 100 posting kita dan menyaksikan waktu semua fans memberi komentar atas posting tersebut. Dari sini, tools ini akan mengubah dan menyerahkan rujukan mengenai kapan kita menerima lebih tidak sedikit komentar atas posting Anda. 

sebagai tool analisis Facebook sederhana, tools ini sudah lumayan menjawab pertanyaan-pertanyaan penting berkaitan dengan performa Facebook page Anda. 

Kemudian jika kita menggunakan tulis ini untuk keperluan mengurus grup di sini kita diberikan banyak pilihan dan opsi. Jika kita menggunakan to sini maka disana Akan terdapat sebuah statistik jumlah Pos jumlah poster jumlah komentator dan jumlah reaktor. 

Di sini juga terdapat fitur aktif member Di mana kita bisa melihat Siapa saja yang aktif dalam grup yang kita kelola ini kemudian di sini ada perkembangan grup atau grup growth & inactive Tetapi hanya digunakan untuk premium user saja. 

Sebenarnya masih banyak sekali fitur-fitur terdapat tanpa berlama-lama, dan kami juga sedang tidak mood untuk menulis maka langsung saja 

Tool Facebook Analisis Grup dan Fanpage Gratis Terbaru -- Klik Disini

3xploi7 Team

0 Response to "Tool Facebook Analisis Grup dan Fanpage Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube