Cara Hotspot / Tethering Inject Kuota Ke PC ( KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ) Lengkap - 3xploi7 BuG

Cara Hotspot / Tethering Inject Kuota Ke PC ( KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ) Lengkap

Cara Hotspot / Tethering Inject Kuota Ke PC ( KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ) - hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial mengenai internet SSH itu cara untuk tethering SSH Android ke PC dan laptop versi terbaru. Biasanya kalau untuk internet gratis kita bisa menggunakan aplikasi AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ini. 

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial mengenai internet SSH itu cara untuk tethering SSH Android ke PC dan laptop versi terbaru. Biasanya kalau untuk internet gratis kita bisa menggunakan aplikasi AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ini. 


Tethering SSH Anonytun Ke PC dan Leptop Terbaru

Kenapa saya bilang baru? Karena bila di bandingkan dengan aplikasi-aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas, software Anony Tun sendiri masih belum tidak sedikit diketahui oleh semua sahabat gretongan mania. Dan saya sendiri sudah melihatnya di Play Store kalau software yang satu ini masih sepi pemakai. 

Dengan hadirnya software AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ini, pasti akan menjadi saingan baru atau bahkan dapat jadi ancaman untuk aplikasi-aplikasi yang sebelumnya lebih duluan eksis di dunia gretongan.

AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ialah salah satu software VPN (Virtual Private Network) yang bermanfaat sebagai perantara guna mengakses website yang di tutup oleh provider. Namun di beda sisi software ini dapat juga di manfaatkan sebagai perantara guna mengakses internet secara gratis.

Apakah anda tahu apa itu AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ? Jaman sekarang Siapa sih yang tidak kenal dengan sebuah aplikasi dengan nama AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn, AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn merupakan software yang sedang Bomming dikalangan semua pemakai kuota Vimax Telkomsel, sebelum AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn familiar sebelumnya terdapat KPN Tunnel Ultimate yang lebih dahulu dikenal orang, 

namun sebab aplikai tersebut memerlukan Config tertentu supaya bisa tersambung, kini software tersebut mulai ditinggalkan dan berpindah ke AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn yang mudah dipakai dan teknik pemakaiannya tidak butuh SSH. 

Iya, selain software HTTP Injector, KPN Tunnel, OpenVPN, Psiphon dan lain-lain, sekarang nambah lagi satu software yang masih di bilang baru di kalangan semua gretongan.


Dan saya sendiri yakin bahwa suatu ketika nanti software yang satu ini bakal menjadi sebuah software yang sangat tidak sedikit diminati oleh semua sahabat gretongan menilik kinerja dari software tersebut tidak begitu mengecewakan.

Serta teknik mengoperasikannya juga tidak membingungkan pemakai. Ya pokoknya paling bersahabat banget deh sama pemakai yang masih newbie laksana kita-kita ini.


AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn adalah sebuah Aplikasi android yang ketika ini sedang booming / ramai ramai dipakai untuk Menggunakan paketan GamesMax, VideoMax, YouthMax, dan MusicMax dari Telkomsel. Pasalnya, AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn adalahsebuah Aplikasi yang sederhana dan gampang untuk dipakai dengan konfigurasi yang tidak ribet. Berbeda dengan aplikasi lain seperti Http injector, KPN Tunnel , atau software yang memakai SSH. 

Memang pada lazimnya VPN (AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn) lebih simpel dipakai dibanding SSH.Nah, AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ini sebenarnya ialah aplikasi Android, jadi laksana VPN guna Android, kemudian bagaimana Caranya Koneksi VPN dari Android ini dapat kita Share di PC/Laptop? dan untuk yang telah di config dapat langsung lanjut. Sebelum itu, silahkan download dulu Bahan-bahan yang akan anda pakai.

Cara Tethering SSH AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn Ke PC dan Leptop Terbaru
*Baca Sambil praktekan*

METODE 1
buat yang gk bisa/belum tau hotspot dari hp ke pc tutorial hotspot ke pc aplikasi KPNtunnel/Http Injector/openvpn dan sebagainya 1. download dulu pdanet+ di hp dan di pc http://pdanet.co/install/ terus install seperti biasa 2. konekan dulu KPNtunnel/Http Injector/openvpn
3. colokan kabel usb
4. buka pdanet+ di hp klik usb tether
5. klik kanan pdanet+ di pojok kanan bawah(lupa namanya) yang ku screenshot
6.klik connect usb


dah gitu aja semoga bermanfaat

METODE 2 Detail
1. Nyalain tethering. Bisa hotspot/usb
2. Konekin pc/laptop/lainnya ke tethering tersebut.
3. Klik kanan icon koneksi di pc/laptop mu. Device lain yg penting masuk ke settingan IP.
4. Klik Open Network and Sharing Center
5. Klik pada koneksi pc/laptop (Wireless buat yg hotspot. Local area buat yg usb).
6. Klik properties
7. Double klik internet protocol ipv4
8. Klik use following DNS Server Address
9. Isi prefered DNS dengan 8.8.8.8 dan Alternate DNS dengan 8.8.4.4
10. Klik OK
11. Klik OK
12. Tunggu hingga matang. Eh tunggu hingga identifying selesai
13. Tes koneksinya


Berdasarkan keterangan dari pandangan saya, ada keanehan tersendiri dari software AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn ini bila di bandingkan dengan aplikasi-aplikasi gretongan lainnya. Kenapa demikian? Karena kalau software lain laksana HTTP Injector dan KPN Tunnel, pemakai di tuntut mesti memasukkan akun ssh, remote proxy serta payload yang masih work supaya aplikasi tersebut sukses konek. Sedangkan software Psiphone dan semacamnya malah sebaliknya, tidak support dengan payload, ssh serta remote proxy.

Adapun untuk software AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn yang saya anggap menarik tersebut malah fiturnya terdapat di tengah-tengah dari software yang sudah di sebutkan di atas. Yaitu support payload tetapi tidak mesti mengggunakan akun ssh dan remote proxy.

Namun demikian, walau pemakai mesti memasukkan payload, tersebut tidak bakal menjadi masalah untuk yang masih tidak cukup professional dalam meracik payload. Karena payload yang di maksud disini tidak sama dengan payload yang terdapat di HTTP Injector dan KPN Tunnel.


Oke sekian artikel Cara Tethering SSH AnonyTun, KPNtunnel, Http Injector, Openvpn Ke PC dan Leptop Terbaru semoga bisa bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih :D
Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya
Lihat Juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel