Cara Membuat Fingerprint di Android Terbaru

Cara Membuat Fingerprint di Android Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami yaitu cara membuat fingerprint di Android terbaru dengan merubah kamera smartphone Android menjadi fingerprint. 

Teknologi di zaman sekarang sedang berkembang pesat dan tidak dapat lagi diragukan. Perkembangan teknologi zaman sekarang ada yang dimulai dari komputer, laptop, adapun smartphone yang semakin hari semakin canggih pula. 

Smartphone pada era jaman sekarang ini sudah banyak dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang lengkap dan keren tentunya salah satu yang sedang booming pada zaman sekarang yaitu adalah fitur fingerprint. 

Tetapi sayangnya hanya beberapa developer HP saja yang bisa memasangkan fitur fingerprint boot pada smartphone buatan. Karena hal ini beralasan dengan jumlah harga yang ditawarkan oleh developer HP pasti ada yang tidak kuat harga dengan masyarakat. Tentunya hal ini membuat beberapa fitur fingerprint di HP HP tertentu saja. 

Tetapi sekarang Xiaomi sudah mendukung fingerprint untuk HP yang dibawah dua juta sampai satu juta keatas. Pabrikan Xiaomi inilah yang berani untuk memberi fungsi fingerprint pada Smartfren Android. Sebenarnya masih banyak lagi developer Emang seperti ini. 

Ngomong-ngomong soal fingerprint sekarang ini membuat penguncian HP semakin lebih efisien dan lebih mudah. Dengan fingerprint Inilah banyak developper HP yang bersaing keras untuk mendapatkan hati para pelanggan. 

Orang-orang zaman sekarang pun pada penasaran Bagaimana cara kerja fingerprint gitu, tapi sayangnya Beberapa orang tidak merasakan bagaimana kenikmatan menggunakan fingerprint. Maka dari itu disini kami akan memberikan alternatif untuk Anda yang HPnya tidak mempunyai fingerprint. 

Sekarang aplikasi yang ada di playstore pun sudah boleh beragam dan sudah memiliki fungsinya yang sangat keren. Contohnya sekarang lewat HP kita bisa mendesain sebuah rumah, dan membuat berbagai macam hal yang menarik lainnya. 

Didukung Hal itulah maka sekarang Tidak ada yang mungkin bahwa fingerprint sekarang sudah bisa digunakan untuk Android dengan menggunakan aplikasi tertentu. 

Tetapi di sini Kita akan menggunakan dan mengganti kamera kita untuk menjadi sebuah fingerprint, udah jangan khawatir kamera anda nanti akan tetap bisa untuk dipakai. Karena disini kita hanya menambah fitur saja yaitu menambahkan fungsi fingerprint pada kamera HP anda. 

Penasaran? Kok bisa ya.. simak tutorial dibawah 


Cara Membuat Fingerprint di Android Terbaru



( Melihat Gambar diatas lebih mudah )
1. install aplikasi android Fingerprint Applock. DiKarenakan aplikasi android ini tidak terdapat di Play Store, anda dapat mengunduhnya di link berikut.

Finger Print Applock Download

2. sesudah ter-install buka aplikasi android tersebut. Lalu anda pilih Finger Enroll.

3. anda diwajibkan memilih  jari dan tangan mana yang akan dipakai untuk men-scan sidik jari.

4. kamera belakang anda akan otomatis menyala dan anda harus menempatkan jari tangan anda dibawah kamera dan cocokan dengan posisi yang diharuskan.

Tunggu sampai proses scan sidik jari selesai, bilamana berhasil maka panel sidik jari akan  menjadi warna hijau. Ulangi sampai tujuh kali.

5. andai semua panel telah berwarna hijau, maka bakal ada pesan verifikasi bahwa sidik jari anda cocok. Tap Use This Fingerprint untuk memakai sidik jari anda tadi.

6. anda akan diantar ke halaman utama kembali, kemudian pilih Lock Apps.

7. anda akan diminta akses Accessibility, Tap OK. Lalu anda akan beralih ke penataan Aksebilitas, dan aktifkan Finger Print Applock.

8. jika proses aksebilitas telah selesai, balik lagi ke halaman Lock Apps tadi. Kemudian anda pilih aplikasi mana saja yang hendak dikunci, tap kemudian pilih Finger Print Lock lantas Lock.



OKe Sudah selesai, Gampang kan ? sebenernya kita Tinggal mengikuti arah saja yang diperintahkan oleh tersebut. Sekian artikel cara membuat fingerprint di Android terbaru Semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan anda dan membantu Anda supaya di HP anda terdapat fingerprint. Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Fingerprint di Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube