Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned, cara unban akun mobile legend - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial cara untuk mengatasi akun mobile Legend yang di Banned. Untuk mengatasi akun mobile Legend yang di Banned. Maka kita harus melakukan beberapa hal yang anda bisa lakukan secara manual ataupun dengan menunggu waktu banned yang telah ditetapkan oleh admin mobile Legend. Oke bagaimana sih kalau ingin secara manual, ikuti terus tutorial di bawah ini. 


Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned

Mobile Legends merupakan permainan dari Android dan iOS dan device atau platform lainnya. Dengan banyaknya pemain yang ada di seluruh dunia maka mobile Legends itu mempunyai peraturan tersendiri untuk mengatur bagaimana agar pemain ini dapat bermain dengan File atau bermain dengan asli tanpa kecurangan sedikitpun. Maka dari itu mobile Legend ciptakan sebuah pengaturan / rules yang bagi kami itu sangat baik. 

Tentunya mobile Legends menciptakan rules ini dengan pertimbangan yang telah matang dan tidak semena-mena. Adapun dari peraturan mobile Legends Yaitu anda dilarang untuk menggunakan cheat atau pihak ketiga, anda dilarang untuk membeli Diamond atau apapun yang ada di mobile Legend dengan menggunakan transaksi ilegal dan yang terakhir yaitu anda pergi Afka terlalu sering yang memberatkan tim kawan atau juga bisa anda mengeluarkan kata-kata tidak sepantasnya. 

Dan untuk saat ini mobile Legend untuk improvement juga sangat baik di mana mobile Legend itu setelah di akhir pertandingan itu ada sebuah fitur yang bernama "laporkan", dimana disitu tersebut Anda bisa melaporkan teman-teman yang misalnya tingkat skillnya rendah, kemudian permainan yang buruk, menggunakan kata-kata yang tidak pantas dan orang yang away from keyboard. 

Kita bisa lihat dari fitur " laporkan " tersebut bahwa mobile Legends itu sangat ingin supaya pemainnya itu pemain yang berkualitas dan tidak abal-abal ya harus serius dalam menghadapi musuh lawan. Contohnya saja ketika anda melakukan tindakan away from keyboard terlalu sering, nah, hal itu bisa dilaporkan oleh teman setim anda anda akan menerima sebuah laporan dimana di sana tertera notice 
Score kredit Anda berkurang beberapa jumlahnya, kemudian jika skor kredit tersebut sedikit dan terus berkurang maka akun anda akan mendapatkan pinalti yang berbagai macam jenisnya, entah banned beberapa hari atau yang lainnya. 

Nah sekarang kita fokus 

penyebab akun ml di banned?

1. Anda menggunakan program ilegal/cheat 

Cheat atau program ilegal merupakan sebuah software ataupun bisa juga berbasis aplikasi yang digunakan untuk membantu anda sebenarnya dalam permainan supaya lebih mudah dan cepat meraih kemenangan, tetapi tentunya hal itu tidaklah Baik bagi pemain lainnya karena akan merasa dirugikan oleh cheat tersebut. 

Memang di semua game online yang ada di dunia ini pasti tentunya mempunyai sebuah protection supaya cheat tidak bisa masuk ke dalam gamenya, tetapi itu bisa di bendung tetapi ketika cheat tersebut melakukan update dan semakin canggih maka bisa saja cheat tersebut bisa menembus protection dari gamenya. 

Dari situlah ketika pemain melakukan sit kemudian menang kemudian dilaporkan oleh orang lain maka tindakan banned bisa diterapkan kepada anda jika melakukan cheat atau program ilegal.

2. Menggunakan Nickname / mengeluarkan kata kasar / menghina. 

Ketika anda pertama kali bermain maka anda tentunya disuruh untuk membuat sebuah nickname untuk akun game anda, dengan ini ini sebenarnya bisa melambangkan anda dan bisa menjadi sebuah identitas diri sebagai seorang gamer. Dengan menggunakan nickname inilah anda bisa terkenal. 

Tetapi untuk menggunakan nickname ini anda tidak boleh menggunakan nickname dengan kata-kata yang dengan kata-kata yang menghina. Hal ini Tentunya juga diterapkan ketika di dalam permainan sebuah game anda tidak boleh berkomentar hal-hal menghina ataupun Sara ataupun menggunakan kata-kata kasar. Karena nanti anda bisa dilaporkan kemudian akun Anda akan di Banned 

3. Membeli dengan pengisian ilegal 

Untuk membeli sebuah item di game di Store nya maka anda bisa membelinya dengan cara berbagai macam metode. Tetapi dengan seiring berkembangnya kejahatan di dunia cyber maka makin banyak saja hal untuk pengisian secara ilegal banyak dilakukan. 

Tentunya apapun yang termasuk ilegal pas dilarang di seluruh dunia, di game pun juga diterapkan seperti ini jika Anda membeli item dengan menggunakan metode uang yang ilegal maka akun anda bisa langsung di banned oleh pihak mobile Legend. 

Dan tentunya nanti Hero dan skin anda akan menghilang, tentunya hal ini sangat merugikan bagi kita yang telah mengumpulkan banyak hero. Maka dari itu jangan sekali-kali membeli item di shop dengan menggunakan metode illegal karena tidak baik bagi mobile legend, tidak baik bagi kita dan juga merugikan orang lain. 

Nah, sekarang sudah paham kan kenapa anda bisa kena ban mobile legend, nah lalu Bagaimana kita cara untuk mengatasi akun mobile Legend yang di banned. Simak tutorial dibawah ini 

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned 

Disini kita bisa menggunakan dua metode cara yaitu: 

Metode 1 : 

1. hapus cache/data game mobil legend di Android Anda 
2. Kemudian ganti password Gmail anda yang digunakan sebagai akun mobile Legend.
3. Kemudian ganti password Google Play anda (kalau punya)
4. Kemudian coba login lagi apakah masih di banned atau tidak
5. Jika masih di bened maka ulangi langkah dari 2 sampai 4 

Metode 2 : 

Dengan cara menghubungi customer service mobile Legends via email 

mobilelegendsgame@gmail.com 

1. Anda buat email baru dan kirimkan ke email mobile legend di atas 
2. Isi pesannya : Bilang saja akun saya telah di Banned kemudian beritahu Kenapa akun saya di banned kemudian bilang bagaimana cara mengatasinya. ( jangan lupa pakai bahasa Inggris ) 
3. Tulis pesan secara masing-masing secara kreatif dan jangan copas supaya nanti dikira kita itu robot. 
4. Kemudian tunggu hingga beberapa hari nanti anda akan menerima balasan dari Cs nya 
5. Jika Anda beruntung maka CS dari mobile Legend akan melepaskan banned akun anda. 

*Jangan lupa katakan dengan sejujurnya

*Update 2019  :

Kirim email ke : MobileLegendsGame@gmail.com


Why was my account banned 30 days just because I moved the iOS system to Android? I do not understand what you mean, and I want my account back because I was banned because it changes os request for unbanned as soon as possible do not arbitrarily play 30 day Ign :Id :Ranked :Level : Please fast pick,this is my worst experience and I want the moonton system to be even better :)

gn : (anda isi dengan username/nickname)
Id : (isi dengan nomor id akun)
Ranked : (isi tier saat ini misal epic, legend, mythic)
Level : (isi level akun misal level 30)

Cara Lengkapnya : 

  • Buka Mobile Legends, Login atau masuk menggunakan akun yang lain, atau akun kedua milik kalian.
  • Tap logo costumer services yang ada pada kiri atas game mobile legends, lalu pilih masalah lainnya

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned, WORK!!!

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned, WORK!!!

  • Lalu isi data sesuai dengan akun mobile legends kalian yang di banned, dan juga isi permasalahan yang kalian alami.

  • Your Game ID :  Isi dengan ID akun kalian
  • Your Server : Isi dengan server kalian
  • Your Problems : Isi dengan permasalahan kalian misalnya, Dear moonton, my account cannot be opened for several days. I have deleted third-party applications and I promise not to use cheating anymore. I apologize and please return my account. thanks.
  • Lalu upload bukti screenshot akun yang telah di banned.



  • Kemudian submit.
  • Tunggu Beberapa Saat sampai mendapatkan email dari moonton
  • Kemudian buka email nya, lalu klik masuk. Buka dan Ganti akun kedua kalian ke akun yang terbanned dan sudah di kembalikan tadi.
  • Selesai, Semoga beruntung!

Menurut kami ini merupakan metode yang paling mungkin berhasil bagi anda karena anda ini sedang menghubungkan dengan customer service mobile Legend yang sebuah manusia bukan robot, jadi tentunya pesan anda akan dibalas secara manual dan di cek satu persatu oleh customer service mobile Legend. 

Artikel Terkait Mobile Legends 

Cara Curang Mobile Legend INVALID GAME
Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Gratis Dengan Lucky
Cara Memperbesar Layar Mobile Legends Android
Cara Zoom Out Mobile Legends DRONE VIEW Terbaru
Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned

Lain Lain

Ok sekian tutorial cara untuk mengatasi akun mobile Legend yang di Banned. Semoga dengan adanya tutorial ini akan memberi izin Anda bisa kembali ke tangan anda dan jangan lupa untuk terus mematuhi peraturan permainan yang ada di game mobile Legend. Sekian dan terima kasih


Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned, cara unban akun mobile legend, cara mengatasi akun ml kena banned, cara mengembalikan akun ml yang di banned, cara unbanned akun mobile legend, cara banned akun mobile legend, cara unban akun mobile legend, cara pindah akun ml yang di banned, akun mobile legend di banned terbaru

3xploi7 Team

5 Responses to "Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned"

  1. Akun saya kena banned 30hari gmna solusinya gan?

    BalasHapus
  2. Kalk waktu itu ane di gift skin streaming diamond kan pas lagi maen, trus dari bb coin ane convert jadi diamond trus sengaja gk dipake, eh besok nya dapet notif kalo yg ngasih diamondnya make dm ilegal, nah disitu juga bilang bakal diban kalo terus terusan nerima gift dm ilegal.



    Pertanyaannya darimana kita tau itu dm ilegal apa bukan yg dikasih pas livestreaming?

    BalasHapus
  3. Gan ane kena banned 30 hari gmna yah caranya supaya membuka akun yg terken banned

    BalasHapus
  4. Gimana caranya mengatasi akun yang kenak baned

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com