Cara Mengatasi Ping Merah Saat Bermain Mobile Legends Terbaru

Cara Mengatasi Ping Merah Saat Bermain Mobile Legends Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial tentang mobile Legends yaitu cara mengatasi ping merah atau lag saat bermain mobile Legend. Tentunya pink merah atau lag pada saat bermain mobile itu sangat mengganggu bagi kita karena akan menghambat jalannya permainan game ini. Lalu bagaimana cara mengatasinya selengkapnya di bawah. 

Lag ialah hal yang sangat dibenci oleh masing-masing gamer, sebab lag ini pastinya memberikan akibat buruk untuk permainan yang sedang berjalan. Bahkan tak jarang lag mengakibatkan kekalahan dalam suatu permainan. Untuk kalian yang tidak jarang ngelag ketika bermain Mobile Legends dan barangkali bingung teknik mengatasinya, yuk dibaca sejumlah cara inilah ini.

Gan, ingin tanya dong… Kok game mobile legends punya ane  suka sekali ngelag ya? Bagaimana ya teknik mengatasinya supaya tidak lag lagi? Terima kasih

Untuk mengatasinya lumayan mudah kok, cuma saja diperlukan sejumlah point urgen untuk mengatasinya. Dan supaya tidak terjadi kesalahpahaman diantara kita, ayo simak pembahasan dibawah ini.

Mobile Legends adalahgame MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di platform android yang sedang naik daun. Ya, walaupun mempunyai pesaing berat laksana Vainglory yang lebih dahulu sukses unik minat pencinta game MOBA. Namun kini, Mobile Legends berpindah menjadi pilihan tidak sedikit gamer karena sekian banyak  keunggulannya.

Berbeda dengan game semacamnya yang memerlukan perangkat terbaik, Mobile Legends cuma membutuhkan smartphone dengan spesifikasi RAM 1GB saja. Namun bukan berarti anda tidak dapat menjumpai tantangan saat memainkan game ini. Karena faktanya, saya seringkali merasakan ngelag atau patah-patah saat memainkan game Mobile Legends ini.

Mengingat kerjasama kesebelasan sangat dibutuhkan dalam memainkan game ini, pasti saja lag bakal menjadi masalah besar saat terjadi pada pemakai. Bukan cuma merugikan diri sendiri, saya yakin ngelag pun akan mengganggu empiris bermain kesebelasan anda.

Tapi tenang, kami akan membagikan tips mengenai bagaimana teknik mengatasi mobile legends yang tidak jarang lag (patah-patah). Dan apa saja yang mesti kamu lakukan? Yuk simak tips yang terdapat di bawah ini!

Seperti game online lainnya, Mobile Legends juga perlu koneksi yang cepat dan stabil. Maka tidak heran, saat kamu hendak berlaga di arena pertarungan ada notifikasi maksimal ping 200 ms. Di atas itu, anda tidak dianjurkan untuk bermain.

Untuk memeriksa baik atau buruk suatu koneksi, kamu dapat melihat jumlah ping yang tercantum di smartphone. Jika di bawah 200 ms, berarti koneksimu stabil dan pas dipakai untuk bermain. Namun andai di atas 200 ms, lebih baik dekati sumber jaringan atau cari lingkungan yang agak terbuka.

Masalah server sarat memang biasanya terjadi pada game berbasis online. Terutama guna game baru yang sedang naik daun. Lonjakan jumlah pemakai pasti dapat memprovokasi kualitas bermain anda.

tengah malam danJam produktifitasmenjadi opsi utama guna bermain game. Ketika orang sibuk bekerja, tertidur  ataupun belajar, kamu bisa bermain game tanpa takut tantangan server penuh. Untuk teknik mengatasi mobile legends lag selanjutnya, kamu bisa memilih masa-masa yang tepat guna bermain. 

Untuk kamu yang belum dapat menjangkau jaringan 4G ataupun wifi stabil, saya menyarankan kamu untuk mengolah pengaturan default-nyai.

Mobile Legends sendiri meluangkan 3 opsi kualitas grafis untuk semua gamer yaitu Low, Mid dan High. Untuk kamu yang mempunyai koneksi tidak cukup stabil, silakan ubah penataan grafis menjadi Low. Dan untuk kamu yang mempunyai koneksi stabil dan cepat, Grafis High pasti akan meningkatkan pengalaman bermain anda.

Pertama, silakan klik akun kamu yang terletak di pojok kiri atas.
Pada menu Basic Info (Informasi Dasar), silakan klik Option (Pengaturan)
Ubah centang pada menu Grafis dari Mid menjadi Low
Mudah bukan?

Walaupun smartphone kamu mendukung pekerjaan multitasking dan mempunyai RAM 1GB, tetapi ada baiknya guna menghentikan semua proses software yang berjalan. Bukan tanpa alasan, andai ada beberapa software berat yang sedang berjalan pasti saja bakal memberatkan smartphone anda.

Dari empiris saya memakai sejumlah smartphone, Asus adalahsalah satu smartphone yang meluangkan option terlengkap dalam hal baterai.

Nah fitur ini dapat kita manfaatkan saat sedang bermain game mobile legends. Mode Performa ialah pilihan tepat untuk menangkal terjadinya mobile legends lag. Ya, walaupun baterai bakal jadi lebih boros tetapi paling tidak dapat mengurangi ngelag ketika bermain game.

Cara menanggulangi mobile legends lag yang ke-enam ialah dengan menghindari kelaziman buruk bermain game seraya men-charger smartphone. Selain menanggulangi lag ketika bermain game, tips ini juga dapat menghindari kehancuran dini baterai smartphone milikmu.

Untuk itu, terdapat baiknya andai kamu memeriksa dahulu kapasitas baterai yang anda miliki sebelum bermain game mobile legends.

Dan teknik mengatasi mobile legends lag yang terakhir ialah dengan memanfaatkan fitur Speed Mode yang baru saja diluncurkan. Fitur ini dianggap dapat menciptakan ping player terlihat lebih stabil sampai-sampai pemain tidak terganggu dengan adanya eksodus ping yang biasa terjadi. 

Kalo Ping merah itu ngatasinya gimana min ?? 

Cara Mengatasi Ping Merah Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 

di sini untuk mengatasi ping merah saat bermain mobile Legend itu ada dua cara 
1. Menggunakan Aplikasi PINGER yang ada di playstore 
2. Setting menggunakan KPN tunnel 

A. Menggunakan Aplikasi anti PINGER - Anti Lag For Mobile Game Legends Online 



1. buka aplikasi
2. Hidupkan tombol hijau
3. jangan tekan tombol kembali. tekan tombol home (minimize)
4. langsung buka mobilelegends
5. Jika ping merah nya, coba mode AI
6. Jika lag membuka setting pada mobilelegends, nyalakan semua, grafis rendah, kualitas kamera rendah
7. disable speed mode pada mobilelegends network
8. Jika masih ngelag mari kita ganti settingan ponsel anda 
network mode> jika menggunakan 4G ganti ke 3G. 
Jika masih lag juga ubah menjadi 2G
9. restart ponsel anda jika tidak bekerja 
10. Done 

Kalo menggunakan ini juga masih ngelag ? coba alternatif B ini 

B. Setting menggunakan KPN tunnel 



- Install KPN tunnel 

copy script di bawah masukan di kpn tunnel 
GET http://web.whatsapp.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: web.whatsapp.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf] 

- kemudian klik start 

Sekian artikel tentang cara mengatasi ping Merah saat bermain mobile legend terbaru Semoga dengan adanya solusi ini bisa membantu Anda dalam menyelesaikan masalah tim merah saat bermain mobile Legend. Sekian dan terima kasih

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Mengatasi Ping Merah Saat Bermain Mobile Legends Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here