Cara Mengeluarkan Pengguna Wifi Kita Dengan Tools KickThemOut Terbaru

Cara Mengeluarkan Pengguna Wifi Kita Dengan Tools KickThemOut Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara mengeluarkan atau kick pengguna yang menggunakan jaringan Wifi anda Dengan Tools KickThemOut. Nantinya anda akan menggunakan Linux atau juga bisa dengan menggunakan Windows tentunya dengan isi intinya dan mungkin nanti juga bisa digunakan untuk Android. 

KickThemOut merupakan sebuah virus yang berguna untuk kick atau mengeluarkan pengguna wiFi anda dan supaya Anda bisa menikmati love Anda secara sendiri. Terus ini mempunyai beberapa fungsi diantaranya bisa untuk menyeleksi beberapa devices yang ingin di tendang. 

Contohnya Ketika anda dan teman Anda sedang ingin menggunakan wifi berdua saja, maka anda bisa meng kick pengguna lain yang menggunakan wifi anda dan dari sinilah kita bisa mengeluarkan spesifik devices yang di kick. 

Apabila kita memakai koneksi internet yang cepat, tetapi seketika kecepatannya terasa menjadi lambat, dapat dicurigai bahwa terdapat seseorang atau smartphone yang anda tidak ketahui terhubung pada perlengkapan Wi-Fi yang anda gunakan. 

Dengan adanya tools ini melalui pc / komputer, maka kita dapat langsung mengetahui bilamana ada seseorang atau sesuatu terhubung pada koneksi Wi-Fi kita,yang tanpa sepengetahuan kita.

Jengkel rasanya bila ada orang yang memakai wifi kita. Dengan adanya user gelap (unknown) itu dapat membuat kecepatan wifi anda menjadi lambat dan berkurang namun sayangnya anda tidak tahu siapa yang mendompleng wifi kita.

Koneksi internet memakai wifi memungkinkan terjadinya pencopetan koneksi internet oleh orang beda tanpa sepengetahuan pemilik. Bagi menghindari terjadinya pencopetan koneksi internet dari WIFI kita tahapan kesatu yang mesti saya dan anda lakukan yaitu dengan teknik mengetahui siapa saja yang terhubung atau terkoneksi dengan jaringan Wifi kita. 

Saat terjadi pencopetan koneksi internet akan dominan  pada kecepatan koneksi. Perubahan kecepatan dapat dialami saat mengerjakan browsing ataupun download. Semakin tidak sedikit pemakai Wifi yang terkoneksi dengan jaringan anda maka semakin berat dan semakin rendah kecepatan internetnya.

Bila kamu punya masalah semacam ini pasti pingin tahu siapa yang menggunakan wifi anda secara cuma-cuma dan segera hendak memaki-makinya. Nah! pada dasarnya tidak sedikit sekali lho teknik untuk memahami siapa saja pemakai wifi anda dan metodenya itu pasti saja menggunakan aplikasi/software/tools yang biasa dinamakan dengan program software untuk bagaimana teknik mengetahui siapa saja yang memakai atau yang terkoneksi ke internet memakai wifi kita. 

Terus ini dibuat oleh 2 orang mahasiswa yaitu Nikolaos Kamarinakis & David Sch├╝tz di mana mereka membuat hal ini dengan tujuan yang sama seperti kita.
Di sini KickThemOut sebuah tools yang dituliskan dengan bahasa Python sehingga untuk menjalankannya kita harus mempunyai pemrograman Python terlebih dahulu supaya bisa digunakan tools ini. Pemograman bahasa Python ini bisa diinstal di windows, Linux dan mac OS. 

Untuk menjalankan terus ini anda harus menggunakan Python dengan versi 2.6 & 2.7 karena jika lebih nantinya takut nya tidak bisa dijalankan oleh python. Sebagai informasi bahwa kesini sudah di bawah lisensi MIT sehingga hal ini bisa digunakan sebagai tujuan edukasional. 

Langsung saja berikut ini : 

Cara Mengeluarkan Pengguna Wifi Kita Dengan Tools KickThemOut Terbaru 

Bahan : 
1. Python 2.6-2.7 (Cari di Google ) 
*Noted : Disesuaikan ya, kalo pc anda windows ya download yg windows
2. Script Tools KickThemOut ( Download here )


Instalasi :


Untuk OS windows
- Instal pythonnya di windows anda ( instalnya tinggal next next aja )
- Commandnya ketik :
Python kickthemout.py
Cara Mengeluarkan Pengguna Wifi Kita Dengan Tools KickThemOut Terbaru

Untuk OS Linux Debian
$ sudo apt-get update && sudo apt-get install nmap
$ git clone https://github.com/k4m4/kickthemout.git
$ cd kickthemout/
$ sudo -H pip install --upgrade pip
$ sudo -H python -m pip install -r requirements.txt
$ sudo python kickthemout.py

Untuk OS MacOS Installation
$ sudo -H pip install --upgrade pip
$ sudo -H pip install pcapy
$ brew update
$ brew install --with-python libdnet nmap
Pindah kan :
$ git clone https://github.com/k4m4/kickthemout.git
$ cd kickthemout/
$ sudo -H pip install -r requirements.txt
$ sudo python kickthemout.py
Untuk OS Arch Installation
$ yaourt -S kickthemout-git
$ sudo kickthemout
Contoh Penggunaan 


...

3xploi7 Team

1 Response to "Cara Mengeluarkan Pengguna Wifi Kita Dengan Tools KickThemOut Terbaru"

  1. cara jalankan kickthemoutnya di windows 10 gimana gan, udah install wifi tapi saat masukin commandnya ga bisa. mohon pencerahan gan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube