Cara Menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim di LINE Terbaru

Cara menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim di LINE Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial yaitu Cara menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim di LINE Terbaru. layanan pesan instant LINE adalah salah satu dari sebuah aplikasi berkirim pesan yang paling tidak sedikit di pakai wilayah Asia di samping WhatsApp. 

Layanan pesan instan ini mempunyai pangsa pasar terbesar di Asia timur laksana Jepang dan Taiwan serta Asia tenggara yaitu Indonesia dan Thailand. Untuk pemakai Line di Indonesia sendiri pada sekarang ini berjumlah tidak cukup lebih sejumlah 171 juta pemakai aktif pada kuartal kesatu 2017.

Aplikasi chatting LINE begitu populer di Indonesia, terutama kalangan muda. Fitur yang lebih menyeluruh dan kustominasi yang menarik, membuat software ini begitu digemari dan menjadi pendamping dari software chatting lainnya laksana WhatsApp, maupun BBM.

Aplikasi Line Massenger asal Korea Selatan ini, di kabarkan sedang mengembangkan sebuah fitur barunya di mana sang pemakai layanan mereka dapat menghapus / menarik kembali pesan yang telah terkirim untuk lawan chatnya. 

Dengan fitur baru LINE Menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim ini pemakaian aplikasi line ini dapat menghapus pesan mereka yang terlanjur terkirim tanpa jejak, layaknya fitur yang terdapat pada aplikasi saingan mereka WhatsApp.

Fitur hapus pesan terkirim ini tak hanya dapat dilakukan dalam obrolan individu namun pun obrolan mulit-user serta grup. 

Beberapa pesan yang dapat dihapus tersebut yakni pesan teks, pesan suara, video, stiker, link Line Music, gambar, informasi lokasi , riwayat panggilan , kontak dan file,

Pesan terkirim yang sudah dihapus pun ditandai dengan pemaparan yang tampil dilayar bertuliskan “you unsend message”. Artinya, pemakai beda akan memahami bahwa pesan kiriman Anda sudah dihapus.

Bagi kamu para pemakai software chatting terutama LINE tentu pernah merasakan salah chat atau tidak sengaja mengurangi tombol free call atau tidak sengaja mengirim sticker untuk seseorang. 

Pasti kamu akan merasa malu lagipula orang yang kamu kirim sticker nyasar tersebut orang yang kalian tidak kenal (biasa lah kalo terdapat yang ganteng/cantik langsung di add). 

Tapi sering ada yang sengaja mengirim sticker nyasar untuk gebetan biar sekalian PDKT hehe.

Dari informasi yang yang beredar, fitur baru LINE ini dapat di pakai untuk unik atau menghapus pesan yang telah terkirim dalam kurun masa-masa 24 terakhir. 

Walaupun kelihatan menyontek fitur "Delete For Everyone" kepunyaan WhatsApp, Dilansir dari kumparan, Bedanya, fitur ‘Unsend’ dapat digunakan guna menghapus dalam masa-masa 24 jam sesudah pesan dikirim ke dalam personal chat, multi-chat, ataupun grup diskusi. 

Sementara di WhatsApp, pesan dapat ditarik lagi andai waktu pengiriman tidak cukup dari 7 menit

Sebenarnya, fitur pembatan pesan yang salah kirim ini bukanlah urusan baru dalam dunia Instant Mesangger. 

Jauh sebelum WhatsApp dan LINE merealisasikan fitur ini, BBM telah mengimplementasikan fitur ini dalam layanan pesan singkat mereka semenjak 2014 silam. b

bahkan BlackBerry Mesengger pun sudah merealisasikan fitur otomatis hapu pada layanan mereka. pemakai bbm dapat mengirim pesan yang bakal hilang atau terhapus dengan sendirinya dalam jangka masa-masa tertentu.

Perlu ditekankan bahwa pilihan ‘Unsend’ bertolak belakang dengan ‘Delete’. Fungsi tombol ‘Delete’ melulu untuk menghapus pesan pada perlengkapan milik sendiri, tetapi penerima pesan masih bisa membacanya.

Pesan bisa dihapus baik sebelum maupun sesudah dibaca oleh penerimanya. Dan tidak melulu pesan dalam format tulisan, tapi anda juga dapat menghapus potret atau video, link, kontak, informasi lokasi, file dan riwayat panggilan.

Sebenernya fitur unsend ini sangat baik untuk dilakuakan. setelah anda unsend maka akan muncul notifikasi di lawan bicara anda bahwa anda telah unsend pesan. Setelah anda ‘Unsend’ pesan, dalam hitungan detik notifikasi pesan di ponsel si penerima pesan pun bakal langsung menghilang.

Nah, buat anda yang suka sekali asal sembarang ngomong dalam bertutur, fitur ini bakal sangat menolong menghindari hall negatif dan ejekan orang ketika anda salah bicara.

Lalu bagaimana caranya ? Berikut ini tutorial

Cara Menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim di LINE Terbaru


1. Silahkan anda masuk ke LINE Terlebih dahulu
2. Dan coba ketikan pesan yang ingin anda kirim ke kawan anda
3. Silahkan anda coba untuk menghapus pesan tersebut 



dengan cara klik dan tahan pada pesan tersebut

3. Lalu disana muncul beberapa pilihan
4. klik Unsend / Urung Kirim
5. maka pesan anda akan hilang dan akan ada notifikasi di hp lawan bicara anda bahwa anda telah mengurungkan pesan. 

Sekarang pesan yang sudah anda kirim di LINE telah terhapus. Selesai, itulah Cara Menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim di LINE , semoga berfungsi Sekian dan terimakasih. 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim di LINE Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube