Cara Mengatasi USB Android Yang Tidak Terbaca di PC / Leptop Terbaru

Cara Mengatasi USB Android Yang Tidak Terbaca di PC / Leptop Terbaru - Ketika kita hendak memindahkan file tentunya kita bakal colokan kabel data anda ke PC namun ada kalanya kabel data yang anda pakai itu tidak terbaca oleh PC sampai-sampai menghambat anda untuk dapat memindahkan file ke PC kita. Lantas apa solusinya? nah inilah ini saya akan membicarakan tentang Solusi Android yang Tidak Terbaca Ketika Dihubungkan ke PC

Seringkali kita hendak mengirim file, gambar, musik dan berkas lainnya dari ponsel ke laptop ataupun sebaliknya. Karena tidak seluruh laptop mempunyai fitur bluetooth atau dikarenakan pun tidak seluruh laptop menginstall software shareit software yang ketika ini sudah tidak sedikit yang menggunakannay sebab mempunyai kecepatan transfer yang cepat pun pemakaiannya yang paling mudah, maka tidak sedikit orang yang kesusahan guna mengirim file antar ponsel dan laptop tersebut.

Jika kamu ingin mengirim file namun kamu tidak memiliki fitur bluetooth maupun menginstall software share it di laptop telah dapat dijamin pasti kamu menggunakan kabel usb android guna perantaranya. 

Dikarenakan ketika kita melakukan pembelian ponsel seringkali sudah ada satu paket dengan kabel usb androidnya. Jadi dapat dibilang teknik ini paling gampang dan paling tidak sedikit pemakainya.

Namun tahukah kamu ? kabel usb pun kadang-kadang susah untuk terdeteksi andai hal ini telah terjadi maka ponsel kamu tidak bakal terbaca pada pc / laptop kemudian kamu akan kesal dan mengupayakan secara maksimal guna menjadikan usb terdeteksi dan tentunya urusan tersebut sangat menyebalkan bukan andai sampai terjadi.

Mengecek Keadaan USB dengan Teliti. Hal ini ialah hal utama yang mesti diacuhkan saat hendak menggunakan kabel usb guna mengirim file antara ponsel dan komputer. 

Cara memeriksa apakah usb masih bermanfaat atau tidak pun sangat gampang yaitu dengan teknik colokan kabel usb di ponsel lantas cek di laptop apakah terdapat notif usb dari ponsel kamu ? 

jika tidak maka tersebut tandanya usb tidak dapat digunakan guna mengirim file atau dapat juga disebutkan rusak seringkali kondisi laksana ini kabel usb hanya dapat digunakan guna chargging saja dan tidak dapat digunakan guna mengirim file. Dan guna saran pakai lah kabel usb bawaan ponsel kamu ( original ) andai kabel kamu yang original sudah bobrok atau hilang maka pinjamlah milik rekan anda.

Mengecek Driver USB di Laptop. Mengapa driver usb perlu diperiksa ? apakah urgen ? jawabannya pasti sangat urgen karena andai driver tidak diinstal walaupun kabel usb kamu baru sekalipun tidak bakal terdeteksi sama sekali. 

Jadi dapat dikatakan driver usb ialah kunci yang urgen untuk memeriksa apakah kabel usb masih benar atau tidak. Sering pun driver telah di install tetapi tetap tidak terdeteksi ini dapat juga driver usb di ponsel yang tidak mempunyai sifat compatible

Selain cara mengatasi diatas ada hal yang perlu anda ketahui selanjutnya setingan di hp anda.

Cara Mengatasi USB Android Yang Tidak Terbaca di PC / Leptop Terbaru




1. Pertama anda colokan kabel data kamu ke PC/leptop seperti biasa


2. Buka Setting / Pengaturan / Setelan di smartphone android anda

3. Tap menu Storage / penyimpanan

4. Tap titik dua  “:” di pojok kanan atas.

5. Tap  “Koneksi Komputer USB“.

6. Tap Perangkat Media (MTP)“.

Oke. Sebenarnya masih banyak lagi cara yang bisa dilakukan untuk mengtasi usb android yang tidak terbaca. karena dari setiap permasalahan mepunyai cara mengatasi yang berbeda beda. entah dari komputernyaatau dari hpnya dan mungkin kesalahan keteledoran anda.

Sekian artikel Cara Mengatasi USB Android Yang Tidak Terbaca di PC / Leptop Terbaru. Semoga dengan adanya tutorial ini bisa mengatasi permasalahan usb anda yang tidak terbaca di pc / leptop. Jika langkah langkah diata masih belum bisa mengatasi permasalah bisa mencari artikel lainnya di google. Sekian dan terimakasih.



3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Mengatasi USB Android Yang Tidak Terbaca di PC / Leptop Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here