Cara Melihat Snapgram Yang Sudah Lama & Dihapus

Cara Melihat Snapgram / Instastory / Story Instagram Yang Sudah Lama & Dihapus - Hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara melihat Cara Melihat Snapgram / Instastory / Story Instagram Yang Sudah Lama & Dihapus. Untuk Melihat Insta Story yang Sudah Hilang itu sebenarnya kita bisa melihatnya kembali dengan berbagai cara yang kita bisa bilang lumayan mudah dan fiturnya sudah juga ada di Instagram.

Insta Story adalahfitur dari Instagram yang dapat anda pakai untuk men-share keseharian anda atau anda sedang melakukan pekerjaan yang anda suka. 

Instagram Stories dapat dibilang jadi di antara fitur utama dan urgen dari Instagram. Saking pentingnya untuk Instagram, fitur ini bahkan menjebol 300 juta pemakai aktif per harinya.

Mirip sama seperti halnya fitur Stories-nya Snapchat, Adanya fitur Stories mempunyai aturan dimana artikel akan muncul cuma selama 24 jam saja dan urusan inilah yang menjadi pesona dari fitur Instagram Stories yang memang diadopsi dari fitur media sosial Snapchat.Instagram Stories memungkinkan pemakainya untuk mengunggah potret atau video yang cuma tampil sekitar 24 jam ke depan.

Sehingga saat waktu yang ditentukan sudah terlewati, unggahan Stories pun bakal hilang, padahal dapat jadi Instagram Stories yang diberikan menyimpan momen menarik bareng teman-teman.

Dengan Stories, Instagram pun memberi garis ekstra antara potret yang lebih personal, dan potret pajangan. Sebagai contoh, sebagai food blogger, anda dapat share potret makanan yang enak di feed normal, sementara di Stories anda dapat share potret pengalaman mengarah ke restoran yang bersangkutan. Sedangkan guna yang lebih profesional, tentunya telah ada profil bisnis Instagram.


Setelah 24 jam, stories yang anda buat bakal otomatis menghilang dari profil maupun timeline Instagram. tetapi saat ini telah ada teknik yang dapat membuat anda dapat melihat artikel Instagram Storiesmu dari hari sebelumnya. Pernah nggak anda kepikiran guna menyimpan atau meng-upload ulang Insta Story anda? Tetapi story yang anda mau sudah menghilang, gimana ya biar bisa lagi ? oke akan kami beritahu caranya.

Cara Melihat Snapgram Yang Sudah Lama & Dihapus

1. Buka instagram anda dahulu 
2. Masuk ke tab profile dulu 
3. Pilih icon Archive ( itu yang gambar muter ) di atas profile halaman anda

Cara Melihat Snapgram Yang Sudah Lama

4. Pilih Post Archive / Arsip Cerita / Stories Archive.
5. Maka nanti postingan instastories anda yang dulu-dulu bisa muncul disana
6. Selesai

Fitur ini ( Stories Archive ) sendiri cuma dapat diakses oleh anda sendiri, jadi anda tak perlu cemas bila anda tak mau orang lain menyaksikan Storiesmu dari masa-masa lalu. Tak cuma melihat, fitur Archive juga dapat mempublikasikan ulang Storiesmu yang pernah anda posting pada masa lalu.

Tapi nantinya pada artikel Story anda akan tampak bila artikel tersebut dipungut dari Archive inilah tanggal kesatu kali postingannya. Tak cuma itu saja karena andai anda mau archive Stories-mu tampak oleh orang beda maka anda dapat memanfaatkan fitur Highlight dan fitur ini sendiri bakal menjadikan Stories anda muncul pada halaman profil anda.

anda juga dapat mengorganisir Storiesmu dalam format serupa folder serta menyerahkan nama folder tersebut. Keren pun ya Instagram ini, tidak sedikit fitur tersembunyi yang dapat kita manfaatkan.

Demikianlah pembahasan mengenai teknik mudah untuk dapat melihat Instagram Stories yang telah hilang, semoga pembahasan di atas dapat menjadi informasi yang berfungsi untuk anda yang mau melihat Instagram Stories yang telah hilang, sekian dan terimakasih

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Melihat Snapgram Yang Sudah Lama & Dihapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here