Cara Memblokir Iklan Inject Telkom Speedy Indihome v4.20

Cara Memblokir Iklan Inject Telkom Speedy Indihome - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial Cara Memblokir / menghilangkan Iklan Inject Telkom Speedy Indihome terbaru.  Mulai dari perusahaan, sekolah-sekolah, pengusaha warung internet, bahkan perorangan tidak sedikit yang memilih Telkom sebagai provider internet Memblokir Iklan Inject Telkom .Namun sayangnya Telkom mengerjakan praktik-praktik yang tidak cukup terpuji dan merugikan pelanggan dan menciptakan pelanggan menjadi tidak cukup nyaman saat mengakses suatu website.

Sudah menjadi rahasia umum andai Telkom tidak jarang menyisipkan iklan ke suatu situs web yang sedang dikunjungi oleh pelanggan, urusan ini jelas akan meminimalisir rasa nyaman pemakai.

Cara Memblokir Menghilangkan Iklan Inject Telkom Speedy Indihome

Kerugian beda yang dapat dirasakan pemakai sebab iklan sisipan kepunyaan Telkom ini ialah load halaman situs yang bakal semakin berat sebab harus memuat iklan sisipan Telkom tersebut, sampai-sampai kecepatan load pun bakal menjadi berkurang. 

Jadi intinya, iklan sisipan Telkom ini paling mengganggu untuk pemakai ISP Telkom. Apalagi pelanggan sudah menunaikan tagihan bulanan, jadi seharusnya Telkom tidak mengerjakan hal-hal yang mengganggu kenyamanan pelanggan dengan teknik seperti ini.

Seperti yang sudah kita ketahui sesungguhnya telah tidak sedikit diberitakan mengenai Telkom (salah satu ISP di Indonesia) yang mengerjakan inject iklan untuk para pemakainya. Secara langsung maupun tidak langsung, perbuatan ini merugikan semua pelanggan ISP itu (saya tidak memakai layanan ISP tersebut).

Kerugian yang dirasakan oleh pemakai Telkom Speedy Indihome salah satunya ialah mengurangnya kecepatan akses internet sebab setiap mengerjakan load halaman web, mereka pun harus meng-load iklan dari Telkom Speedy Indihome. 

Bukan cuma pelanggan saja yang dirugikan, empunya website ataupun blog pun dirugikan sebab script ads injection yang disama seperti halnyakan oleh ISP ini. Script ads injection ini bakal memaksa memperlihatkan iklan yang disediakan oleh Telkom pada situs mereka,. 

Walau urusan ini hanya dialami oleh customer ISP tersebut, tetapi para pengunjung yang mengakses dari ISP itu akan mengira bahwa situs mereka "berat". 

Script injection ini juga dapat mengurangi pendapatan semua pemilik web ataupun blog yang pendapatan utama mereka berasal dari iklan (iklan yang dipunyai oleh empunya website).

Inject ads iklan adalahsebuah metode guna memasukkan iklan asing ke website atau blog seseorang tanpa sepengetahuan empunya blog yang terkaitsehingga bilamana seorang pengunjung web membuka blog kamu mereka bakal melihat sejumlah iklan hadir diblog padahal kamu tidak merasa memasang iklan itu , seringkali hal ini tidak sedikit dialami oleh pemakai telkom indonesia . 

Hal ini dominan langsung terhadap reputasi blog dimata pengunjung dimana admin telah mengoptimalkan penataan iklan sebaik-usahakan tetapi pihak telkom menginject kan iklan ekstra untuk diperlihatkan diblog anda

Ada teknik untuk menangkal dan menutup inject iklan dari pihak telkom yakni dengan menutup inject langsung dari dalam script template , bayangkan saja dalam satu halaman misalnya kamu memasang 5 iklan yang mestinya tayang lantas di inject oleh ads pihak telkom berarti katakanlah 2 iklan kamu akan digantikan dengan iklan dari inject , jelas kamu dirugikan dari sisi jumlah klik dan impressi sebab ulah mereka

Mungkin ada beberapa pemilik melalaikan kejadian ini tetapi tak tidak banyak yang keheranan kenapa meski jumlah visitornya tidak sedikit penghasilan mereka tidak stabil , oleh karena tersebut Blog Orang IT akan menyerahkan tips bagaimana menangkal pihak luar menginject kan ads pada blog anda.

Sebagai publisher iklan google adsense anda harus dapat mencari teknik bagaimana mengoptimalkan penghasilan iklan sebab hal ini menjadi unsur dari ikhtiar / usaha , selain mengerjakan filter iklan , riset kata kunci ppc ada tidak sedikit hal beda yang mesti disama seperti halnyakan termasuk menutup 

kemungkinan adanya iklan inject dari telkom , Mungkin kamu secara sadar pernah membuka blog sendiri namun hadir iklan google adsense padahal kamu belum keterima , kemungkinanya telah pasti urusan tersebut hasil inject pihak provider telkom

Cara beda untuk menangkal inject iklan dari penyedia baik hosting maupun jaringan dapat juga mengaktifkan ketenteraman SSL HTTPS ketenteraman , bila kamu pemakai blogger baik subdomain maupun custom domain dapat langsung digiatkan dalam dashboard namun jika kamu penggun self hosted kamu harus membelinya . 

Jangan memakai SSL gratisan seringkali tanda gemboknya tidak hadir dan dibagian kedudukan sertifikat tidak jelas

Cara Memblokir Iklan Inject Telkom Speedy Indihome  Untuk Website


1. Buka dashboard blogger anda , masuk ke  --> edit template --> edit html

2. Selanjutnya cari tanda </head> gunakan shorcut ctrl+F  supaya cepat ketemu. selanjutnya pastekan kode berikut ini tepat diatasnya

<!-- </head> -->

3. Lalu lakukan pencarian kembali dengan ctrl+ F lalu cari kode berikut ini </body></html> jika sudah ketemu langsung tambahkan kode berikut tepat diatasnya

<!-- </body></html> -->

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Memblokir Iklan Inject Telkom Speedy Indihome v4.20"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here