Cara Membuat Status Lagu di Whatsapp Terbaru

Cara Membuat Status Lagu / Musik / Audio di Wa Whatsapp - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali kami akan memberikan tutorial Cara Membuat Status Lagu di Whatsapp nanti di wa anda cara bikin status wa ada lagunya akan ada backsound musik lagu audio mp3 Akhir-akhir ini yang paling tidak sedikit viral dalam media sosial ialah Story / Status. Dari Facebook dan Snapchat ke WhatsApp atau Instagram, nyaris semuanya mempunyai fitur ini. 

Bagian yang mengasyikkan dari cerita-cerita (story) ini ialah bahwa story yang mereka bikin akan selesai dalam 24 jam dan segera menghilang.

Cara Membuat Status Lagu di Whatsapp

Meskipun Snapchat ialah pembuat kesatu yang terlebih dahulu berhasil menggaet tidak sedikit pemakai lewat stories, Instagram juga sukses menyusulnya dan segera mengenalkan Stories Instagram yang paling sukses. Sebaiknya buat story yang banyak dilihat rekan atau kerabat, bukankah hebat bila punya terdapat musik / lagu di dalam kedudukan whatsapp ?

Ingin menambahkan backsound atau background dengan lagu saat menciptakan status whatsapp? Begini caranya. Sebelum ke etape tutorial saya sampaikan dulu tidak banyak ya. 

Mungkin anda pernah menyaksikan status seseorang di whatsapp terdapat backsound musiknya, sebetulnya untuk melakukan urusan itu kita tidak perlu software tambahan atau aplikasi tambahan.

Disini anda akan memakai aplikasi-aplikasi yang seringkali ada di smartphone kamu. Yaitu musik player dan software whatsappnya tersebut sendiri. 

Sebenarnya memang ada software tambahan yang kita dapat download di app store atau google playstore. Namun ada teknik simple yang dapat kita kerjakan untuk menciptakan status dengan backsound musik ini.

Intinya anda harus tidak banyak kreatif supaya status anda nantinya menjadi lebih menarik. Dan seringkali kalo teman-teman saya saat membuat kedudukan dengan backsound musik latarnya itu seringkali gelap diperbanyak dengan emoticon atau gambar-gambar lucu. 

Cara Membuat Status Lagu di Whatsapp Terbaru

Cara Membuat Status Lagu di Whatsapp

1. mainkan lagu atau   musik yang nantinya akan dibuat sebagai backsound status whatsapp anda.  jangan dimatikan musik tersebut dan Biarkan terus dimainkan .

2. Ketika musik sedang dimainkan kita langsung menuju aplikasi whatsapp kemudian kita buat status dengan cara tinggal menekan saja tombol kamera.

3. Setelah itu tekan tombol merah terus dan jangan sampai dilepas, otomatis mode kamera akan berubah menjadi video. 

Jadi seperti saat membuat rekaman video di  whatsapp biasanya. Silahkan rekam video, boleh rekam apa saja yang terdapat di sekliling anda atau kalo hendak tampa gambar kita dapat menghalangi kamera dengan tangan anda jadi nanti latarnya bakal berwarna hitam.

4. Setelah  kita dapat menambahkan emoticon, tulisan, smile, atau apa saja sesuai kemauan anda. Tidak ditambahkan apa-apa pun juga boleh, tersebut mah terserah anda.

5. Jika dirasa sudah lumayan cukup tinggal klik tombol post (tombol warna hijau dengan gambar pesawat dari kertas). Selesai deh

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Status Lagu di Whatsapp Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube