Cara Mendapatkan Border Returned Player Mobile Legends

Cara Mendapatkan Border Returned Player Mobile Legends Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mobile Legend yaitu cara mendapatkan border mobile Legend returned player. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan berbagai macam ada cara mendapatkan border msc, conqueror of dawn dan border lainnya. Tetapi untuk mendapatkan beberapa borders tersebut harus menempuh jalan masing-masing. 

Mobile Legends merupakan game MOBA yang paling laris saat ini. Banyak sekali kalngan yang memainkannya khususnya diwilayah Asia, termasuk Indonesia. 


Cara Mendapatkan Border Mobile Legends


Game ini selain memiliki size yang cukup kecil serta memiliki grafik yang sangat bagus juga menyajikan Gameplay yang membuat yang sangat seru. Tentunya anda memainkan game MOBA 5 vs 5 ini juga kan?

Pernahkah anda melihat teman Mobile Legends menggunakan border avatar untuk memperindah tampilan avatar-nya? Pasti anda juga pengen kan. Anda bingung ketika melihat daftar pertemanan terdapat beberapa teman anda yang menggunakan border avatar sehingga terlihat menjadi lebih bagus.  

Yang menjadi pertanyaan bagaimana cara mendapatkan border/bingkai avatar tersebut?Pasti kalian ingin mencobanya juga bukan.

Mengganti bingkai avatar tidak mempunya efek apapun terhadap kekuatan sebuah hero. Efek yang terjadi hanyalah anda akan terlihat keren saja di mata teman anda karena anda menggunakan bingkai yang berbeda.

Bingkai avatar mobile legends terdapat berbagai aneka ragam yang bisa kalian gunakan, namun untuk mengganti border atau bingkai avatar tersebut, anda harus mendapatkan terlebih dahulu bingkai tersebut. Untuk mendapatkan bingkai tidaklah mudah, anda harus mencapai suatu target untuk membuka bingkai tersebut

sebeneernya border itu ada banyak macam. 

Kami bakal mengulas teknik untuk menemukan border/bingkai avatar di Mobile Legends. Silakan simak tulisan ini baik-baik.

- Capai Divisi Legend atau Mythic

Cara kesatu yang bisa kamu lakukan guna mendapatkan bingkai avatar ialah mencapai divisi Legend atau Mythic.

Untuk menjangkau divisi itu tidaklah mudah, Anda mesti berusaha mencapai paling tidak divisi Legend guna mendapatkan Legend Avatar Border.

- Beli Starlight Member
Cara lain guna mendapatkan border avatar Mobile Legends ialah dengan melakukan pembelian Starlight Member. Selain kamu mendapatkan skin khusus secara permanen, kamu juga akan dapat mendapatkan border avatar.

Tetapi border avatar yang didapatkan dari program Starlight Member cuma berlaku 30 hari saja atau hingga masa Starlight Member anda habis. Di samping border dan skin eksklusif, kamu juga bakal mendapatkan hadiah beda dengan melakukan pembelian Starlight Member.

- Kirim Gift ketika Menonton Live Streaming
Cara ketiga yang bisa kamu lakukan guna mendapat bingkai avatar ialah dengan mengirim gift pada seseorang yang sedang mengerjakan live streaming di dalam game.

Berbagai macam bingkai bisa kamu dapatkan sama seperti halnya Border Top Fan yang bisa kamu dapatkan dengan mengirim gift Airplane, Border Big Fan andai kamu mengirim gift Yacht, atau Border Fan Utama bila kamu mengirim Roadster.

- Mencapai Top Global Squad
Cara selanjutnya guna mendapatkan border avatar ialah dengan menciptakan squad anda mencapai Top Global Squad.

Cara guna mencapainya ialah dengan mengoleksi kekuatan squad, yang didapat dari bermain bareng 5 anggota squad sejumlah 20 kali dalam ranked game.

- Mendapatkan Skin Legend
Saat ini, cuma ada 2 skin Legend yang terdapat di Mobile Legends. Yaitu Saber dengan Codename – Storm dan Modena Butterfly kepunyaan Miya. Masing-masing dari skin tersebut pun memberikan border avatar yang berbeda.

Cara menemukan skin tersebut ialah dengan memakai Magic Crystal. Dan guna mendapat Magic Crystal, kamu harus mengerjakan spin di Magic Wheel sampai Magic Poin menjangkau angka 100.

- Menyelesaikan Event Tertentu
Cara terakhir guna mendapatkan border avatar ialah dengan menuntaskan quest event tertentu. Seperti yang anda ketahui, ada sekian banyak  macam event di game Mobile Legends yang memungkinkan anda untuk memenangkan border avatar khusus event.

Cara Mendapatkan Border Returned Player Mobile Legends

Simple saja, Sesuai dengan namanya yaitu returned player maka kita bisa artikan sebagai pemain yang telah kembali. Untuk mendapatkan border ini anda harus tidak main mobile Legend kurang lebih 14 hari atau 2 minggu supaya bisa mendapatkan border returned player. 

Tetapi perlu diingat bahwa border returned player ini tidak bersifat permanen tetapi nanti akan hilang entah pada beberapa hari kemudian atau bulan. Jadi untuk Anda yang memiliki apa mobile Legend yang sudah lama tidak dibuka cobalah dibuka supaya mendapatkan border ini dan juga jika Anda penasaran untuk mendapatkan border ini dengan cepat maka anda bisa membuat akun baru kemudian mainkan sampai bisa war klasik dengan orang yang asli. Kemudian diamkan saja sampai 14 Hari. Nanti paling tidak terasa karena Anda pada saat itu bermain akun yang asli. 

Sekian artikel cara mendapatkan border returned air mobile Legend Semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan dan informasi anda. 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mendapatkan Border Returned Player Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube