Cara Menggunakan Multi Window / Split Screen di iPhone

Cara Menggunakan Multi Window / Split Screen di Berbagai Macam iPhone - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial cara mengaktifkan Multi Window / Split Screen di berbagai macam iphone tapi kayaknya tutorial  Multi Window / Split Screen hanya bisa berfungsi untuk iphone  5/ 6 / 6s / 7 / 8 / 8+ dan untuk iOS versi terbaru dan sebelumnya. 

Jika Anda tidak jarang membuka sebanyak situs sekaligus, Split Screen ialah salah satu software gratis yang dapat dicoba. Sesuai namanya, software ini bakal membagi tampilan layar komputer kita menjadi sebanyak layar yang lebih kecil. Setiap layar kecil ini nantinya dapat menampilkan website yang berbeda.

Cara Menggunakan Multi Window / Split Screen di iPhone

Kombinasi layar kecil yang dimungkinkan pun bermacam-macam. Anda dapat memilih mulai dari dua layar kecil yang dibentuk secara horisontal, satu layar yang lebih banyak di sebelah kiri dengan dua layar yang lebih kecil di sebelah kanan, hingga enam layar kecil yang menduduki bagian sama besarnya di layar.

iPhone telah menempuh perjalanan panjang dalam sepuluh tahun, namun satu hal yang masih hilang dari pengalaman pengguna inti adalah dukungan layar split asli. Tentu, display di iPhone hampir tidak sebesar layar iPad - yang menawarkan mode "Split View" di luar kotak - namun iPhone 6 Plus, 6s Plus, dan 7 Plus pasti cukup besar untuk menggunakan dua aplikasi. pada waktu bersamaan.


Untungnya, sampai Apple benar-benar menambahkan dukungan Split View untuk iPhone (jangan terlalu berharap), ada beberapa solusi untuk melakukan dua tugas berbeda berdampingan dengan iPhone Anda - dengan atau tanpa jailbreaking.

Sebenernnya iphone sudah memiliki fitur split screen otomatis yang bisa kita setting pada menu display. Tapi sepertinya hal itu bisa dilakukan untuk iphone 7 keatas atau entah kebawah juga bisa ( kami belum tahu ) 

Jika Anda ialah seseorang yang mempunyai perangkat iPhone 8 Plus atau iPhone 8 , paling ideal untuk memahami bagaimana memakai fitur Multi Window di iPhone 8 Plus dan iPhone 8 . Fungsi Multi Window pada iPhone Plus  8 dan iPhone 8 memungkinkan pemakai menjalankan dua software sekaligus. 

Agar bisa memanfaatkan faedah  Multi Window danSplit Screen  pada iPhone 8 Plus dan iPhone 8 , Anda mesti mengaktifkannya di menu Settings

Bagaimana caranya ?  

Cara Menggunakan Multi Window / Split Screen di iPhone

Metode 1 :
Pastikan kita hidupkan iphonenya
tap pada bagian Setelan, pada  ikon roda gigi
tap pilihan Display & Brightness
Pilih Lihat yang ditemukan di unsur DISPLAY ZOOM
Pilih Standard
Pilih Set

Untuk mematikan mode ini anda tinggal pilih mode Zoomed

Dengan anda mengiukuti tutorial diatas maka beberapa aplikasi otomatis akan bisa split screen saat landscape dengan sendirinya

Metode 2 :
Split Screen Multitasking View ( $4.99 )

- Disini kita akan mencoba dengan sebuah aplikasi yang ada di appstore 
- Instal aplikasi diatas 
- Kemudian kita buka browser 
- Tinggal geser2 nanti akan bisa split screen dengan sendirinya 

Sekian artikel Cara Menggunakan Multi Window / Split Screen di iPhone semoga bisa bermanfaat bagi anda :)


3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Menggunakan Multi Window / Split Screen di iPhone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here