Cara Menghilangkan / Nonaktifkan / Menyembunyikan Status Online di DM instagram

Cara Menghilangkan / Nonaktifkan / Menyembunyikan Status Online di DM instagram Agar Tidak Terlihat Orang - Hello 3xploi7er, kini kami akan memberikan tutorial agar terlihat offline di instagram atau cara agar aktivitas di instagram tidak diketahui orang dengan cara Menyembunyikan Status Online di DM instagram. Dengan menggunakan tutorial ini maka  bisa  menyembunyikan status  last active atau terakhir aktif ,  aktif 12m lalu ,  terlihat ,  mengetik ,   aktif kemarin , bisa dihilangkan atau disembunyikan loh.

Instagram terus membina bagian olahpesannya dengan fitur baru yang telah ditemukan di piranti lunak populer sama seperti halnya Facebook Messenger dan WhatsApp. Dari layar pesan langsung DM Instagram, orang yang kita ikuti atau yang sebelumnya membual sekarang dapat melihat ketika Anda terakhir memakai Instagram. 


Semakin susah untuk melalaikan seseorang secara online tanpa mereka sadari. Update DM Instagram terbaru meningkatkan tantangannya.
Kemarin, instagram  memperkenalkan fitur pemberitahuan kegiatan status baru di Direct Messege (DM) Instagram, yang akan diperlihatkan saat orang yang kita pesan atau ikuti terakhir kali aktif di Instagram. Notifikasi, serupa dengan yang kita lihat di Messenger Facebook, hadir dalam teks abu-abu cerah di bawah nama pengekor Anda di kotak masuk Anda. 

Mengikuti Facebook (Messenger), sekarang direct message di Instagram pun dilengkapi dengan fitur "last active" atau "terakhir aktif". Fungsinya pun tak jauh lain men, supaya kita tahu kapan terakhir kali teman-teman anda aktif di Instagram

Bergunakah? Tergantung men. Bila kita tak keberatan orang-orang tahu kapan kita online, atau kapan kita terakhir online di Instagram rasanya tidak terdapat masalah. Lain halnya bila Anda tak hendak orang beda tahu kegiatan Anda di Instagram, fitur itu mungkin dapat dianggap sebagai pelanggar privasi 

Tidak butuh panik men. Saat ini status aktif tersebut cuma muncul di laman DM Instagram, jadi cuma mereka yang pernah berkirim pesan dengan kita saja yang dapat melihatnya. Justru tersebut min, saya tak hendak semua orang tahu kapan saya aktif di Instagram. 

Jika Anda ingin berkomunikasi secara tertata dengan pribadi atau kumpulan teman yang sama di Direct, Anda barangkali memandang ini bermanfaat. Ini, yang pasti, ialah motivasi Instagram di balik peningkatan fitur terakhir kali aktif di DM Instagram.


Indikator kegiatan tampaknya adalahfitur yang dikenalkan secara diam-diam ke seluruh pemakai iOS dan Android. Jika kita memilih guna tidak mematikan / nonaktifkan status online kita di DM Instagram, Anda bisa menonaktifkannya di instagram Setelan menurut pilihan baru yang dinamakan "Tampilkan Status Aktivitas". Jika kita menonaktifkan fitur ini, tidak terdapat yang dapat menyaksikan saat kita online, tetapi Anda pun tidak dapat menyaksikan status online rekan Anda. 

Status online ini tergolong update real-time, di DM Instagram sama seperti halnya "terlihat", "mengetik", "aktif kemarin", dan "aktif 12m lalu". Lalu bagaimana teknik menghilangkan status online di DM Instagram?.

Cara Menghilangkan / Nonaktifkan / Menyembunyikan Status Online di DM instagram

Tutorial : 

1. Buka aplikasi instagram anda
2. Arahakan tab ke profile
3. Kemudian pilih Options / Setting 
4. Scroll kebawah sampai menemukan Show Activity Status


5. Tinggal nonaktifkan saja deh.

Dengan menggunakan tutorial ini maka nanti akan akan terlihat offline dan tidak ada status telah aktif barapa menit gitu gak ada. Mudah kan.

Oke sekian artikel Cara Menghilangkan / Nonaktifkan / Menyembunyikan Status Online di DM instagram semoga bisa bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih :D

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghilangkan / Nonaktifkan / Menyembunyikan Status Online di DM instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube