Cara Download File 4Shared Tanpa Login atau Daftar dan Tanpa Menunggu Terbaru

Cara Download File 4Shared Tanpa Login atau Daftar dan Tanpa Menunggu - 4Shared ialah website penyedia layanan penyimpanan berkas secara online. Di 4Shared saya dan anda bisa menyimpan berkas dalam bentuk dan ekstensi apapun. 4Shared berdiri selama tahun 2005 dari Ukraina yang diciptakan oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. 

Saat ini menurut data yang dipungut dari halaman WikiPedia, 4Shared telah mempunyai sekitar 5 juta lebih pemakai yang aktif serta 11 juta lebih trafik dalam seharinya. Berkas yang tersimpan di 4Shared ketika ini menjangkau 9 ratus TB lebih dan 3 ratus TB lebih transfer berkas dalam masing-masing harinya.

Cara Download File 4Shared Tanpa Login atau Daftar dan Tanpa Menunggu Terbaru

Mengunduh file dari 4shared memang mesti susunan atau masuk terlebih dahulu sebagai member, terlebih guna member yang bukan premium mesti menantikan batasan masa-masa 20 detik guna mulai mendownload (tergantung besarnya file). 

Berdasarkan keterangan dari saya sendiri urusan itu malah menahbah masa-masa lagi, namun mungkin tersebut sudah menjadi kepandaian dari 4Shared. Nah, tapi tidak boleh khawatir dengan persoalan tersebut. Karena disini anda akan kupas cara menguduh file dari 4shared tanpa login ataupun menantikan waktu belum mengunduh file.

Layaknya situs cloud storage lainnya di 4Shared pun kita dapat berbagi berkas melewati link/tautan yang anda berikan untuk sesama pemakai 4Shared ataupun bukan. Pengguna akun cuma-cuma 4Shared hanya diserahkan sekitar 15 GB guna mengunggah berkas ke akun mereka. 

Namun andai pemakai upgrade ke akun berbayar maka dapat menikmati ruang penyimpanan sampai kisaran 100 GB serta akan merasakan kelebihan-kelebihan lainnya yang tidak didapatkan oleh pemakai regular.

Berkas yang sudah kita unggah di akun 4Shared selanjutnya akan memiliki tautan unik. Tautan ini memungkinkan orang lain guna mengunduhnya baik pemakai yang tercatat di 4Shared ataupun tidak. Tentunya pemakai yang tercatat dan tidak memiliki perbedaan formalitas dalam hal mendownload berkas di 4Shared. 

Setiap pemakai yang tercatat maka saat download berkas bakal tidak diminta register dan login. Sebaliknya pemakai yang tidak memiliki akun di 4Shared maka mesti login atau register dulu sebelum proses download bisa dilanjutkan.

Pada tutorial kali ini anda akan memakai layanan Auto Generator Link, sebut saja AGL. Jadi, AGL ini akan menciptakan link langsung mengarah ke ke file supaya bisa didownload tanpa mesti melalui proses pendaftaran/masuk terlebih dahulu dan pun tanpa batasan masa-masa tunggu guna mengunduh. 

Tapi tersebut juga tergantung layanan auto generator link yang anda pakai. Pasalnya tak tidak banyak layanan AGL ini yang mewajibkan pemakainya membayar. Namun bila tersebut untuk satu atau dua kali, seringkali diberi cuma-cuma kok.

Cara Download File 4Shared Tanpa Login atau Daftar dan Tanpa Menunggu Terbaru

Bahan  : Disini

Tutorial :
1. Kunjungi link bypass link diatas ya
2. Kemudian masukan link 4sharednya ke kolom situ 
3. Setelah itu klik tombol generate
4. Tunggu beberapa saat dan muncul link dibawah ini, klik saja

 5. Klik verivikasi saya bukan robot dan klik get now

6. Kemudian klik  Get url dan nanti akan mendownload secara otomatis 


Sekian artikel mengenai Cara Download File 4Shared Tanpa Login atau Daftar dan Tanpa Menunggu Terbaru semoga bisa bermanfaat. Sekian dan terimakasih :)

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Download File 4Shared Tanpa Login atau Daftar dan Tanpa Menunggu Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here