Cara Menghapus Credit Link Template Blog Dengan Mudah

Cara Menghapus Credit Link Template Blog - Pernahkah kamu mengunduh suatu template lalu kamu menggunakannya pada web atau blog kamu, tetapi pada template itu ada link credit pada unsur bawah atau footer yang bertuliskan nama pembuat template tersebut. Cara Menghapus Credit Link Template Blog atau disini kita akan menyembunyikannnya, tapi disini lebih prefer disembunyikan.

Apabila kamu mencoba menghapus link itu maka secara otomatis web atau blog kamu akan mengarah langsung ke halaman web si pembuat template tersebut, sebab mereka tidak ingin kamu menghilangakan link credit tersebut. 

Cara Menghapus Credit Link Template Blog

Hal itu dikarenakan si pembuat template sudah menanamkan kode javascript pada template itu yang dimana apabila kamu menghapus link credit itu akan menciptakan web kamu akan menunjukkan otomatis ke halaman web si pembuat template.

Biasanya si pembuat template bakal melakukan urusan itu jika template hasil buatannya diberikan secara cuma-cuma sebagai format respect kepadanya dengan tidak menghilangkan link credit tersebut. Namun, bilamana template tersebut berbayar tentu kamu bebas menghapus atau mengolah link credit tersebut.

Biasanya tujuannya supaya si pembuat template dapat mendapatkan Backlink cuma-cuma dari orang-orang yang memakai templatenya.

Jika kamu menghapus kode credit link tersebut, seringkali setiap blog kamu dibuka bakal otomatis menuju blog si pembuat tempalate sebab credit link tersebut telah di kaitkan dengan kode Javascript yang akan menciptakan redirect otomatis bilamana credit link dihapus.

Sebagai seorang blogger pemula seringkali enggan untuk melakukan pembelian sebuah template dan selalu mengharapkan sesuatu yang gratis. Alhasil, bila kamu menggunakan sebuat template yang gratis, maka kamu tidak dapat menghilangkan link credit yang terdapat pada template tersebut.

Jika menghapus credit link tidak diizinkan atau diizinkan sesuai dengan kedudukan dari template blog tersebut, apakah berbayar atau tidak. Bagaimana bila credit link yang terdapat dibagaian bawah halaman blog (footer) itu disembunyikan? 

Bukankah teknik tersebut masih lumrah dilakukan? Karena pemasangan link credit template blog menurut keterangan dari saya sebetulnya hanyalah untuk menyerahkan tambahan backlink pada blog pembuat template tersebut sampai-sampai dengan adanya backlink itu akan menambah nilai dari blog si pembuat template sehingga memprovokasi nilai SEO guna blog tersebut. Nah benarkah seperti halnya itu? Benarkah menyembunyikan credit link boleh dilakukan? 

Meski pada intinya pemasangan credit link untuk meningkatkan porsi SEO dari link yang terpasang tersebut tetapi tujuan utama dari pemasangan credit link menurut keterangan dari saya ialah agar blogger lainnya yang tertarik dengan template blog tersebut memahami siapa empunya template blog tersebut sebenarnya dan pun untuk menemukan referrer link sebagai kunjungan blog yang berasal dari sekian banyak  IP sehingga menyebabkan visitor yang unik. 

Dengan begitu, kamui pemasangan cedit link itu tidak di hapus, urusan ini sebenarnya pun membantu penindeksan blog yang tetap tidak mempedulikan credit link itu tetap terpasang. Kenapa dapat membantu pengindeksan blog baru yang memakai template dengan credit link yang tetap terpasang?

Cara Menyembunyikan Credit Link Template Blog

1. Pergi ke Tema > Edit HTML
2. Cari bagian footer, cari kata yang terkait, misalnya : Arlina Design / Copyright
3. Kemudian di scriptnya kita tambahkan kode 
style='visibility: hidden'
 ( lihat gambar )


4. Nah abis itu klik Save 
5. Lihat web anda apakah sudah tersembunyikan apa belum. 

Disini kita mencoba untuk teteap mengharga creatornya dengan tidak menghapus credit linknya maka dari itu lebih baik di sembunyikan saja. Oke sekian artikel mengenai Cara Menghapus Credit Link Template Blog Dengan Mudah semoga bisa membantu anda sekian dan terimakasih. 

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Menghapus Credit Link Template Blog Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here