Cara Screenshot Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan

Cara Screenshot Instagram Story / Snapgram Orang Lain Tanpa Ketahuan - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial atau informasi mengenai Instagram update terbaru yaitu cara screenshot Instagram Story / Snapgram orang lain tanpa ketahuan. Seperti yang kita tahu Instagram Story merupakan fitur yang terdapat pada Instagram saat ini yang paling sering digunakan orang-orang untuk mengupload peristiwa secara langsung. 

Pada saat ini orang-orang akan lebih cepat mendapatkan informasi dari apa yang dilihat dengan menggunakan Instagram Story. 
Cara Screenshot Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan


Setelah Instagram mengikuti jejak Snapchat ya itu di mana Instagram menambahkan stiker atau hal-hal sama seperti di Snapchat, sekarang Instagram sudah mengupdate fitur terbaru dari mereka yaitu dimana ketika orang lain menscreen shoot story anda maka orang yang di screenshot tersebut akan mendapatkan notifikasi bahwa Story Instagramnya telah di screenshot oleh orang lain. 

Memang untuk pada zaman sekarang ini masalah privasi merupakan sebuah hal penting yang patut dijaga oleh kita, dikarenakan setiap informasi yang berada di internet itu bisa menyebar sangat luas. Apabila informasi yang tersebar itu merupakan aib kita ataupun kesalahan kita lebih baik tidak untuk di unggah ke media sosial dikarenakan hal ini akan menyebabkan beberapa dampak yang kurang enak. 

Maka dari itu Instagram dengan salah satu alasan ini maka mereka mengupdate fitur terbaru yaitu dimana seseorang saat menscreenshoot itu akan ada notifikasinya ke orang yang di screenshot. Jadi orang itu akan tahu siapa saja nanti orang-orang yang ss Story dia. Sebelumnya fitur ini sudah dicoba pastinya dan berhasil digunakan waktu itu, dan sekarang ingin diimplementasikan secara langsung. 

Dan ini merupakan sebuah dilema di mana saat dia mengupload instagram Story lalu kita ingin menscreenshot Instagram tersebut sebagai kenangan masa kita tidak bisa menyimpannya, masa nanti dia tahu. Ya kan jadinya nggak seru, maka dari itu disini kami akan membantu Anda bagaimana cara untuk bisa men-screen story tanpa sepengetahuan dia. 

Jadi ketika dia mengupload snapgram kemudian dia sedang dalam momen yang bagus kita bisa screenshot tanpa sepengetahuan dia berikut ini cara yang bisa anda lakukan.

Cara Screenshot Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan 

Tutorial 
1. Buka instagram 
2. Buka story dia & tahan 
3. Mau screenshoot tapi nggak ketahuan? Nyalakan dulu mode pesawat ( intinya jangan sampai ada koneksi internet ) 
4. Tinggal klik SS di HP anda deh 

Caranya sangat simpel sekali, jika anda ingin mengambil screenshot Instagram Story atau snapgram tanpa ketahuan maka dari itu Anda harus menyalakan mode pesawat. 

Dengan menyalakan mode pesawat saat Anda menscreenshot Instagram orang lain maka orang tersebut tidak akan menerima notifikasi dari anda bahwa anda telah melihat Instagram Story nya. 

Sangat sederhana bukan, tutorial ini disarankan oleh banyak orang orang luar negeri yang menemukan banyak kasus dan diceritakan di Twitter. Ternyata pada intinya untuk mengambil screenshot pada Instagram Story Anda harus mematikan koneksi internet. 


Sekian artikel cara screenshot Instagram orang lain tanpa ketahuan Semoga dengan adanya tutorial ini atau informasi ini bisa menambah wawasan anda tentang Instagram Story apabila nanti ada informasi tambahan mengenai Instagram dan update Instagram Story maka akan kami publish artikel secepatnya, sekian dan terima kasih.

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Screenshot Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here