Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp Terbaru

Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp - Bisakah menghilangkan atau menyembunyikan Tanda online di WhatsApp? nah sebenarnya ada tidak sedikit yang belum mengetahui tentang pengaturan watsApp khususnya yang bersangkutan dengan online WhatsApp mulai dari Menghilangkan artikel online di WhatsApp, atau setting agar tanda Terakhir Online hilang di WhatsApp. 

Pernahkah kalian meneliti perkembangan teknologi ketika ini? tentunya andai kalian mengamatinya tentu akan lumayan takjub. Hal ini dikarenakan pertumbuhan teknologi lumayan pesat. Salah satu kepopulerannya terbukti dengan banyaknya software Messenger seperti halnya WhatsApp . Kali ini kita akan kupas sedkiti trik dari WhatsApp yaitu teknik menghilangkan tanda terakhir online. 

Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp

Dengan dalil tertentu orang kadang hendak menghilangkan urusan tersebut. Menyembunyikan Status WhatsApp supaya tidak tampak online merupakan salah satu yang dapat kita gunakan supaya sesorang tidak memahami kapan terakhir anda online.  Whatsapp atau WA ini merupakan software untuk berkomunikasi secara online yang didalamnya saya dan anda bisa ngobrol bareng dengan teman, pacar atau family dan bahkan kita dapat melakukan panggilan telepon via whatsapp. Fitur WA ini tak kalah dikomparasikan dengan fitur lainnya seperti halnya BBM atau Line. 

Perlu kalian ketahui, di dalam WA ini memiliki salah satu fitur yang sangat berfungsi yaitu fitur last seen atau terakhir dilihat. Adanya fitur ini kita dapat lihat kapan terakhir kali rekan mengakses WA. Sehingga saat teman online nantinya bakal terlihat dibawah namanya terakhir disaksikan pada hari dan jam berapa. 

Namun eksistensi fitur ini terkadang menciptakan kita tidak banyak terusik sebab disaat anda malas menjawab chat dari orang tentunya bakal terjadi masalah sebab mereka memahami kapan terakhir anda online namun tidak menjawab chatnya. Agar terhindar dari masalah itu kami memiliki solusi bagaimana teknik mensetting WA supaya tidak tampak oline.

Sembunyikan Status Online Pada WhatsApp ialah teknik yang bermanfaat yang bisa Anda pakai untuk menghindari seseorang, bebas dari seseorang yang memantau kegiatan Anda. Saya suka memakai WhatsApp guna chatting dengan teman-teman saya.

Apalagi terdapat mantan anda yang bisa saja melakukan spam chat gajelas yang ngajak balikan. Dan pengennya hendak keliatan offline terus supaya tidak ketahuan online, maka kalian Beruntung ada penyelesaian yaitu menyembunyikan tanda online pada WhatsApp secara lengkap. 

Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp

1. Buka aplikasi WA anda terlebih dahulu
2. Klik Setting > account 
3. Klik privacy
4. Pas di "last Seen" klik Nobody



Mudah kan, oke sekian artikel mengenai Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp Terbaru semoga bisa bermanfaat :D

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube