Cara Menyimpan Lagu Spotify Tanpa Akun Premium

Cara Menyimpan Lagu Spotify Tanpa Akun Premium - Nah bicara masalah simpan menyimpan lagu nih. Jika anda hendak menyimpan lagu secara offline di Spotify anda harus terlebih dahulu berlangganan bulanan. Memang ongkos langganannya tidak begitu mahal, hanya 50ribu perbulan. Cara Menyimpan Lagu Spotify Tanpa Akun Premium .

Di Indonesia layanan musik streaming telah mendapatkan sambutan yang lumayan hangat oleh masyarakat. Layanan musik yang kesatu kali terdapat di Indonesia ialah Guvera, suatu layanan yang berasal dari Australia. 


Sulit untuk mengasingkan musik dari kehidupan sehari-hari. Faktanya, musik telah menjadi unsur erat dari kegiatan kita masing-masing hari. Media penyaluran musik juga terus berevolusi mengekor perkembangan jaman. Jika dahulu penyaluran utama musik melewati radio, di era internet seperti kini ini penyaluran musik lumrah digelar melalui layanan music streaming.

Spotify adalah layanan streaming musik, dimana anda dapat mendengarkan jutaan musik yang terdapat didalamnya melalui sekian banyak  perangkat. Di ekosistem Apple sendiri, Spotify dapat anda nikmati di iPhone, iPad, bahkan pun Mac. Spotify pun menyediakan web player yang dapat anda akses melewati browser, serta sebentar lagi pun merilis Spotify guna Apple Watch.

Musik streaming semakin hari semakin tidak sedikit digemari oleh masyarakat. Karena dalil simple tidak ribet dan tidak sedikit koleksi lagu menjadi dalil digemarinya musik streaming ketika ini. Bahkan Indonesia sendiri yang tadinya sangat anti membuang-kuota sekarang malah getol melemparkan kuota. Ya eksistensi layanan musik streaming seakan menyihir kelaziman masyarakat.

Sejak ketika itu sekian banyak  layanan musik langsung berduyun-duyun menyerbu market Indonesia yang dinilai paling potensial. Hingga ketika ini tidak sedikit sekali layanan musik yang bahkan telah tak terhitung jumlahnya.

Namun paling tidak ketika ini terdapat satu layanan software musik yang sangat populer di Indonesia, lagipula jika bukan Spotify. Spotify datang sekitar satu tahun lalu dan telah menjadi populer mengalahkan software lainnya. 

Hal ini sebab ditengarai sebab Spotify memiliki dukungan software multiplatform yang lebih luas. Sehingga anda akan lebih luwes dalam menggunakannya. Bukan cuma itu keberadaan software yang multiplatform pun akan mempermudah anda dalam menyimpan lagu offline.

Cara Menyimpan Lagu Spotify Offline Tanpa Akun Premium

Bahan : 
Songify
Spotify 

Tutorial 
1. Pertama anda harus mengintall spotify anda terlebih dahulu bisa dari Microsoft Store
2. Kemudian pilih lagu yang anda ingin download dan Masukan ke dalam playlist spotify anda



3. Kemudian buka software bernama Songify



4. BUka aplikasi Songify tersebut kemudian pilih logo SPotify



5. Nanti disana akan muncul daftar lagu yang anda masukan ke Playlist anda 
6. Terakhir tinggal klik downl0ad / Convert



Kami sarankan untuk bisa digunakan dengan bijak dan tidak nafsu, Jika tutorial ini sudah tidak bisa lagi maka berarti spotify sudah update. Sekian artikel tentang Cara Menyimpan Lagu Spotify Offline Tanpa Akun Premium semoga bisa bermanfaat bagi anda, Sekian dan terimakasih :D


UPDATE UNTUK ANDROID 

3xploi7 BuG Team

1 Response to "Cara Menyimpan Lagu Spotify Tanpa Akun Premium"

  1. Ada link Direct Songify gk..?
    ane gbsa DL dri Microsoft Store soalne..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here