Bisnis Sampingan Anak Muda Sukses Omset Jutaan

Sebagian nasib karyawan dengan gaji pas pasan mungkin sering kita dengar ditelinga. Disamping gaji yang relatif kecil, banyak juga yang terbelenggu oleh pertempuran bersama jalanan macet setiap harinya sehingga menimbulkan tingkat bosan dan stres yang melanda.

Hal tersebut merupakan hal yang wajar. Namun sebenarnya ada peluang besar dibalik itu semua jika Anda memiliki mindset yang positif dalam hidup. Bayangkan, kerja Anda sebagai karyawan setiap harinya hanya 8 jam kerja. Yang berarti masih banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Bisnis Sampingan Anak Muda Sukses Omset Jutaan

Saya memiliki beberapa murid yang dulunya karyawan dan menggeluti bisnis online dengan sistem dropship, kemudian bisa memiliki income puluhan juta perbulan tanpa meninggalkan pekerjaannya.

Kenapa bisa seperti itu? Semua karena bisnis yang dijalankan sangat mudah, seperti:

- Bisa dilakukan dimana saja dengan adanya koneksi internet.

- Tidak perlu stok barang (tanpa modal).

- Tidak perlu packing barang.

- Waktu fleksibel bisa jualan kapan saja, baik waktu istirahat ataupun pulang kantor.

Dengan semua kelebihan sistem dropship itu, membuat Anda memiliki income sampingan dan juga lebih kreatif karena menyalurkan kebosanan pada hal positif nan menghasilkan.

Ada sebuah true story Anak muda ini sukses jualan custom case, dulunya seorang pegawai bank sekarang menjadi seorang CEO, namanya Gian Dwi Saputro.

Latar belakang dia adalah seorang karyawan bank swasta yang memiliki gaji pas-pasan dulunya. Dia pernah bercerita kalau setiap berangkat bekerja tidak pernah memakai sepatu, cukup sandal ala kadarnya hahaha...

Dia memutuskan resign setelah bekerja bertahun - tahun dan memulai bisnis online pertamanya sebagai dropshipper, awalnya orang tua tidak setuju dengan keputusan Gian. Memulai bisnis online tanpa modal, dia mulai berjualan secara dropship barang-barang orang lain dengan keuntungan awal-awal cuma 5000 sampai 10000 per pcs.

Singkat cerita dia memutuskan untuk bergabung dengan Pasukan dropship waktu itu. Mulai berjualan custom case hp, sering maen ke kantor saya, dan kita sering ngobrol banyak tentang bisnis.

Gak makan waktu lama karena emang niat dia untuk sukses berbisnis online cukup besar, Gian menjadi dropship dengan penjualan terbaik pada waktu itu mengalahkan ratusandropship lainnya dengan omset puluhan juta rupiah per bulannya.

Dari sanalah ternyata peluang pasar produk custom case ini cukup besar, akhirnya kami memutuskan untuk berpartner menjalankan bisnis DropshipAja.com sebagai supplier produk - produk custom hingga memiliki total 10.000-an pasukan reseller yang tersebar diseluruh Indonesia saat ini.

Dari 10.000-an reseller dropshipaja, ada sekitar 2,7 Miliyar Rupiah penjualan yang sudah dihasilkan oleh reseller, dan ada sekitar 37.974 barang yang telah berhasil dijual.

3xploi7 Team

0 Response to "Bisnis Sampingan Anak Muda Sukses Omset Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube