BOT LIKE, FFT, Unfollow Not Follow Back Instagram Terbaru

BOT LIKE, FFT, Unfollow Not Follow back Instagram - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial mengenai bot Instagram yang terbaru. Di mana di dalamnya itu terdapat banyak sekali yang bisa anda gunakan untuk bisa melakukan sesuatu yang perlu menggunakan bot, seperti like,Unfollow Not Follow back Instagram. 

Sebenarnya kami telah memberikan tools semacam ini pada artikel sebelumnya Anda bisa mencarinya di kategori sosial media > Instagram. Tetapi karena bot tersebut sudah lama digunakan sih nggak ada beberapa bot yang fungsinya itu sudah tidak bisa lagi digunakan karena mungkin beberapa item telah hilang. 


BOT LIKE, FFT, Unfollow Not Follow Back Instagram

Bot Instagram dirancang untuk membantu Anda melakukan tindakan seperti menyukai, berkomentar, dan mengikuti akun lain di Instagram melalui otomatisasi. Ini adalah tindakan yang dilakukan sebagian besar pengguna Instagram setiap hari, tetapi mereka dapat mengambil sebagian besar waktu Anda. 

Dengan bantuan bot Instagram, Anda dapat memasukkan parameter, seperti hashtag atau akun khusus untuk ditargetkan, dan bot melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Beberapa bot yang paling populer untuk layanan Instagram atau otomatisasi adalah Mass Planner, FollowLiker, dan Instagress

Haruskah Anda menggunakan bot Instagram untuk menumbuhkan pemirsa Anda? Pertanyaan ini ditanyakan lebih dari sebelumnya, karena membangun pengikut yang terlibat di Instagram tidak semudah dulu. 

Dalam upaya untuk tetap di depan kurva, banyak pengguna yang beralih ke bot Instagram atau alat otomatisasi Instagram untuk membantu mereka menumbuhkan pemirsa mereka - tetapi apakah ini benar-benar keputusan terbaik untuk akun Anda?

Bot Instagram sedikit seperti makan kue cokelat utuh. Mungkin terdengar seperti keputusan yang sempurna pada saat itu, tetapi jauh di dalam hati, Anda tahu bahwa itu sangat buruk bagi Anda! Inilah yang harus Anda khawatirkan ketika menggunakan bot Instagram. 

Mereka tampak seperti solusi sempurna untuk pengusaha sibuk yang memiliki sedikit waktu untuk membangun pengikut mereka di Instagram, tetapi inilah risikonya: segala jenis otomatisasi di Instagram secara ketat melanggar ketentuan penggunaan platform dan menggunakan bot Instagram dapat memperoleh ganjaran diantaranya akun Anda akan di banned.

Kebanyakan bot Instagram mengakses API Instagram (koneksi yang memungkinkan layanan seperti Nanti untuk berkomunikasi dengan aplikasi Instagram) tanpa izin. Sebagaimana dinyatakan dalam Persyaratan Penggunaan Instagram, ini adalah pelanggaran.

Ingin tahu bagaimana Anda dapat mengembangkan akun Instagram tanpa menggunakan bot atau otomatisasi? Itu hal yang bagus! Anda telah mencapai rintangan, tetapi alih-alih menyerah, Anda mencari jalan di sekitarnya. tetap saja kami pikir lebih baik menggunakan bot Tapi dalam batas wajar, berikut ini tutorialnya.

BOT LIKE, FFT, Unfollow Not Follow Back For Instagram

Bahan : 
- Node.JS
- Beberapa module
- Tools instagram ( disini )

Tutorial : 
1. Download dan install Node.JS 
2. Setelah selesai terinstall, Cari dan buka lewat windows ->Node.Js Command Prompt
3. Extrack script Tools instagram ke mana saja terserah. 
( Lebih baik di extrack di tempat yang sudah ada modulenya ) 
4. Untuk menjalankannya Ketik : node  namafile.js 
Contoh : node fftauto.js
5. Langkah selanjutnya ikuti perintah dari scriptnya, misalnya minta id atau apa ikut saja. Jika sudah benar maka akan otomatis berjalan seperti ini 

(contoh penggunaan FFTauto.js) 

Jika muncul notifikasi kalo kekurangan module Instagram-private-api dan module2 lainnya.

Error: Cannot find module ' blablabla '

tinggal ketik : 
npm install blablabla (namamodule yang kurang )
contoh : npm install instagram-private-api
Tungguin sampai selesai, kalo masih ada modulenya kurang tinggal di NPM lagi, terus2 gitu sampai modulenya lengkap, makanya scriptnya ditaruh di tempat yang modulenya sudah lengkap.

Sekian artikel mengenai BOT LIKE, FFT, Unfollow Not Follow Back For Instagram Terbaru semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah dan dapat membantu anda untuk menggapai akun Instagram yang sesuai dengan harapan dan cita-cita anda sekian dan terima kasih.

3xploi7 BuG Team

1 Response to "BOT LIKE, FFT, Unfollow Not Follow Back Instagram Terbaru"

  1. gak work, setelah instal module instagram-private-api kurang module delay. udah diketik sesuai perintah npm tetap tidak bisa

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here