Cara Membuat Swipe Up di Instagram Story Tanpa 10k - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Story Tanpa 10k

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Story Tanpa 10k Follower - swipe up instagram tanpa 10k followers - cara swipe up tanpa 10k followers - cara hack swipe up instagram - cara membuat swipe up di instagram android - pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai Instagram yaitu cara buat swipe up di Instagram dengan menggunakan akun biasa tanpa verified. 

Instagram Stories ialah salah satu fitur baru di sosial media Instagram yang sedang laris sekitar setahun ini. Beberapa fitur baru terus ditambahkan, menciptakan kamu dapat melakukan pelbagai eksperimen seru guna berbagi cerita. Salah satu fitur yang jarang dibahas ialah menambahkan link situs di Instagram Stories. Kali ini akan membicarakan fitur itu secara lengkap. Yuk simak!


Cara Buat Swipe Up di Instagram Story

Instagram ialah platform media sosial yang paling populer dan mendapat desakan besar dalam sejumlah tahun terakhir. Hal ini ditutupi dengan tidak sedikit fitur macam halnya  cerita, DM, sharing dan tidak sedikit lagi. 

Tapi yang anda cari ialah membuat swipe up menambahkan link ke Instagram Story. Swipe up di Instagram dalam suatu cerita ialah fitur yang mengagumkan untuk menunjukkan lalu lintas ke website web kita atau tautan apa pun. 


Untuk ketika ini cuma tersedia guna selebriti atau akun terverifikasi, namun hari ini Anda bakal melihat teknik buat swipe up menambahkan tautan di Instagram Story. 


Fitur link situs di Instagram Stories diluncurkan kesatu kali pada mula November 2016, bareng fitur Mention dan pun Boomerang guna Instagram Stories. 


Dengan menambahkan link situs di Instagram Stories, anda dapat menyuruh para pemirsa konten Instagram Stories itu untuk menemukan informasi lebih menyeluruh baik lewat situs atau barangkali tautan lainnya. Sebagai contoh ialah posting suatu poster acara dan berikan tautannya untuk teknik cepat meregistrasi ke acara tanpa butuh meninggalkan Instagram Stories.


Seperti tidak sedikit fitur pemasaran di Instagram, tautan yang bisa diklik dalam story dikenalkan kesatu kali ke akun terverifikasi. 


Pada bulan Mei 2017, bagaimanapun, Instagram mulai dengan tenang memperluas fitur ini ke lebih tidak sedikit pemasar di peron. link story yang bisa diklik sekarang pun tersedia guna profil bisnis (bukan profil pribadi) yang mempunyai lebih dari 10.000 pengekor di Instagram.


seiring dengan bertambahnya popularitas dan pemakaian fitur di instagram, kami dapat bercita-cita Instagram bakal terus mengenalkan fitur ini ke lebih tidak sedikit pemakai.


Tampilan link situs di Instagram Stories juga mempunyai sifat minimalis dan pemakai tidak perlu menyaksikan URL atau alamat web tersebut. Tinggal kerjakan swipe ke atas di Instagram Stories guna masuk ke tautan itu lewat peramban di dalam Instagram.


Untuk bisa melakukan atau membuat swipe up di Instagram Story dengan menggunakan akun biasa dan tanpa verified maka ada syarat yang harus dipenuhi untuk bisa membuat swipe up 

1. Aktifkan akun bisnis. 

Untuk bisa menggunakan swap up di Instagram, maka anda perlu upgrade ke akun bisnis. Settingannya ada di pengaturan.. Gampang kok tinggal Ubah aja. Kenapa harus akun bisnis? Karena fitur sebab ini hanya terdapat di akun bisnis Jadi kalau dia pun biasa kecuali mungkin di artis pasti nggak bisa. 

2. Minimal 10.000 follower  

Kami sudah mencobanya dengan akun kami yang memiliki followers 269, setelah di upgrade ke akun bisnis ternyata tetap tidak muncul fitur swipe up, tetapi setelah kami mengganti ke akun kami yang memiliki 14 ribu follower Kemudian kami coba membuat Instagram Story Nya maka langsung ada fitur swipe up. 

3. Update Instagram ke versi yang paling baru 

Pada awalnya kami telah memenuhi dua syarat di atas yaitu akun bisnis dan minimal 10.000 follower, tetapi ketika kami membuka Instagram Story dan Mall Story kemudian di sana tidak terdapat fitur swipe up. 

Kemudian kami mencoba untuk mengupdate aplikasi kami yang mungkin sudah lama atau kurang update, setelah di update ternyata langsung muncul fitur swipe up itu di paling atas. 


Tapi kami ada cara lain lhoo ...

Cara Membuat Swipe Up di Instagram Story Tanpa 10k

Dan sebagai jalan opsi lain untuk membuat story di ig dengan swipe up, kalian dapat memanfaatkan fitur yang dimiliki oleh IGTV. Jadi nantinya saat kalian men-upload video kedalam IGTV, nantinya akan ada link untuk swipe up pada saat kalian membuat sebuah story pada instagram. Nah, apabila kalian penasaran bagaimana metode membuat sebuah swipe up di story instagram simak saja langkah-langkahnya ini.

Men-upload video ke IGTV

Seperti yang telah di jelaskan tadi, bahwa memang apabila kalian mendapatkan swipe up di story yang kita dapat lakukan ialah dengan men-upload dulu video ke IGTV. Nah, caranya metode men-upload video ke IGTV ialah sebagai berikut.




  1. Pertama-tama buka aplikasi instagram-nya dan kemudian pada home atau beranda instagram dan tekan ikon IGTV pada kanan atas.
  2. Bagi yang telah pernah membuat saluran IGTV kalian dapat segera menekan ikon +, kemudian lanjutkan men-upload video dari gallery smartphone android
  3. Sesudah menambahkan video ke igtv, kalian dapat menambahkan judul dan keterangan video
  4. Sekiranya telah selesai, kalian klik kirim, dan kemudian tunggu hingga upload-an video ke IGTV nya selesai


Cara buat swip up Tanpa 10k 

1. Langkah pertama yakni silahkan buka home instagram dan berikutnya klik ikon kamera pada pojok kiri atas untuk membuat sebuah cerita atau story di instagram kalian.
2. Selanjutnya, buatlah story dengan berdurasi 15 detik berupa gambar (foto) maupun cuplikan video yang sama saat kalian men-upload video ke IGTV tadi.
3. Berikutnya klik ikon rantai dan kemudian tautkan ke dalam video IGTV yang tadi kalian unggah dengan mengeklik tambahkan video IGTV. Dan sesudah itu klik ceklis.
4. silahkan kalian klik stiker dan tambahkan stiker swipe up dengan klik dan cari pada pencarian.
5.  kalian dapat segera atur posisi stiker swipe up nya dan untuk mengirimnya ke dalam story,  tinggal klik saja kirim ke-cerita anda.

Jadi saat ada follower kalian yang liat story buatan kalian, mereka dapat swipe up dan menonton video secara penuh melewati IGTV.

Nah, itulah metode gampang membuat swipe up di instastory sedangkan follower kurang dari 10K. Semoga tulisan ini bisa berguna bagi kalian segala para pembaca. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Jadi intinya buat Anda yang ingin menggunakan fitur swipe up untuk Instagram anda. Anda harus bisa mengikuti syarat-syarat di atas. Entah apakah Instagram ingin mengupdate kebijakan mereka di mana semua orang bisa menggunakan fitur seperti ini. Semoga hari ini bisa terwujud 

Sekian artikel cara buat cara buat swipe up di Instagram Story tanpa verified. Semoga dengan ada tutorial kali ini bisa menambah wawasan Anda Sekian dan terima kasih .


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Juga :
Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Dapatkan informasi update terbaru : Disini