Cara Mendapatkan Lawan BOT Mobile Legends PERMANEN

Cara Mendapatkan Lawan BOT Mobile Legends PERMANEN - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai memilikinya itu cara melawan atau mendapatkan lawan mobile Legend bot secara permanen. Tutorial kali ini beda dengan tutorial sebelumnya yang di mana mempunyai judul yang hampir mirip yaitu cara mendapatkan lawan bot mobile Legend tetapi waktu itu tidak permanen. 

Bermain mobile legend tidak lah sulit yang dikira, karena kesulitan dalam mobile Legend ini tergantung dari tingkat pangkat atau tier yang ada di dalam akun Anda. Apabila akun Anda ini dalam masih tahap Warrior maka itu akan lebih mudah dibandingkan anda memiliki pangkat atau tier yang Epic atau legend. 

Cara Mendapatkan Lawan BOT Mobile Legends PERMANEN

Game ini dirasakan sebagai Dota 2 dalam versi mobile, sebab dari borongan aspek permainannya serupa tetapi jauh lebih gampang untuk dimainkan dibanding Dota 2. Bagi orang-orang yang belum pernah bermain game sejenis tidak butuh khawatir. Karena teknik bermainnya yang sederhana dan tidak sedikit tutorial guna memainkannya saat anda baru dalam  membuka permainan ini . 

Mulai dari teknik menembak dan memukul, menilai arah gerakan yang tepat, memakai skill, bermain bareng player lain, hingga teknik membeli item. 

Game ini meluangkan fitur supaya kita dapat bermain bareng orang yang anda kenal di dalam seluruh mode permainan. Bisa terdiri dari 2 sampai 10 orang pemain. Caranya dengan menggiatkan Facebook atau e-mail ID di dalam game ini supaya semua rekan kita memainkan game ini juga dapat terhubung dengan kita. 

Jika telah terhubung kita dapat mengajak mereka bermain bareng untuk berkolaborasi memenangkan pertandingan dan menikmati keseruan digame ini bareng dilengkapi dengan fitur chat in game supaya kita tetap dapat berkomunikasi dengan teman setim maupun kesebelasan lawan.

Tidak perlu menunjukkan jari anda ke musuh sebab ada fitur auto-aim di dalam virtual pad yang otomatis menata gerakan karakter yang anda pakai.Dengan mempunyai fitur virtual pad, pemain dapat mudah mengontrol seluruh gerakan hero atau karakter. Bagi berjalan, menembak, membuat skillmemukul dan keterampilan lainnya. 

Sejak tanggal 3 Februari diterbitkannya tersebut banyak orang yang langsung mencari di Google apakah hal itu benar adanya, jika dilihat maka artikel tersebut berisi bahwa kita harus menggunakan VPN agar bisa mendapatkan lawan bot agar kita bisa memainkan game ML dengan mudah. 

Tetapi semakin kesini semakin banyak orang yang tahu bagaimana cara untuk mendapatkan lawan bot di mobile Legend sehingga banyak diantara orang-orang menggunakan teknik ini. Dengan demikian maka untuk orang mendapatkan buat itu sekarang lagi susah dikarenakan hal tersebut.


Cara Mendapatkan Lawan BOT Mobile Legends PERMANEN

Bahan :
1. Akun Smurfs / Second account tier warrior 4 buah.
2. Ajak temen anda yang mainnya bagus
3. Kalo ada VPN usahakan pake, biar makin enak, tapi tanpa VPN gapapa disarankan VPN Vietnam

Cara mendapatkan bot permanen :
1. Main classic sampai 25 kali win streak ! Mustahil kah ?
Menurut orang orang awam susah tuh, tapi coba pake cara ini : 
Caranya gampang :
- Ajak 4 orang temen anda itu mainkan akun 4 biji warrior tadi...
- mainkan berlima Ama akun utama anda .. insyallah bisa win streak 25 kali

Pantangannya :
1. Kalo ke 26 jangan Mabar Ama temen, harus solo !
2. Kalo Nemu bot, jangan sampai kalah ! Kalau kalah ? bot permanen akan hilang sendiri. hmm susah ya

Sekian artikel mengenai cara mendapatkan lawan mobile Legends secara permanen semoga dengan hari tutorial ini bisa menambah wawasan Anda Sekian dan terima kasih 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mendapatkan Lawan BOT Mobile Legends PERMANEN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube