Cara Zoom Out PUBG Mobile Terbaru

Cara Zoom Out 90° View / Memperbesar Layar PUBG MOBILE -  Hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial mengenai game pubg mobile. Game ini merupakan game di Android yang sedang ini lagi tenar di mana Banyak orang memainkan game pubg mobile ini dengan meriah. Ternyata di dalam game ini anda bisa memenangkan game dengan mudah dengan menggunakan cara memperlebar layar game pubg mobile atau dengan menggunakan teknik zoom out di pubg mobile.

Baru Baru ini game PUBG Mobile sesudah di rilis global tidak sedikit gamer yang memainkannya. mulai dari dewasa hingga remaja 

Nah akhir akhir ini Game PUBG Mobile mengupdate server amerika dan asia yang berarti game PUBG Mobile tidak cuma populer di indonesia namun di luar negri pun sedang trending.


Ketika anda first time kali login, anda akan dihadapkan pada penciptaan karakter, bagaimana rupa rambut, wajah karakter, nama, sampai jenis kelamin. Berbeda dengan game Rules of Survival, dimana kamu dapat mengubah wajah dan jenis kelamin sesuka hati.

Di PUBG versi mobile ini anda pun sejatinya dapat mengganti tampilan dan jenis kelamin, cuma saja memerlukan kocek 3.000 BP (mata duit dalam game). Karenanya, penentuan tampilan menjadi urusan yang urgen di mula permainan.

Setelah PUBG rilis dalam versi early access pada Maret 2017 lalu, popularitas game ini juga menyebar sama halnya dengan wabah. Game ini bahkan mempunyai jumlah pemain terbanyak, mendahului jumlah pemain di antara MOBA kenamaan, Dota 2.

Tak cuma itu, kesuksesan game bertajuk battle royale ini juga langsung dibuntuti oleh semua pengembang game mobile. Tak lama anda pun dapat melihat tidak sedikit sekali sekian banyak  macam game mobile dengan gameplay sama halnya dengan PUBG bertebaran entah di Google Play Store atau Apple App Store.

PUBG sendiri adalahgame bertemakan battle royale. Kamu mengendalikan seorang karakter yang diturunkan dari pesawat, lalu tiba di pulau antah berantah dengan destinasi menjadi yang sangat terakhir bertahan hidup.

Melihat bagaimana game ini menjadi gejala tersendiri di kalangan gamer, Tencent juga secara resmi memberitahukan bahwa mereka bakal merilis PUBG guna platform mobile! Eits! Tapi kamu tidak boleh senang dahulu, sebab Tencent menuliskan bahwa PUBG mobile ini akan khusus untuk negara Tiongkok saja.

Sebelumnya saat PUBG pecah di kalangan gamer, game ini tidak serta merta masuk ke Tiongkok sebab adanya ketentuan ketat yang menata soal penerbitan game asing ke negara tersebut. Maka dari itu tidak sedikit pengembang game mobile Tiongkok menciptakan 'PUBG KW' demi mengisi permintaan gamer Tiongkok terhadap game sama halnya dengan PUBG.

Melihat peluang tersebut, developer dan penerbit raksasa asal Tiongkok, Tencent, kesudahannya pun menyimpulkan untuk berkolaborasi dengan Bluehole dan bakal merilis PUBG di Tiongkok dalam versi mobile.

Meski dalam versi mobile Tencent menjanjikan bahwa nantinya game ini tetap mempunyai pengalaman bermain sama halnya dengan PUBG di PC. Jadi game ini sama halnya dengan versi port dari PUBG, tetapi untuk platform mobile.

Tentu sebelum anda mencoba game ini, anda sudah pernah tau game-game serupa sama halnya dengan game ini. Namun untuk pemula tidak boleh khawatir, saya akan menyerahkan tips unik untuk gampang bermain game pubg mobile ini dengan mudah. 

Sangat dianjurkan menggunakan headset guna memainkan game ini, supaya suara kaki musuh pun bisa terdengar andai kita memakai itu.Jika anda pemain solo, pilihlah tempat turun yang lumayan jauh. 

Ini bermaksud guna menjauhkan anda dari banyaknnya musuh. Sehingga anda dapat mengoleksi item-item lebih banyak. Langsung saja berikut ini tutorianya 

Cara Zoom Out PUBG Mobile Terbaru

Bahan : 
ES file explorer ( Cari di Playstore

1. Download dan tunggu instalan ES file explorer tersebut berhasil. 
2. Kemudian di sini kita akan mengedit file Engine dari pubg mobile. 
3. Buka ES file explorer kemudian Arahkan ke 
android→data→com.tencent.ig→files→UE4game→ShadowTrackerExtra→ShadowTrackerExtra→saved→config→android→Engine.ini 
4. Buka file Engine.ini 

5. Kemudian copy paste script di bawah 

[/Script/Engine.Engine]
ImageGrainNoiseTextureName=EngineMaterials.PhotonGood64x64TilingNoiseHighFreq
LightMapDensityTextureName=EngineMaterials.PhotonDefaultWhiteGrid
LightMapDensityNormalName=EngineMaterials.PhotonDefaultNormal
bCombineSimilarMappings=True
MinSmoothedFrameRate=50
MaxSmoothedFrameRate=999
bUseBackgroundLevelStreaming=False
MinTextureDensity=0.0
IdealTextureDensity=6.5
MaxTextureDensity=25.0
IdealLightMapDensity=0.02
MaxLightMapDensity=0.05
MipFadeInSpeed0=0.00
MipFadeOutSpeed0=0.00
MipFadeInSpeed1=0.0
MipFadeOutSpeed1=0.0
[/Script/Engine.Client]
DisplayGamma=2.2
MinDesiredFrameRate=50
[/Script/Engine.LocalPlayer]
AspectRatioAxisConstraint=AspectRatio_MaintainYFOV
SkeletalMeshLODBias=2
ParticleLODBias=1 

6. Dan klik save 

Kemudian Anda sekarang bisa membuka game pubg mobile anda, nanti dampaknya atau efeknya akan terasa secara langsung di mana Nanti game pubg mobil Anda akan memiliki layar yang lebih besar dan lebih lebar daripada pengaturan sebelumnya. 

Dengan hal ini kita bisa menggunakan manfaat dari layar yang lebar ini kita bisa melihat musuh secara lebih leluasa. 


Sekian artikel cara zoom out pubg mobile terbaru Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu Anda dalam bermain game PB mobile dan semoga bisa menambah wawasan Anda Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

4 Responses to "Cara Zoom Out PUBG Mobile Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube