Cara Ganti Akun Mobile Legends Di Bawah Level 8 Terbaru

Cara Ganti Akun Mobile Legends Di Bawah Level 8 Terbaru - Hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai mobile Legends ya itu cara ganti akun mobile legend di bawah level 8. Permasalahan yang muncul pada saat ini banyak ketika mobile Legends update aplikasinya yang terbaru. 

Dengan mengupdate aplikasi dari mobile Legend maka peraturan yang terdapat di mobile Legend juga berubah, jika dahulu kita mengetahui bahwa kalau mengganti akun di mobile Legends itu dulu bisa dilakukan pada level berapa saja alias bebas. 

Tetapi masalah belakangan ini muncul ketika peraturan dari mobile Legend levelnya semakin ditingkatkan ketika kita tidak bisa lagi kaitkan akun untuk akun mobile Legend yang di bawah level 8. 

Cara Ganti Akun Mobile Legends Di Bawah Level 8

Jika anda mencobanya maka ketika Anda selesai bermain klasik di pertandingan ketiga atau kedua, yang anda ingin makan kan akun maka ketika Anda memakai akun di fitur pengaturan Maka akan muncul sebuah notice di mana ada tulisan "dibuka di level 8" hal ini menandakan anda tidak bisa menggunakan fitur ini sebelum Anda dapat meraih level 8

Jangan hal ini Tentunya seorang pemain yang mengganti device atau handphone dan ingin login menggunakan akun mobile Legend yang sudah jadi atau akun lain yang utama maka akan mendapat halangan dan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menggunakan menggunakan akun yang utama di perangkat yang berbeda. 

Entah kenapa mobile Legend ini membuat para pemainnya itu sulit kenapa dari dulu setelah update berkali-kali kenapa tidak ada fitur di mana kita dipilih dua pilihan yaitu login atau sign up. 

Tentunya ini membuat para pemain sangat kecewa dikarenakan dari dahulu hanya fitur hero dan skin saja yang di-update kenapa itu yang padahal dibutuhkan itu nggak dipasang di mobile Legend tentunya ini bisa jadikan musuh dari game developer moonton ini bisa-bisa ini game-game Moba ya seperti AOV. 

Setelah kami membaca baca dari situs atau portal yang lainnya menunjukkan bahwa ada kritik yang banyak disampaikan oleh pengguna mobile Legends kepada developer dari mobile Legends ini terkait masalah update fitur yang sangat minim. 

Kembali lagi ke topik awal yang tidak bisa kaitkan akun di level 8, entah ini sengaja dilakukan oleh developer mobile Legend atau ini merupakan salah disini kami menemukan cara agar kita bisa membuka atau bisa mengaitkan akun di mobile Legend dengan fitur yang hampir sama di mobil Legend tapi letaknya yang berbeda dan mungkin jarang orang yang tahu, makanya kita akan share di sini. 

Jadi sebenarnya tata letak saja yang beda untuk mengaitkan akun di aplikasi mobile legend terbaru ini, gimana sih caranya?

Cara Ganti Akun Mobile Legends Di Bawah Level 8


Sebenernya masih bisa bind akun di bawah level bawah, tapi tempatnya buka di pengaturan tapi di "friend"

Tutorial :
1. Masuk ke aplikasi mobile legends.
Disini andai anda sudah selesai classic ya.

2. Kemudian Klik Friend ( dikanan bawah)


3. Kemudian Pilih Kaitkan Akun 


4. Klik " Masuk akun yang sudah ada "


 5. Kemudian disini anda pilih, login via apa. Google / vk / fb


6. Nanti kemudian setelah berhasil maka akan otomatis berganti akun ke akun utama anda. 

Sudah seperti yang Kami bilang diatas bahwa ini kami nggak tahu ini itu bug / emang sengaja ada dan dibuat oleh developer mobile Legend hingga masih bisa ada peluang untuk layar lama Langsung bisa menggunakan akun utamanya. 

Tapi masalahnya ketika ini dikatakan sebagai bug  maka bisa saja nanti developer dari game mobile Legends ini akan menutup bug ini sehingga hal ini membuat para pemain mobile legend tidak punya kesempatan lagi untuk melakukan kaitkan akun di bawah level 8. 


Sekian artikel cara ganti akun mobile Legends di bawah level 8, semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu Anda dalam masalah mengkaitkan akun dibawa oleh 8 Sekian dan terima kasih.

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Ganti Akun Mobile Legends Di Bawah Level 8 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here