Cara Download Video Instagram Highlights Terbaru

Cara Download Video Instagram Highlights | Instagram Highlights Video Downloader  - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai Instagram yaitu cara mendownload video Instagram highlights dengan mudah. Disini kita nanti akan menggunakan sebuah tools online yang bisa anda gunakan untuk mendownload video highlight Instagram. 

Instagram baru saja merilis pembaruan terbesar tahun 2017: Instagram Stories Highlight and Archive!

Download Video Instagram Highlights

Selama setahun terakhir, Instagram Stories telah menjadi bagian penting dari cara Anda mengekspresikan diri - tetapi belum ada cara mudah untuk menyimpan cerita Anda selama lebih dari 24 jam. Sekarang Anda dapat mengekspresikan identitas Anda secara lebih penuh dengan mengelompokkan kisah yang telah Anda bagikan menjadi sorotan dan menampilkannya di profil Anda.

Cerita Sorotan muncul di bagian baru di profil Anda di bawah bio Anda. Untuk membuat sorotan, ketuk lingkaran "Baru" di ujung kiri. Dari sana, Anda dapat memilih cerita apa pun dari arsip Anda, pilih cover untuk sorotan Anda dan berikan nama. Setelah selesai, sorotan Anda akan muncul sebagai lingkaran di profil Anda yang berperan sebagai cerita yang berdiri sendiri ketika seseorang menge-tapnya. 

Sorotan tetap akan ada di profil Anda sampai Anda menghapusnya, dan Anda dapat memiliki banyak sorotan sebanyak yang Anda inginkan. Untuk mengedit atau menghapus sorotan, cukup ketuk dan tahan sorotan itu di profil Anda.

Sorotan Cerita memungkinkan Anda menunjukkan semua sisi kepribadian Anda, dan Anda dapat membuat sorotan dari apa pun yang telah Anda bagikan ke kisah Anda di masa lalu. Dari momen terbaik musim sepak bola Anda yang sedang berlangsung hingga semua kisah yang Anda ambil dari orang-orang yang Anda cintai, minat dan aktivitas yang paling penting bagi Anda.

Story Archive
Bergerak maju, cerita Anda akan disimpan secara otomatis ke arsip Anda ketika kedaluwarsa. Ini memudahkan Anda untuk mengunjungi kembali momen favorit Anda nanti atau menghidupkannya kembali dalam sorotan.

Untuk mengakses cerita di arsip Anda, ketuk ikon Arsip di profil Anda. Dari sana, Anda dapat dengan mudah beralih antara Arsip Pos dan Arsip Cerita baru Anda. Dalam Arsip Cerita Anda, kisah Anda akan muncul dalam kotak dengan kisah terbaru di bagian bawah. Cerita pertama dari setiap hari akan menampilkan indikator tanggal untuk membantu Anda menavigasi arsip saat Anda menggulir.

Ketuk cerita apa pun di arsip Anda untuk menontonnya. Dari sana, Anda dapat menambahkannya ke cerita Anda, membagikannya sebagai pos atau menambahkannya ke sorotan di profil Anda.

Hanya Anda yang dapat melihat kisah yang diarsipkan, dan Anda dapat memilih untuk menonaktifkan pengarsipan otomatis kapan saja di pengaturan profil Anda.

Story Highlights
Sekarang, Anda dapat membuat koleksi permanen dari Instagram Stories yang akan hidup di profil Instagram baru Anda.

Tidak seperti Instagram Stories biasa yang menghilang setelah 24 jam, Instagram Stories Highlights adalah klip yang dikurasi dikelompokkan bersama oleh Anda dan hidup secara permanen di profil Anda sampai Anda menghapusnya.

Mereka muncul langsung di bawah bio Anda dan di atas umpan Instagram Anda dan akan bermain sebagai cerita yang berdiri sendiri ketika seseorang mengetuknya, dan fitur ini benar-benar berada di depan dan tengah pada profil Anda.

Instagram Stories Highlight adalah tambahan yang sangat berharga untuk profil bisnis Instagram, karena mereka memungkinkan merek untuk dengan mudah memamerkan konten yang ingin dilihat pengguna lebih dulu. 

Berbagai macam manfaat yang telah dijelaskan di atas beberapa orang memiliki kepentingan atau keperluan tersendiri untuk mendownload videonya tersebut, mungkin sekarang fans ataupun orang yang telah mau Endorse awkarin misalnya ingin mendownload video produknya di Story helek milik awkarin. Bisa saja mereka menggunakan cara ini. Bagaimana sih caranya? Berikut tutorial 

Cara Download Video Instagram Highlights

Disini kita akan menggunakan sebuah tulisan lain yaitu website jadi tidak ribet. 

1. Kunjungin tools Instagram Highlights Video Downloader
2. Kemudian di sana anda akan melihat kolom username dan Categori / Title ( Category itu judul sorotan di IG nya, tau kan ) 
3. Kemudian tinggal click get highlights 
4. Makan nanti akan muncul preview dan langsung bisa anda download videonya. 

Gampang kan, sekian tutorial mengenai Cara Download Video Instagram Highlights Terbaru semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda untuk mendownload video Instagram highlight dan semoga bisa menambah wawasan anda. 


Jika artikel ini berangkat bisa share ke teman-teman belum tahu caranya, sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Download Video Instagram Highlights Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here